Sop Durian Margando  [ Dessert ]
3.73 14 review

Sop Durian Margando

[ Dessert ]
3.73 14 review
Rasa
4.4
Suasana
2.7
Harga : rasa
4.7
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.0

Jl. Margonda Raya No. 1, Pancoran Mas, Depok

Belum Buka - Senin (10:00 - 21:00) 081369270571

081369270571

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sop Durian Margando [ Pancoran Mas ]

  • Tipe KulinerDessert
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet, Go-pay, Ovo, Dana

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1556249608
    https://assets-pergikuliner.com/QhXz90DINdeIgjxATg4ycNTIbUI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1370507/picture-1556249608.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-01qD0n95JZrX06n0WaH-lKkdSM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1370507/picture-1556249608.jpg 2x
    385290
  • Picture 1556249609
    https://assets-pergikuliner.com/y6fqLYbhqm0Qt78ywrexPgmv9vg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1370508/picture-1556249609.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/HCW7fyde2s3mn4lRJiEZewt_B38=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1370508/picture-1556249609.jpg 2x
    385290
  • Picture 1556249610
    https://assets-pergikuliner.com/THMQsR-5cbUdFE-52reo50xa79g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1370509/picture-1556249610.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WqPBpO1weTeLHF6JMAZOhnGGSxo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1370509/picture-1556249610.jpg 2x
    385290
  • Picture 1613295302
    https://assets-pergikuliner.com/ETHGmc9NtnX20QF9T5WRPkn5_AE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2145309/picture-1613295302.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/oTTLTgoYtxkXRw5d-vOAb4bJ2Pw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2145309/picture-1613295302.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Sop Durian Margando

Foto Profil Abizar Ahmad

31 Review

Level 5

No Badge

3.6  

Bau Duren...

Akhirnya setelah sekian lama mampir lagi kesini, pas lewatin tempat ini pasti deh kecium banget bau durennya & untuk kali ini bau durennya berhasil narik gw untuk markirin motor...

Untuk tempat sudah agak berubah setelah terakhir kali gw kesini, set meja untuk makan ditempat jadi lebih banyak sekarang...

Setiap kesini pasti sih gw order Sop Durian Original, karena menurut lidah ini yang original itu lebih yahut.

Flavour? Untuk rasa ga pernah berubah, masih menggunakan daging durian asli yang cukup banyak & itu enak banget sih. Untuk parutan kejunya tidak terlalu menggangu rasa khas duriannya ya hanya saja jadi menambah kegurihannya...

Menu yang dipesan: sop durian original

Tanggal kunjungan: 10 Februari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ivan Setiawan

Alfa 2021

592 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Perdurenan

Lokasinya di dekat lampu merah Margonda yang ajaib karena detik lampunya bukan mundur tapi malah maju 🀣. Tempat makannya lumayan kecil dan disini sering antri, akhirnya beberapa kali pesan ini via online aja. Ada beberapa sop duren kesukaan gw yaitu yang original dan roti. Kali ini gw iseng pakai brownies, untuk rasa sop duren bagi pecinta duren ini enak durennya lembut dan manis. Dicampur brownies cukup enak juga.

Tanggal kunjungan: 18 Desember 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fitriah Laela

Alfa 2021

541 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

IG: @suka.kulineran

Tempatnya di pinggir jalan pertigaan lampu merah, kecil bgt sih dan agak redup, jd kurang nyaman gt. Pelayanan cukup baik. Aku pesan yg original, hanya daging durian dan keju susu gt, 16k. Wah ini duriannya banyak bgt!!!! Dan manisnya jg pas karna dia dipakein susu kental manis.. sayangnya sih dikasih air putih tawar gt harusnya cuma pakai es batu aja jd kalau mencairpun gak terlalu banyak rasa air putij tawarnya.. lalu cobain yg roket, roti ketan 15k, ketan putih, rasanya kenyal dan enak.. rotinya yg pandan, jd enak.. duriannya cukup banyak jg. Pokoknya makan sop durian disini, nagih deh!!

Menu yang dipesan: Original, roket

Tanggal kunjungan: 14 Juli 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil ruth audrey

82 Review

Level 8

Dessert

3.8  

Sop durennya warga depok

Sop duren enak di depok! durennya ga pelit, toppingnya juga banyak jadinya agak susah makannya. Liat aja rotinya segede apaπŸ˜… pilihan toppingnya juga banyak, tinggal dipilih sesuai selera. Kurangnya sih di tempatnya ya, kurang cahaya banget jadi remang-remang gitu. Kalau bawa mobil juga bakalan susah parkirnya.

Menu yang dipesan: Sop duren roket

Tanggal kunjungan: 25 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tukang Ngopi

121 Review

Level 9

Kopi

3.4  

Terkedjoet abang terheran heran

Sebenernya gua bukan penggila durian atau segala makanan/minuman yang terbuat dari durian, tapi kuping gua selalu mendengar tentang sop durian margando ini dimanapun ada obrolan tentang sop durian. Saking penasarannya gua memaksakan diri berangkat jauh2 ke depok demi memuaskan rasa penasaran gua. Sampai ditempat tujuan mood gua rusak karna RAMEEEEE BANGEEEEET dan akhirnya harus makan dibangku kecil diluar, oke gua pesen yang original.


Pas dateng tampilannya kaya duren direndem aer putih dikasih keju, udah. Pas gua makan terkedjoet dong guaa enaaaaaak bangeeeeeeet. Ini beneran durian yaa bukannya selai durian atau ekstrak durian, dan duriannya tuuh geeedeeeee banyaaaaak gileeee. Gak nyesel sih gua jauh2 banget ke depok demi ini sop durian. Dan gua nambah dong semangkok lagi tapi yang pake tiramisu. Cuma tiramisunya kebanting sih sama duriannya. Enakan yang original lah tetep.

Pelayanan super cepet dan oke punya. Harga ga bikin kantong jebol. Mantul bosque

Tanggal kunjungan: 09 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Widya Destiana

165 Review

Level 10

Kopi Dessert Bubble Tea

3.8  

GAK PERNAH BERUBAH! 😍

Sop durian yang gak pernah berubah dari pertama kali gue kesini! Sop durian ini bikin gue ketagihan, kadar enaknya bisa bikin gue dulu jauh - jauh kesini naik kereta sendirian demi sop durian ini doang terus balik HAHAHAHAHAHAHA.

Dulu tempatnya cuma bangku panjang gitu doang, sekarang udah ada bangku dan mejanya di dalem. Walaupun demikian, tetep aja pas gue kesini ga kebagian duduk di dalem saking ramenya wkwkw.

Ya Allah disini tuh enak banget sop duriannya, kalo di tempat lain biasanya es durian di tambah sedikit daging durian, ini mah kebalik! Daging duriannya tuh banyak banget dan harganya terjangkau abis. Sayang aja jauh, kalo enggak mah ya seminggu sekali mungkin gue kesini πŸ˜‚

Pelayanannya juga cepet, walaupun dalam keadaan ramai.



Menu yang dipesan: sop durian original

Tanggal kunjungan: 09 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Slimybelly

Alfa 2018

272 Review

Level 12

Kopi Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Enak banget yaAllaaaaaaaaaah πŸ’›πŸ’›πŸ’›

Gak tau ini udah yang keberapa kali kesini. Seseneng itu sama durian dan satu satunya sop durian sampai saat ini yang aku suka cuma kamu beb margando wkwkwkwk. Habis dari abang ade depok butuh yang seger seger dong cus langsung kesini. Tempatnya sih bisa terbilang kecil ya tapi aku rela lakuin apapun demi dapet kamu beb wkwk
Pas sampe pas banget maghrib, sambil antri sambil solat kan nah pas naik ke atas dikira cuma tempat solat doang ternyata ada bangku sama meja gitu loh di rooftop ala ala gitu. Deuh aku sama tmn tmn jadi langsung pindah keatas dong wkwkwk dan ini cozy banget sih parah angin sepoy sepoy sambil cerita ciriti kan gak sadar aja tau tau udah mau tutup aja hahaha. Sop duriannya enak banget sih parah kalo gak terlalu kenyang biasanya aku juga suka pesen yang pake roti tapi karna abis makan jadi beli yg original. Disini tuh sop duriannya ada airnya gitu gatau sih air apa tapi enak manis manis seger diaduk sama durian dan keju yang asin beuuuuuh mancay beb satu gelas sendiri tuh gak akan cukup :(
Selalu revisit sih kalo kesini gak pernah mengecewakan rasa dan pelayanannya i lop u margando

Menu yang dipesan: sop durian original

Tanggal kunjungan: 16 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil eldayani pratiwi

Alfa 2018

321 Review

Level 12

Kopi Pasta Sushi Dessert

4.2  

Dureeennn

Tau tempat ini dari devy. Dan langsung di ajakin makan kesini bareng devy dan dinny juga. Mesen yg original dan harganya cuman 14rb. Durennya banyak. Kejunya juga banyak. Puas banget makannya dengan harga yg murah. Walaupun tempatnya itu kurang pewe untuk bagian bawah. Ternyata pas sholat di lt 2 itu, ada kursi buat duduk juga. Dan ternyata boleh makan di lt 2. Aku devy dan dinny langsung pindah ke atas karna sepi. Dan itu pewe bgt si asli. Karna outdoor jd adem. Sampe ga sadar udah lama duduk disitu

Menu yang dipesan: sop durian original

Tanggal kunjungan: 16 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Erika  Amandasari

Alfa 2018

330 Review

Level 13

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

4.0  

sop duren margando emang menggoda

sop duren margando semakin mengalami inovasi baru terakhir kesana udah ada tempat buat makan di situ walaupun gak terlalu luas tapi lebih nyaman lah dari sebelumnya.

gue pesen sop duren roti ketan harganya 14.000 murah bangetkan bikin kita pengen nambah mulu gak sii kalo murmer beginiΒ  heheh....

rasanya udah gak diragukan lagi enak enak pake banget.

Menu yang dipesan: sop duren roti ketan

Tanggal kunjungan: 07 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil dinny mayangsari

Alfa 2018

344 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.8  

OMAIGAT! MURAH DAN SUPER ENAK <3

Padahal sop durian Margando ini udah lama bukanya yaaa.. tapiiiii gue telat banget baru tau ada tempat makan sop durian seenak ini!! Hahaha *crying*

Tempatnya emang kecill dan kurang nyaman buat dine in, rata2 orang yg kesini pasti take away. Anyway, harganya murah bangetrt, cuma 14ribu untuk yg original, and you know what? INI DURENNYA BANYAK YAA 😍😍😍 yaampun, gue berasa bahagia gitu pas makan haha

Untuk pancake durennya pun JUARA! Harganya cuma 10ribu, dan itu bener2 duren yang super padet det det det!!! Kulit / pancakenya tipiiiiiissssss banget, jadi bakalan puas banget makannya πŸ’™πŸ’™

Tanggal kunjungan: 12 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
9 Mei 2021
Apa yang dipesan?