Review Pelanggan untuk Sate Taichan Cinere

Sambelnya enak!

oleh Athifa Rahmah, 18 Februari 2017 (4 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.4
Foto Makanan di Sate Taichan Cinere
Foto Interior di Sate Taichan Cinere

Akhirnyaaaa nyobain taichan juga :''')


Ceritanya temen kantor salah satu owner dari Sate Taichan Cinere. Nah pas di kantor ada acara akhirnya dibawain dalam bentuk yang belom mateng. Jadi kita bisa nyaksiin pas bakar2nya. Ternyata bakar sate taichan tuh lebih simpel ya daripada bakar sate biasa yang mesti dioles-oles bumbu. Kalo taichan cuma dioles sama minyak doang supaya ngga lengket. Setelah menunggu, akhirnya jadi juga. Ada dua pilihan sambal, sambal biasa (agak cair) dan sambal matah. Dan ternyata rasa satenya enaaak. Apalagi dipakein sambel. Makin2. Sambelnya pedes tapi kata temen gue yg udah nyobain yg di Senayan, masih kalah pedes. Tapi menurut gue ini udah pas pedesnyaaa. Gue ngga nyobain sambel matahnya, tp katanya sih pada bilang enak. Seger. Oh iya untuk harga gue nanya 2rb pertusuk. Paslah di kantong, apalagi ini full daging (ngga pake kulit). Overall STC ini wajib dicoba bagi penyuka TaichanĀ 

Foto lainnya:

Foto Interior di Sate Taichan Cinere

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Sate Taichan Cinere

(Indonesia)

Komplek Ruko Pasar Segar Cinere Raya
Jl. Cinere Raya No. 145 (Samping Diva Family Karaoke), Cinere, Depok


Rata-rata: 3.4
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:3.5
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Athifa Rahmah

132 Review

60 Makasih