Ta Wan  [ China ]
3.87 3 review

Ta Wan

[ China ]
3.87 3 review
Rasa
4.3
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.3
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.3

Pesona Square, Lantai 2
Jl. Ir. H. Juanda No. 99, Sukmajaya, Depok

Belum Buka - Sabtu (10:00 - 22:00) 021 77817180

021 77817180

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Ta Wan [ Sukmajaya ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1571632257
    https://assets-pergikuliner.com/vQJ9bFS9_k2FNHvYlC6-BCZI7rs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1644111/picture-1571632257.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ywhld_jEKDhGrzssqS3WKiff8rU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1644111/picture-1571632257.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571632376
    https://assets-pergikuliner.com/FlrdljNKeazkg6Mi8LjVxUvflTw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1644112/picture-1571632376.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/n1FxjUrdbGkDvA4XeKZ8gy0nwPs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1644112/picture-1571632376.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571632377
    https://assets-pergikuliner.com/u2BhFO6QwvloyMRGp0fEXInHVQY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1644113/picture-1571632377.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XeHVJr54JFNLLYg5K4ox6Nxso9o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1644113/picture-1571632377.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571632377
    https://assets-pergikuliner.com/2hrkRk5vaC45dT4XnQ1JNJirg_E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1644114/picture-1571632377.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xzQWgdXaifeHBd3exyFQKkqor-Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1644114/picture-1571632377.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582541228
    https://assets-pergikuliner.com/jP_ypRWnSme4aTYa5SHjkd_agAM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1860107/picture-1582541228.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qPw-2kYqB_oLC8rCTDr0GMCwHGk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1860107/picture-1582541228.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ta Wan

Foto Profil Ratu Aghnia

434 Review

Level 13

Steak Seafood Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Recomended!

Nasi Goreng Nanas
Enaakkk. Aku suka nanas banget. Jadi waktu ada menu ini langsung pesen. Dan rasanya sama sekali gak mengeceeakan! Gurih nasgornya tetep stabil, ayamnya empuk, dan potongan nanasnya manis dan empuk banget!!!

Bubur Ayam Telur Asin
Ini juga enak. Kerasa telur asinnya meski udah dicampur sama buburnya. Komponen pendamping bubur ayamnya juga semua matang dan frsh. Okee banget lah buat makan.

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Nanas, Bubur Ayam Telur Asin

Tanggal kunjungan: 24 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2022

2643 Review

Level 24

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

suka dimsumnya, tapi...

Sudah lebih dari dua dekade Ta Wan berhasil menyajikan aneka hidangan chinese food, terutama bubur, tepatnya sejak tanggal 8 Nopember 1996. Mega Mall Pluit atau yang sekarang dikenal dengan nama Pluit Village lah tempat dimana gerai pertamanya dibuka. Hingga kini mereka telah memiliki lebih dari 80 cabang yang tersebar di 27 kota di Indonesia dan kesemuanya dikelola oleh perusahaan langsung bukan waralaba.
Mall Pesona Square pun menjadi lokasi dimana Ta Wan berada. Posisinya berada di lantai 2, tepat dibagian tengah-tengah. Areanya terbagi dua, indoor dan semi outdoor. Permainan warna biru dan kayu mampu meneduhkan suasana, sehingga terasa nyaman dan menenangkan. Penerapan furnitur berbahan kayu serta ornamen ukiran khas Tiongkok, mampu menampilkan kesan tradisional namun tetep engga ketinggalan zaman.
Hakau (Rp.23.900,-) paling pertama saya coba dan langsung suka meskipun udah dingin. Saya yakin kulit pembungkusnya akan lebih oke nih kalo tersaji masih dalam keadaan hangat, karena isian udang didalemnya tuh tebel banget dan gurih. Biar makin mantul cara menikmatinya dengan mencocol ke saus sambal.
Siomay (Rp.23.900,-) nah saya ada sedikit cerita dengan menu ini. Tersaji sudah dingin dengan bagian dalam yang masih belum matang. Untungnya pas saya minta untuk dihangatkan kembali, mereka menggantinya dengan yang baru dan masih panas. Next time lebih dicek lagi tingkat kematangan dimsumnya ya, soalnya rasanya tuh udah enak banget, gurihnya berasa, ayam sama udangnya nendang, jadi agak sayang aja kalo masih belom mateng.
Bakmie Seafood Singapore (Rp.39.000,-) bakmie goreng ala Singapore yang diberi potongan cumi, udang dan caisim. Kuahnya kentel creamy dengan rasa yang sedikit manis dan gurih. Tekstur mie nya kenyal juga lembut, jadi sangat cocok dengan karakter kuah creamynya. Porsinya sendiri begitu pas untuk sendirian sehingga cukup ngenyangin.
Sapo Tahu Ayam Saus Cabe (Rp.49.500,-) agak kaget pas menu ini datang, karena porsinya terbilang sedikit, jangankan untuk sharing, dinikmati sendiri pun masih kurang sih menurut saya. Masih bermain dengan kuah bertepung maizena sehingga creamy dilidah, rasa saus cabenya justru kurang megang, pedasnya kurang berani dan gurihnya sedikit nanggung. Isiannya ayam, tofu dan hanya didampingi oleh irisan bawang bombay, cabai juga daun bawang, jadi kurang sayurannya gitu lah...

Tanggal kunjungan: 18 Oktober 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Prido ZH

Alfa 2021

1202 Review

Level 19

Steak Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

ke Ta Wan

Ta Wan ini bulan lah kalo lagi ngumpet, terus terlihat oleh musuh, ok.. itu ketawan! Oke.. itu ketahuan. Baiklah.. Ta Wan ini restorant dengan makanan khas china yang udah akrab banget sama lidah orang indonesia. Dan Ta Wan yang di Pesona Square ini ada di lantai 2, tepat banget diseberang bioskopnya.

Di Ta Wan ini gue kali pertama makan disini dan nyobain Siomay, Hakau, Bakmie Seafood SIngaopore dan Sapo Tahu Ayam Saus Cabe.

Secara tampilan si Siomay ini yaa mirip dimsum, mungkin ini adiknya, kalo si Hakau ini mirip pastel yang imut. Dan keduanya ininya lembut dan gurihnya manteb. Tapi bedanya kalo si Siomay ini udang dan ayam, tapi kalo si Hakau hanya udang yang udah diolah dengan bahan-bahan lain. Enak loh dua menu pembuka ini.

Sapo Tahu Ayam Saus Cabe, sebuah tahu yang diolah dalam mangkuk khas yang disebut sapo. Dan yang di Ta Wan ini isiaanya ada tahu, bawang bombay, daging ayam dan menurut gue kuahnya kentel banget. gue merasa gimana gitu sama kuah sayur yang kentel banget. tapi karena masih hangat, enak banget buat dimakannya.

Tapi yang paling gue suka saat ini, Bakmie Seafood Singapore. Mie yang diberendam dalam kuah yang kental ini, isiannya ada udang, cumi, dan sayuran. Rasanya juga gurih, ada manisnya, pedesnya pas, dan mie nya kenyal-kenyal lembut. Selembut belaiannya.

┬ęprido

Tanggal kunjungan: 18 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
2 Des 2022
Apa yang dipesan?