Sop Durian Margando  [ Dessert ]
3.8 11 review

Sop Durian Margando

[ Dessert ]
3.8 11 review
Rasa
4.6
Suasana
2.6
Harga : rasa
4.9
Pelayanan
3.9
Kebersihan
3.0

Jl. Margonda Raya Blok I No.20, Pancoran Mas, Depok

Belum Buka - Selasa (10:00 - 22:00) 081369270571

081369270571

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sop Durian Margando [ Pancoran Mas ]

  • Tipe KulinerDessert
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1556249608
    https://assets-pergikuliner.com/QhXz90DINdeIgjxATg4ycNTIbUI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1370507/picture-1556249608.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-01qD0n95JZrX06n0WaH-lKkdSM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1370507/picture-1556249608.jpg 2x
    385290
  • Picture 1556249609
    https://assets-pergikuliner.com/y6fqLYbhqm0Qt78ywrexPgmv9vg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1370508/picture-1556249609.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/HCW7fyde2s3mn4lRJiEZewt_B38=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1370508/picture-1556249609.jpg 2x
    385290
  • Picture 1556249610
    https://assets-pergikuliner.com/THMQsR-5cbUdFE-52reo50xa79g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1370509/picture-1556249610.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WqPBpO1weTeLHF6JMAZOhnGGSxo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1370509/picture-1556249610.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Sop Durian Margando

Foto Profil ruth audrey

76 Review

Level 8

Dessert

3.8  

Sop durennya warga depok

Sop duren enak di depok! durennya ga pelit, toppingnya juga banyak jadinya agak susah makannya. Liat aja rotinya segede apaπŸ˜… pilihan toppingnya juga banyak, tinggal dipilih sesuai selera. Kurangnya sih di tempatnya ya, kurang cahaya banget jadi remang-remang gitu. Kalau bawa mobil juga bakalan susah parkirnya.

Menu yang dipesan: Sop duren roket

Tanggal kunjungan: 25 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Dani Allamsyah

69 Review

Level 8

Kopi

3.4  

Terkedjoet abang terheran heran

Sebenernya gua bukan penggila durian atau segala makanan/minuman yang terbuat dari durian, tapi kuping gua selalu mendengar tentang sop durian margando ini dimanapun ada obrolan tentang sop durian. Saking penasarannya gua memaksakan diri berangkat jauh2 ke depok demi memuaskan rasa penasaran gua. Sampai ditempat tujuan mood gua rusak karna RAMEEEEE BANGEEEEET dan akhirnya harus makan dibangku kecil diluar, oke gua pesen yang original.


Pas dateng tampilannya kaya duren direndem aer putih dikasih keju, udah. Pas gua makan terkedjoet dong guaa enaaaaaak bangeeeeeeet. Ini beneran durian yaa bukannya selai durian atau ekstrak durian, dan duriannya tuuh geeedeeeee banyaaaaak gileeee. Gak nyesel sih gua jauh2 banget ke depok demi ini sop durian. Dan gua nambah dong semangkok lagi tapi yang pake tiramisu. Cuma tiramisunya kebanting sih sama duriannya. Enakan yang original lah tetep.

Pelayanan super cepet dan oke punya. Harga ga bikin kantong jebol. Mantul bosque

Tanggal kunjungan: 09 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Widya Destiana

151 Review

Level 10

Kopi

3.8  

GAK PERNAH BERUBAH! 😍

Sop durian yang gak pernah berubah dari pertama kali gue kesini! Sop durian ini bikin gue ketagihan, kadar enaknya bisa bikin gue dulu jauh - jauh kesini naik kereta sendirian demi sop durian ini doang terus balik HAHAHAHAHAHAHA.

Dulu tempatnya cuma bangku panjang gitu doang, sekarang udah ada bangku dan mejanya di dalem. Walaupun demikian, tetep aja pas gue kesini ga kebagian duduk di dalem saking ramenya wkwkw.

Ya Allah disini tuh enak banget sop duriannya, kalo di tempat lain biasanya es durian di tambah sedikit daging durian, ini mah kebalik! Daging duriannya tuh banyak banget dan harganya terjangkau abis. Sayang aja jauh, kalo enggak mah ya seminggu sekali mungkin gue kesini πŸ˜‚

Pelayanannya juga cepet, walaupun dalam keadaan ramai.



Menu yang dipesan: sop durian original

Tanggal kunjungan: 09 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Slimybelly

Alfa 2018

272 Review

Level 12

Kopi Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Enak banget yaAllaaaaaaaaaah πŸ’›πŸ’›πŸ’›

Gak tau ini udah yang keberapa kali kesini. Seseneng itu sama durian dan satu satunya sop durian sampai saat ini yang aku suka cuma kamu beb margando wkwkwkwk. Habis dari abang ade depok butuh yang seger seger dong cus langsung kesini. Tempatnya sih bisa terbilang kecil ya tapi aku rela lakuin apapun demi dapet kamu beb wkwk
Pas sampe pas banget maghrib, sambil antri sambil solat kan nah pas naik ke atas dikira cuma tempat solat doang ternyata ada bangku sama meja gitu loh di rooftop ala ala gitu. Deuh aku sama tmn tmn jadi langsung pindah keatas dong wkwkwk dan ini cozy banget sih parah angin sepoy sepoy sambil cerita ciriti kan gak sadar aja tau tau udah mau tutup aja hahaha. Sop duriannya enak banget sih parah kalo gak terlalu kenyang biasanya aku juga suka pesen yang pake roti tapi karna abis makan jadi beli yg original. Disini tuh sop duriannya ada airnya gitu gatau sih air apa tapi enak manis manis seger diaduk sama durian dan keju yang asin beuuuuuh mancay beb satu gelas sendiri tuh gak akan cukup :(
Selalu revisit sih kalo kesini gak pernah mengecewakan rasa dan pelayanannya i lop u margando

Menu yang dipesan: sop durian original

Tanggal kunjungan: 16 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil eldayani pratiwi

Alfa 2018

321 Review

Level 12

Kopi Pasta Sushi Dessert

4.2  

Dureeennn

Tau tempat ini dari devy. Dan langsung di ajakin makan kesini bareng devy dan dinny juga. Mesen yg original dan harganya cuman 14rb. Durennya banyak. Kejunya juga banyak. Puas banget makannya dengan harga yg murah. Walaupun tempatnya itu kurang pewe untuk bagian bawah. Ternyata pas sholat di lt 2 itu, ada kursi buat duduk juga. Dan ternyata boleh makan di lt 2. Aku devy dan dinny langsung pindah ke atas karna sepi. Dan itu pewe bgt si asli. Karna outdoor jd adem. Sampe ga sadar udah lama duduk disitu

Menu yang dipesan: sop durian original

Tanggal kunjungan: 16 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil yukjalanjajan

Alfa 2018

265 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

4.0  

sop duren margando emang menggoda

sop duren margando semakin mengalami inovasi baru terakhir kesana udah ada tempat buat makan di situ walaupun gak terlalu luas tapi lebih nyaman lah dari sebelumnya.

gue pesen sop duren roti ketan harganya 14.000 murah bangetkan bikin kita pengen nambah mulu gak sii kalo murmer beginiΒ  heheh....

rasanya udah gak diragukan lagi enak enak pake banget.

Menu yang dipesan: sop duren roti ketan

Tanggal kunjungan: 07 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil dinny mayangsari

Alfa 2018

344 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.8  

OMAIGAT! MURAH DAN SUPER ENAK <3

Padahal sop durian Margando ini udah lama bukanya yaaa.. tapiiiii gue telat banget baru tau ada tempat makan sop durian seenak ini!! Hahaha *crying*

Tempatnya emang kecill dan kurang nyaman buat dine in, rata2 orang yg kesini pasti take away. Anyway, harganya murah bangetrt, cuma 14ribu untuk yg original, and you know what? INI DURENNYA BANYAK YAA 😍😍😍 yaampun, gue berasa bahagia gitu pas makan haha

Untuk pancake durennya pun JUARA! Harganya cuma 10ribu, dan itu bener2 duren yang super padet det det det!!! Kulit / pancakenya tipiiiiiissssss banget, jadi bakalan puas banget makannya πŸ’™πŸ’™

Tanggal kunjungan: 12 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2019

1904 Review

Level 21

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

sop duren paling enak di Margonda...

Saya agak bingung sama orang yang gak suka sama durian. Buah yang satu ini enak banget dan harumnya selalu sukses menggoda iman untuk nyicipin. Gak cuma dapat dinikmati secara langsung, kini cara menikmatinya bisa dengan gaya yang berbeda, yaitu disajikan dalam bentuk sop durian. Dan salah satu tempat sop durian yang paling enak di Margonda adalah Sop Durian Margando.
Letaknya tepat berada di lampu merah Ramanda, jalan Margonda Raya, Kota Depok. Tempatnya kecil, dan selalu ramai oleh pengunjung. Gak heran kalau kadang kita harus rela nunggu biar dapet kebagian tempat duduk.
Seporsi sop durian original cuma tiga belas ribu, dan menurut saya harga untuk semangkuk sop durian yang kece dan heavenly ini, ya worth it. Sop durian original sendiri merupakan semangkuk buah durian yang diberi siraman susu cair, taburan parutan keju, sedikit air dan es batu. Rasanya? Jangan ditanya, enak banget. Juara!
Yang ngaku suka durian, wajib banget cobain Sop Durian Margando. Sop durian paling enak di Margonda...

Menu yang dipesan: sop durian original

Tanggal kunjungan: 06 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Rachmat Kartono

438 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pizza Dessert

3.8  

Enaaak...

Dari awal buka sampe sekarang pasti selalu antri klo kesini, dulu sih pas awal buka Margando ini buka 24jam karena gw sering take away sepulang Nonton Bareng sekitar jam 3-4 pagi. Tapi karena dapat larangan dari Pemkot jadi sekarang ga buka 24jam lagi...
Soal tempat emang minimalis, byk pembeli yang bahkan tidak dapat tempat duduk makanya jadi lbh banyak yg take away aja. Pelayanan ramah, klo cepat pesanannya sih tergantung ada brp orang yang ngantri klo lagi dibawah 10org yg ngantri sih cepet... Haha
Nah klo soal Rasa, emang ga bisa dibohongin sih nikmat & aroma duriannya yang kental emang berasa banget. Sekali coba pasti bakalan nagih lagi buat kesini, apalagi dengan harga yang relatif murah...

Tanggal kunjungan: 01 Februari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Anandic

16 Review

Level 4

No Badge

3.4  

Mabok duren

Bisa dibilang Sop Durian Margonda merupakan salah satu pelopor sop durian di Depok. Gue sendiri udah sering bgt kesini dari gue SMA (sekitar 5thn lalu). Sop Durian Margando Lokasinya kurang strategis karena tepat sebelum lampu merah flyover arif rahman hakim-margonda. Tempatnya jg kecil dan gak Ada parkirannya, jadi saran kalo mau kesini jgn bawa mobil.
Disini pengunjung bisa pilih mau duduk indoor (ber-ac) namun ukuran ruangannya cuma 3 x 1.5m sempit bgt (gak bisa lama2) atau outdoor. Biasanya kalo kesini pasti pesan sop duren brownies ketan harganya belasan ribu gak lebih dari 15k. Buah durennya banyak, es batunya gak terlalu mendominasi, durennya jg gak bikin enek. Overall menurut gue belom ada yg bisa ngalahin sop durennya sop durian margando walaupun tempatnya kecil dan biasa bgt.

Menu yang dipesan: Sop Duren Ketan, Sop duren original

Tanggal kunjungan: 13 Januari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat