Review Pelanggan untuk Sop Duren Lodaya

Pecinta Durian Mari Merapat 😊

oleh Darsehsri Handayani, 10 Oktober 2016 (4 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Sop Duren Lodaya
Foto Makanan di Sop Duren Lodaya

Udah agak lama juga ngga jajan di sop duren lodaya ini. Tempatnya kecil tapi cukup bersih meskipun perabotannya udah agak usang. Kali ini bareng keluarga pengen ngedessert tapi ngenyangin hehe.
Pelayanan baik dan ramah,untuk makanan dan minumannya ngga mengecewakan.
Menu yang kita pesan :

Sop Duren Special
Karena saya kurang suka kalo duren di macem-macemin,jadi pilih yang isinya durian dan es batu aja. Duriannya cukup matang dan aromanya menyengat,pas di makan nyam nyaaam enak banget. Serat dari daging duriannya terasa,meskipun udah beli yang ukuran mabook (ukuran ada dua,pas dan mabook)) tapi tetap aja ngerasa kurang banyak hehehe.

Sop Duren Ketan Hitam
Varian topping es duriannya beraneka macam,salah satunya dikasih ketan hitam. Kalo yang suka ketan bisa banget pilih yang ini dengan ukuran mabook dijamin puas.

Sop Durian Buah
Kalo yang ini isi variannya lebih banyak karena dilengkapi potongan buah segar. Rasa sop durennya sama aja tapi jadi ada sensasi manis dan asam dari buah.

Roti Bakar Durian
Ini recommended banget,meskipun cuma pake roti tawar biasa tapi toppingnya itu lho,ada keju cheddar dan selai durian asli. Satu porsi bisa habis sendiri kalo lagi khilaf hahaha.

Pempek Kapal Selam
Lumayan enak pempek kapal selamnya,garing dan kuahnya asem segar.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Sop Duren Lodaya
Foto Makanan di Sop Duren Lodaya
Foto Makanan di Sop Duren Lodaya
Foto Interior di Sop Duren Lodaya
Foto Interior di Sop Duren Lodaya

Menu yang dipesan: pepemk kapal selam, roti bakar durian, sop duren ketan hitam, Sop Duren Special, sop duren buah

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Sop Duren Lodaya

(Dessert)

Jl. Raya Alternatif Cibubur No. 102A, Cimanggis, Depok


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.3
Suasana:3.3
Harga:4.3
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Darsehsri Handayani

Alfa 2021

2224 Review

1204 Makasih