Review Pelanggan untuk Taichan Bang Gondrong

Padahal lagi bm taichan, tapi rasanya............

oleh AndaraNila , 11 Januari 2017 (3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Makanan di Taichan Bang Gondrong

Liat di reviewnya Dinny kalo taichannya enak dan kebetulan lagi di Depok dan pengen yang pedes-pedes. Buat tempatnya sendiri kaya ala2 modern gitulah. Sistemnya disini bayar dulu baru nti psenannya dianter. Hari itu ngga terlalu rame menurut gue, definisi rame bngt kan kalo waiting listnya banyak yah, nah ini engga. Biasa aja, gue br dateng pun langsung ke kasir untuk pesen makanan.

Gue dan pacar pesen sate ayam, lidah sama kulit. Datengnya yaAllah lamaaaa banget! Pas dateng ya gue berharap kl ini bakal enak. Taunya... Satenya.... DINGIN! Malesin bngt :( Terus gue cobain sambelnya, biasa aja juga ngga yang bikin nagih banget. Untungnya gue racik lagi yaitu gue tambahin garem dan jeruk nipis. Nilai plusnya adalah potongan ayamnya gede2 jadi ngenyangin buanget.

Untuk sate lidahnya bener bener keras dan bahkan pacarku ga bs nelen katanya hahahaha saking alotnya. Nah kalo sate kulitnya enak, gurih dan kenyelnya pas. Overall masih agak mikir2 buat balik lagi apa engga :)

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Taichan Bang Gondrong

(Indonesia)

Jl. Margonda Raya No. 277D, Beji, Depok


Rata-rata: 3.5
Rasa:3.0
Suasana:3.2
Harga:3.8
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil AndaraNila

795 Review

482 Makasih