Se'i Sapiku  [ Indonesia ]
4.0 3 review

Se'i Sapiku

[ Indonesia ]
4.0 3 review
Rasa
4.3
Suasana
3.7
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Jl. Margonda Raya No. 492D, Beji, Depok

Belum Buka - Jumat (10:00 - 21:00) 085813038323

085813038323

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Se'i Sapiku [ Beji ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1601430002
    https://assets-pergikuliner.com/EXy9joNylEL7O5eW1q8p5GhxkY4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2030162/picture-1601430002.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/zZYhfOlIFWicScvb1R87m3yDZM0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2030162/picture-1601430002.JPG 2x
    385290
  • Picture 1602731167
    https://assets-pergikuliner.com/Le027H-Sm3c0saYc_UXVcj5l3xk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2042308/picture-1602731167.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1fzdU1RKynzkEC41suok7AUVvwI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2042308/picture-1602731167.jpg 2x
    385290
  • Picture 1602731167
    https://assets-pergikuliner.com/HVojWrE2ed9gukNwTtgBwilbKt8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2042309/picture-1602731167.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-w7IANr_uamrhEvOtjvF-G8aHKY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2042309/picture-1602731167.jpg 2x
    385290
  • Picture 1602731167
    https://assets-pergikuliner.com/0U2Bi-xywE5LStjqtX-qVAy-hko=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2042310/picture-1602731167.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ghyoed80oeBKc2hoZWOcoQUyg20=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2042310/picture-1602731167.jpg 2x
    385290
  • Picture 1601373241
    https://assets-pergikuliner.com/eT8nsi-mit-_SwRuvVPUQXIpq4I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2029804/picture-1601373241.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4DuvhSnJgHS9-LVvaGDHYgqguWs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2029804/picture-1601373241.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Se'i Sapiku

Foto Profil Prido ZH

Alfa 2020

1184 Review

Level 19

Steak Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Lebih bervariasi

Akhirnya kesampean juga ngobain sei sapi merk lainnya yang ada di Depok, yaa untungnya rasa lapar lagi melanda, dan Sei  Sapi Ku, tempat makan sei sapi yang gue datengin ini masih boleh nerima untuk dine-in.

Sei Sapi Ku yang di Depok ini juga bisa dibilang masih baru, yaa mungkin sekitar bulan September baru hadirnya. Sei Sapiku Depok ini berada di ruko seberang gang kober. Dan tempatnya 2 lantai, bisa diatas, bisa dibawah.

Disini gue mesen Paket Sei Sapi, yang udah termasuk nasi, sayur daun singkong, kuah kaldu ayam dan sambel. Untuk nasinya ada dua pilhan, bisa pilih nasi putih biasa, atau nasi daun jeruk. Nasi daun jeruknya ini enak banget loh, karena seperti yang kita tau aroma daun jeruk bikin berselera banget, eh pas dicampur sama nasi jadi gurih dan beraroma banget. 

Sambel juga banyak banget pilihannya, kalo yang udah sepaket gue pilih sambel terasi dan sambel  matah, nah gue juga nambah sambel pencit, yaitu sambel terasi yang ditambah mangga muda, tapi kalo yang ini nambah biaya lagi, alias bayar.

Sambel terasinya enak banget, pedes tapi ga bikin gelisah. Terasinya juga ga terlalu nyolok idung, wangi, ulekannya juga halus. Ehh yang pake mangga muda ini juga lebih sedap. Karena ada rasa asem-asem dari mangganya ini. Yang sambel matah juga seger, mentahnya juga ga terlalu mentah banget dan aromanya khas.

Kaldu Ayam, dan ini side dish tambahan di menu sei sapi, padahal makannya makan daging sapi, tapi dikasih kaldu ayam yang rasa dan aromanya ayam banget. rasanya gurih yang umami lah.

Untuk daun singkongnya, kayanya sih ini biasa aja. Karena kayanya ga terlalu ada rasa bumbu di daun singkongnya. Tapi rasanya ga anyep.

Daging sapi di Sei sapiku ini ga langsung disiram pake sambelnya, tapi dagingnya ini udah dimasak dengan bumbu sei sapi yang gurih dan ada pedes ladanya. Makanya makan daging sei sapi yang ini bisa nyocol ke berbagai sambel yang tadi udah gue pesen. Gue juga sama potongan dagingnya nih, ga terlalu tipis dan ga terlalu tebel. Udah gitu empuk dan lembut.

Ehh tapi di Sei Sapiku ini ga hanya tersedia daging sapi loh, tapi juga ada daging ayam. Kayanya sih seru juga yaa kalo bumbu atau masakan yang khusus daging sapi tapi nyoba diganti pake ayam. Try later ah..

©prido

Tanggal kunjungan: 14 Oktober 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2020

2263 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Sambelnya khas Indonesia...

Namanya Se’i Sapiku Indonesia. Restoran yang belum lama buka di salah satu pinggir Jalan Margonda Raya ini berada tak jauh dari Gang Kober. Suasananya terasa lapang dengan dinding-dinding yang dipoles oleh mural bergambar sapi. Tempat duduk dibuat simple bermaterial kayu dan besi, sehingga terlihat rapi juga kokoh. Lantai 1 hanya dilengkapi kipas angin, tapi di lantai 2 ruangan dilengkapi pendingin udara jadi terasa lebih sejuk dan nyaman. Sistem makan disini seperti makan di restoran cepat saji, lakukan pemesanan dan pembayaran diawal, hanya bedanya makanan diantarkan oleh pegawainya.

Sei Sapi Sambal Terasi (Rp.25.000,-) plus Sambal Pencit (Rp.6.000,-) Nasi Putih (Rp.6.000,-) Sei Sapi disini porsinya medium, engga banyak tapi ga sedikit juga dengan beberapa bagian lemak. Teksturnya empuk dan terasa gurih, sambel terasinya mantep sih, sensasi terasi dan pedesnya pas dilidah. Sambel pencitnya juga engga kalah sedep, soalnya ada serutan mangganya, jadi pedes-pedes, asem seger gitu. Eiya, disini juga sei sapinya dilengkapi dengan kuah kaldu bening yang rasanya kalo menurut saya mirip banget kuah indomie rasa ayam bawang.

Sei Sapi Sambal Matah (Rp.25.000,-) Nasi Jeruk (Rp.6.000,-) plus Telur (Rp.5.000,-) Sei Sapi pake sambal matah ternyata mantul banget nih. Irisan bawang segar, cabai rawit oren dan sedikit minyak, mengeluarkan aroma khas yang nikmat. Nasi Jeruk disini ternyata sedep, aroma jeruknya berasa dan rasanya pun gurih seperti nasi liwet. Sebagai pelepas dahaga saya pilih Es Jeruk (Rp.6.000,-) dan ya, rasanya seger banget dong. Manisnya pas dan jeruk perasnya berasa, engga pelit...

Tanggal kunjungan: 14 Oktober 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Erika  Amandasari

Alfa 2018

323 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

4.0  

SE'I SAPIKU HADIR DI DEPOK

[YANG BENERAN VIRAL KARENA KENIKMATANNYA!!!] 

Aku tuh suka ragu kalau ada makanan yang viral, tapi ini ternyata beneran enak abngt guys dan beneran viral, kalau seenak ini sih aku yakin!  ini dia gais makanan yang lagi viral banget Daging Se'i Sapinya nikmatnya gak karuan!!! 

First Impression makan ini langsung jatuh cinta sama taste smokey dan ke-juicy-an dari daging sapinya!  #yukjalanjajan makan sei sapi dan sei ayam di @seisapiku di temenin sama nasi daun jeruk, tumis daun pepaya yang gk pait, kuah kaldu yang gurih dan varian sambel yang akan menambah kenikmatan dalam menyantap se'i sapiku
Pokonya kalian HARUS cobain ya !!! 

Jln. Margonda Raya No.492D Pondok Cina, Depok 

Bisa Langsung Pesan di Grabfood/Gofood 

 Harga Mulai dari Rp. 15.000 murahhhh!!!


Menu yang dipesan: se'i sapi, Se'i Ayam, tumis daun pepaya, sambel luat, Makanan, lantai 1, gedung, Menu, Lantai 2

Tanggal kunjungan: 29 September 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
21 Jan 2021
Apa yang dipesan?