Sop Duren Lodaya  [ Dessert ]
3.13 3 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Sop Duren Lodaya

[ Dessert ]
3.13 3 review
Rasa
3.0
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
2.7
Kebersihan
3.7

Jl. Margonda Raya, Beji, Depok

Tidak Buka Lagi 085693599639

085693599639

Tidak Buka Lagi Senin - Jumat (11:30 - 21:30), Sabtu - Minggu (11:30 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sop Duren Lodaya [ Beji ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerDessert
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai
  • Kapasitas: 50 kursi
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1455623926
    https://assets-pergikuliner.com/sQNemAGkICni2qTjCgYqBBPnjvo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/165424/picture-1455623926.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/bZ3dFp8Tpu9fWeWBPrePnZchce0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/165424/picture-1455623926.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Sop Duren Lodaya

Foto Profil AndaraNila

795 Review

Level 15

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.0  

sop duren yang B ajah ~

Berhubung lagi pengen makan duren, gue jadi tertarik utk cobain Sop Duren Lodaya ini. Denger2 sih katanya enak, nah gw langsung tertantang utk pesen yg porsi gede dengan oreo. Dari segi rasa sih yaampun B aja, bener deh :( Gada kuah2 durennya. Padahal nama menu nya kan sop duren, ya cuma dikasih es batu, durian, keju dan oreo. Buat gue pecinta duren sih ya kurang mantep lah sop duren ini. Coba punya temen pun rasanya ya biasa aja, tempatnya ada di atas dan bawah. Bangkunya gede2 bngt, agak kurang nyaman juga tempat dudukya huft. Parkirannya sih banyak, entah kenapa nih sop duren kok rame...

Menu yang dipesan: Sop Duren Oreo, Cendol Duren

Tanggal kunjungan: 20 Juli 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2020

2001 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.8  

durian lovers basecamp

sop durian merupakan jualan utama dari resto yang satu ini, terletak di perempatan lampu merah juanda, resto ini tak hanya menjual sop durian saja, ada beberapa pilihan menu cemilan dan makanan berat yang dapat kita cicipi disini
bagi anda yang suka dengan buah yang memiliki bau harum yang sangat menyengat ini gak ada salahnya untuk mampir dan merasakan aneka pilihan variasi dari sop durian yang belum tentu bisa anda temukan di tempat lain, dengan range harga mulai dari belasan ribu rupiah, anda sudah bisa menikmati seporsi sop durian yang cukup memanjakan lidah anda, namun porsi dan rasanya masih masuk kedalam kategori yang kurang outstanding...

Menu yang dipesan: sop duren broberry dan pancake durian

Tanggal kunjungan: 16 Februari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Dwi Izaldi

Alfa 2020

679 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Sop Duren

Salah satu cafe di Margonda yang jual sop duren nih. Variannya banyak banget. Tapi karena aku suka kacang ijo, jadinya dua kali dateng kesini, dua duanya pesen yang sop duren 2 topping pake roti pandan sama kacang ijo, lengkap sama parutan keju di atasnya. Porsi sop duren disini dibagi 2, porsi pas sama porsi mabok. Kalo kalian pecinta duren, aku saranin buat pesen yang porsi mabok, karena porsi pas-nya terbilang dikit. Selain itu sebenernya pesenanku kurang termasuk kategori sop sebenernya, karena aku pikir bakal ada es serut atau kuah sop durennya, ternyata enggak sih, rada kecewa dan rada seret aja.
Tentang pelayanan, dua kali dateng kesini, dua duanya memuaskan dan gak ada masalah ya. Tempatnya pun lumayan luas, ada 2 lantai dan kursi di lantai 2 bikin pewe banget buat nongkrong sama temen lama-lama.

Menu yang dipesan: Sop Duren 2 Topping, Sop Duren Regal, Sop Duren Brownies dan Strawberry, Sop Duren Cendol, Sop Duren Oreo, Batagor

Tanggal kunjungan: 01 Juni 2015
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat