Review Pelanggan untuk Ta Wan

chinese food yang yahud...

oleh yudistira ishak abrar, 06 Maret 2021 (3 bulan yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Interior di Ta Wan
Foto Makanan di Ta Wan

Meski bukan restoran baru, tapi Ta Wan selalu menarik untuk dicoba. Kebetulan gerainya yang berada di D’Mall ini belum pernah saya disinggahi, jadilah mampir untuk makan siang. Posisinya ada di tengah-tengah gedung, di salah satu sisi main hall. Desain interior tampak cukup mewah dengan beberapa jenis seating table. Ada meja bundar, couple table, comunal table, yang memadu padankan material kayu dengan jok berlapis kulit biru telur asin. Areanya terbagi dua, non smoking yang lebih dominan dan sedikit area smoking yang engga kalah nyaman.

Kali ini saya memesan 3 menu, yaitu Bakmi Goreng Ayam (Rp.35.000,-) Bubur Jagung Sapi Cincang (Rp.28.000,-) dan Udang Nanas Bumbu Rujak (Rp.55.500,-) untuk harga yang tertera belum termasuk Ppn dan service charge sebesar 15%. Terbiasa dengan Bubur 3 Rasa nya mereka yang aduhai, saya cukup mematok ekspektasi yang tinggi dengan Bubur Jagung Sapi Cincang. Dalam bayangan saya buburnya akan mirip dengan bubur Manado yang jagungnya lebih dominan, tapi ternyata tidak. Komposisi jagungnya justru lebih sedikit. Tapi dari segi rasa gurih sih masih sama enaknya, meski belum ditambahin apa-apa.

Melihat logo recommended pada menu Udang Nanas Bumbu Rujak membuat saya tertarik untuk mencobanya. Timun, mangga muda, dan tentunya nanas dipotong-potong lalu disiram bumbu rujak, mengisi bagian tengah piring yang pinggirnya diletakan barisan udang goreng tepung. Rasanya tuh beneran pedes manis khas bumbu rujak, dan kaya akan sensasi asem nyegerin dari mangga mudanya. Saya sih selalu suka sama konsep hidangan gurih bernuansa manis. Tapi sayang, entah bumbu rujak atau potongan buahnya masih berasa dingin kulkas, jadi agak kontra dengan udangnya yang hangat.

And the last but not the least, ada seporsi Bakmie Goreng Ayam. Dari ketiga menu yang saya pilih siang ini, sajian inilah yang jadi juaranya. Rasa bakmie yang gurih-gurih manis, sangat ngeblend dengan isian ayam, telur dan sayuran yang melimpah didalamnya. Teksturnya pun lembut, jadi bikin tiap suapannya pecah dimulut. Definisi bakmie goreng manis gurih yang engga usah ditambahin apa-apa lagi aja udah enak...

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ta Wan
Foto Makanan di Ta Wan
Foto Interior di Ta Wan
Foto Interior di Ta Wan
Foto Interior di Ta Wan
Foto Interior di Ta Wan
Foto Interior di Ta Wan
Foto Interior di Ta Wan
Foto Interior di Ta Wan
Foto Interior di Ta Wan
Foto Interior di Ta Wan

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ta Wan

(China)

D'Mall, Lantai Ground
Jl. Margonda Raya Kav. 88, Beji, Depok


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:4.5
Harga:3.5
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2021

2371 Review

3800 Makasih