Review Pelanggan untuk Sop Duren Lodaya

sop duren yang B ajah ~

oleh AndaraNila , 20 Juli 2016 (hampir 4 tahun yang lalu)

3.0
Foto Makanan di Sop Duren Lodaya

Berhubung lagi pengen makan duren, gue jadi tertarik utk cobain Sop Duren Lodaya ini. Denger2 sih katanya enak, nah gw langsung tertantang utk pesen yg porsi gede dengan oreo. Dari segi rasa sih yaampun B aja, bener deh :( Gada kuah2 durennya. Padahal nama menu nya kan sop duren, ya cuma dikasih es batu, durian, keju dan oreo. Buat gue pecinta duren sih ya kurang mantep lah sop duren ini. Coba punya temen pun rasanya ya biasa aja, tempatnya ada di atas dan bawah. Bangkunya gede2 bngt, agak kurang nyaman juga tempat dudukya huft. Parkirannya sih banyak, entah kenapa nih sop duren kok rame...

Menu yang dipesan: Sop Duren Oreo, Cendol Duren

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Sop Duren Lodaya

(Dessert)

Jl. Margonda Raya, Beji, Depok


Rata-rata: 3.1
Rasa:3.0
Suasana:3.3
Harga:3.0
Pelayanan:2.7
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil AndaraNila

795 Review

482 Makasih