Review Pelanggan untuk Sugar Puff Cotton Candy

Lucuu !

oleh Byanhard Culinary, 05 April 2022 (10 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Sugar Puff Cotton Candy
Foto Makanan di Sugar Puff Cotton Candy

Bentuknya lucu banget yahhh gemesin banget , anak anak suka banget deh bentuknya yang lucu , trus dia ada model yg gede ada tusukannya gitu ada juga yg model di dalam tabung , dan variasinya pun ada yang polos ada juga yang karakter unyuuu...

Yah pastinya kalau anak anak milihnya yang lucu lahh yaaa, semuanya edible buat dimakan ya , jadi mata hidungnya itu dari seaweed hehe... jadi ga usa kuatir kemakan anak , karena itu emang bisa dimakan kok....

Untuk rasanya juga enak, orang gede aja doyan nih hahaaa.... nostalgia gituu ceritanya heheheee......

Foto lainnya:

Foto Makanan di Sugar Puff Cotton Candy

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Sugar Puff Cotton Candy

(Dessert)

Trans Studio Mall Cibubur, Lantai 3
Jl. Raya Alternatif Cibubur No. 230, Cimanggis, Depok


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:4.0
Harga:4.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Byanhard Culinary

Alfa 2022

1113 Review

1228 Makasih