Sate Taichan Cinere  [ Indonesia ]
3.4 2 review

Sate Taichan Cinere

[ Indonesia ]
3.4 2 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.0

Komplek Ruko Pasar Segar Cinere Raya
Jl. Cinere Raya No. 145 (Samping Diva Family Karaoke), Cinere, Depok

Belum Buka - Jumat (18:00 - 23:00) 081380661551

081380661551

Belum Buka Senin - Minggu (18:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sate Taichan Cinere [ Cinere ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1485948034
    https://assets-pergikuliner.com/JPFWGZWHN1d77TxBZAyATpsLYTU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/453949/picture-1485948034.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zi1dt7Av2tKLwpq9gd4g3WcF_Po=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/453949/picture-1485948034.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Sate Taichan Cinere

Foto Profil Athifa Rahmah

132 Review

Level 10

No Badge

3.4  

Sambelnya enak!

Akhirnyaaaa nyobain taichan juga :''')


Ceritanya temen kantor salah satu owner dari Sate Taichan Cinere. Nah pas di kantor ada acara akhirnya dibawain dalam bentuk yang belom mateng. Jadi kita bisa nyaksiin pas bakar2nya. Ternyata bakar sate taichan tuh lebih simpel ya daripada bakar sate biasa yang mesti dioles-oles bumbu. Kalo taichan cuma dioles sama minyak doang supaya ngga lengket. Setelah menunggu, akhirnya jadi juga. Ada dua pilihan sambal, sambal biasa (agak cair) dan sambal matah. Dan ternyata rasa satenya enaaak. Apalagi dipakein sambel. Makin2. Sambelnya pedes tapi kata temen gue yg udah nyobain yg di Senayan, masih kalah pedes. Tapi menurut gue ini udah pas pedesnyaaa. Gue ngga nyobain sambel matahnya, tp katanya sih pada bilang enak. Seger. Oh iya untuk harga gue nanya 2rb pertusuk. Paslah di kantong, apalagi ini full daging (ngga pake kulit). Overall STC ini wajib dicoba bagi penyuka TaichanĀ 

Tanggal kunjungan: 18 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rachmat Kartono

504 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pizza Dessert

3.4  

Taichan...

Ya Sate Taichan ini salah satu Sate yang lagi buming di tahun 2016, ga bisa dipungkiri jadi semakin banyak penjual yang khusus menjual Sate Taichan sebagai menu andalannya.

Sate Taichan Cinere ini berlokasi di Komplek Pasar Segar Cinere, lebih tepatnya disamping kiri Diva Karaoke yang terdapat jejeran warung2 tenda. Lokasinya cukup strategis menurut gw krn termasuk kawasan ramai di Depok.
Gw sengaja melipir kesini kebetulan karena melihat bannernya, pas kesini baru banget buka & baru selesai beres2nya.
Gw pesen Sate Taichan + Lontong, 1 tusuk Sate terdiri dari 3 daging (ada yg dicampur kulit). Rasa satenya cukup enak, tidak terlalu empuk tapi ga mengurangi rasanya. Nah, klo sambalnya pedas sih tapi masih kurang pedas ya menurut gw (krn bibir gw ga sampe panas) haha
Pelayanannya ramah, pesanan juga ga terlalu lama sih sampe di meja...





Menu yang dipesan: Sate Taichan + Lontong

Tanggal kunjungan: 31 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
7 Mei 2021
Apa yang dipesan?