Review Pelanggan untuk Se'i Sapiku

Lebih bervariasi

oleh Prido ZH, 14 Oktober 2020 (3 bulan yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Interior di Se'i Sapiku
Foto Interior di Se'i Sapiku

Akhirnya kesampean juga ngobain sei sapi merk lainnya yang ada di Depok, yaa untungnya rasa lapar lagi melanda, dan Sei  Sapi Ku, tempat makan sei sapi yang gue datengin ini masih boleh nerima untuk dine-in.

Sei Sapi Ku yang di Depok ini juga bisa dibilang masih baru, yaa mungkin sekitar bulan September baru hadirnya. Sei Sapiku Depok ini berada di ruko seberang gang kober. Dan tempatnya 2 lantai, bisa diatas, bisa dibawah.

Disini gue mesen Paket Sei Sapi, yang udah termasuk nasi, sayur daun singkong, kuah kaldu ayam dan sambel. Untuk nasinya ada dua pilhan, bisa pilih nasi putih biasa, atau nasi daun jeruk. Nasi daun jeruknya ini enak banget loh, karena seperti yang kita tau aroma daun jeruk bikin berselera banget, eh pas dicampur sama nasi jadi gurih dan beraroma banget. 

Sambel juga banyak banget pilihannya, kalo yang udah sepaket gue pilih sambel terasi dan sambel  matah, nah gue juga nambah sambel pencit, yaitu sambel terasi yang ditambah mangga muda, tapi kalo yang ini nambah biaya lagi, alias bayar.

Sambel terasinya enak banget, pedes tapi ga bikin gelisah. Terasinya juga ga terlalu nyolok idung, wangi, ulekannya juga halus. Ehh yang pake mangga muda ini juga lebih sedap. Karena ada rasa asem-asem dari mangganya ini. Yang sambel matah juga seger, mentahnya juga ga terlalu mentah banget dan aromanya khas.

Kaldu Ayam, dan ini side dish tambahan di menu sei sapi, padahal makannya makan daging sapi, tapi dikasih kaldu ayam yang rasa dan aromanya ayam banget. rasanya gurih yang umami lah.

Untuk daun singkongnya, kayanya sih ini biasa aja. Karena kayanya ga terlalu ada rasa bumbu di daun singkongnya. Tapi rasanya ga anyep.

Daging sapi di Sei sapiku ini ga langsung disiram pake sambelnya, tapi dagingnya ini udah dimasak dengan bumbu sei sapi yang gurih dan ada pedes ladanya. Makanya makan daging sei sapi yang ini bisa nyocol ke berbagai sambel yang tadi udah gue pesen. Gue juga sama potongan dagingnya nih, ga terlalu tipis dan ga terlalu tebel. Udah gitu empuk dan lembut.

Ehh tapi di Sei Sapiku ini ga hanya tersedia daging sapi loh, tapi juga ada daging ayam. Kayanya sih seru juga yaa kalo bumbu atau masakan yang khusus daging sapi tapi nyoba diganti pake ayam. Try later ah..

©prido

Foto lainnya:

Foto Interior di Se'i Sapiku
Foto Makanan di Se'i Sapiku
Foto Interior di Se'i Sapiku
Foto Makanan di Se'i Sapiku
Foto Makanan di Se'i Sapiku
Foto Interior di Se'i Sapiku
Foto Interior di Se'i Sapiku
Foto Makanan di Se'i Sapiku
Foto Interior di Se'i Sapiku
Foto Makanan di Se'i Sapiku
Foto Makanan di Se'i Sapiku
Foto Makanan di Se'i Sapiku
Foto Interior di Se'i Sapiku
Foto Makanan di Se'i Sapiku
Foto Interior di Se'i Sapiku
Foto Makanan di Se'i Sapiku
Foto Makanan di Se'i Sapiku
Foto Makanan di Se'i Sapiku
Foto Makanan di Se'i Sapiku
Foto Makanan di Se'i Sapiku
Foto Makanan di Se'i Sapiku

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Se'i Sapiku

(Indonesia)

Jl. Margonda Raya No. 492D, Beji, Depok


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.3
Suasana:3.7
Harga:4.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Prido ZH

Alfa 2020

1183 Review

1799 Makasih