Waroeng SS  [ Indonesia ]
3.75 13 review

Waroeng SS

[ Indonesia ]
3.75 13 review
Rasa
4.2
Suasana
3.2
Harga : rasa
4.8
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.1

Jl. Margonda Raya, Beji, Depok

Buka - Kamis (11:00 - 24:00) 085288855955

085288855955

Buka Senin - Minggu (11:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Waroeng SS [ Beji ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

  • Picture 1502682135
    https://assets-pergikuliner.com/tSoXqYgrCgkcc4Sw9mcLVfMIe1I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/643737/picture-1502682135.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/f3G8XjphgjkUbpUUBq0chW9Doeg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/643737/picture-1502682135.JPG 2x
    385290
  • Picture 1502682136
    https://assets-pergikuliner.com/Vh9d9jNxZUKncmKLLeqQFIPISKw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/643738/picture-1502682136.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/jFXa2G6W8X4QWc7XDZyjmXgJKTQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/643738/picture-1502682136.JPG 2x
    385290
  • Picture 1502682137
    https://assets-pergikuliner.com/vyxJpv-_rW_b9vHedtrGvCBRGxw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/643739/picture-1502682137.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/FwjiFvdQNRRdrDyTLwZnVpWkf-A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/643739/picture-1502682137.JPG 2x
    385290
  • Picture 1502682138
    https://assets-pergikuliner.com/jDPLNMEnofzhmU5IcB8E-yMnHn8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/643740/picture-1502682138.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/AeBPWffUDwawl8zz4uTgK2_pW3Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/643740/picture-1502682138.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Waroeng SS

Foto Profil Ocha  Roisah

69 Review

Level 7

No Badge

3.6  

Laper mata

IG : ocha _roisah

Laper mata tiap kesini karena banyak banget yg pengen dipesen apalagi dengan harganya yg sangat2 terjangkau... pengen sambel apa aja kayanya ada mulai dari sambel tomat, sambel terasi, sambel ampela ati dll... lauknya pun beraneka ragam dari jamur goreng crispy, iso goreng, tempe tahu, lele, belut goreng... dan dengan harga yg cukup murah maka tempat makan ini selalu ngangenin tp tempat ini juga selalu rame apalagi kl jam2 makan siang harus banyak sabar mengantri

Menu yang dipesan: sambel terasi brambang tomat, Es Jeruk, Jamur Goreng, Ayam Bakar, Tahu Tempe, sambal mangga, Tumis Kangkung, Sayur Asem, cumi goreng tepung

Tanggal kunjungan: 16 November 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2017

707 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.4  

bikin huuh haah...

Berdirinya Waroeng SS tidak lain berangkat dari kegemaran sang pemilik akan sambel. Maka pada bulan Agustus 2002 berdirilah cabang pertama Waroeng SS di jalan Kaliurang, Yogyakarta, dekat dengan Grha Sabha Pramana UGM. Pertamanya Waroeng SS hanya berupa tempat makan dengan konsep kaki lima, seiring dengan berjalannya waktu, Waroeng SS makin berkembang dan mengubah konsep kaki lima menjadi restoran.

Tak hanya di sekitar Yogyakarta saja, Waroeng SS kini telah membuka beberapa cabang di kota lain, salah satunya di Depok, Jawa Barat. Berlokasi di jalan Margonda Raya, tepat disebrang Hotel Bumi Wiyata, Waroeng SS hadir dengan konsep restoran sederhana. Meski demikian, desainnya dibuat serius dan cukup rapi. Tempat duduk terbagi menjadi dua, ada yang lesehan dan ada yang menggunakan meja panjang biasa. Satu yang membuat saya kurang suka, pemilihan material lantai yang terlihat kusam, jadi kesannya kurang bersih.

Saya dan beberapa teman memilih untuk menikmati makang siang disini. Kami memesan beberapa jenis menu sambal dengan beberapa lauk. Pertama ada Ayam Kampung Dada Goreng (Rp.18.000,-) tekstur ayam cukup empuk dengan rasa yang lumayan.

Bebek Goreng (Rp.18.000,-) teksturnya agak alot dan rasanya just so so. Ikan Nila Goreng (Rp.9.000,-) teksturnya sangat crispy, rasanya asin dan gurih. Telur Gobal Gabul (Rp.5.500,-) merupakan telur dadar dengan irisan cabe. Rasanya nothing special.

Karedok (Rp.4.000,-) terdiri dari potongan kacang panjang, kol dan mentimun, lalu disiram bumbu kacang. Rasanya pedes, nuty, manis dan gurih. Saya suka banget. Trancam (Rp.4.000,-) komposisinya mirip karedok, tapi bedanya menggunakan bumbu parutan kelapa. Rasanya biasa aja. Sayur Asem (Rp.5.000,-) rasanya pun biasa aja, malah agak kebanyakan terasi deh kayanya.

Berhubung spesialisasi mereka pada menu sambal, jadi kami juga mencoba beberapa menu sambal mereka. Pertama Sambal Bawang (Rp.2.500,-) rasanya pedes dan nendang banget. Kedua Sambel Terasi (Rp.3.000,-) mirip dengan Sambel Bawang, tapi ada rasa terasinya, jadi lebih gurih. Terakhir ada Sambel Mangga Muda (Rp.4.000,-) ini merupakan menu sambel favorit saya, karena rasanya pedes, manis, asem dan nagih banget. Huuh Haah.

Selain sambel, menu yang paling kece disini justru adalah Es Teh Manis nya (Rp.4.000,-). Kalau kalian mampir kesini, cobain deh minuman ini, karena teh yang mereka pilih itu cakep banget, aroma dan rasanya sangat pekat juga kental. Kece badai...

Menu yang dipesan: Sayur Asem, telor gobal gabul, Es Teh Manis, sambel terasi, sambel mangga muda, Bebek Goreng, sambel bawang, Nila Goreng, Trancam, Karedok, Ayam Kampung Goreng

Tanggal kunjungan: 10 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil #kulineraladinny

Alfa 2017

228 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

4.0  

Selalu jadi ter-favorite!

Happy banget pas tau ada tempat makan murah di sekitaran Depok yang namanya waroeng SS. Meski mereka adalah spesialis sambal yang banyak variannya, tapi menu2 lainnya juga ga kalah enakkk dan murahh, porsinya juga pass, makanya sekali tau SS pasti selalu bakal ke SS deh.. Lucu nyaaa, gue udah tau SS itu dari jaman SMP / SMA gitu lupaa, tapiii baru nyobain sekitar bulan Juli kemaren hahahahahha gila ga sih, gue berasa tinggal dibawah batu, telat banget! Yaudah ya, better late than never 😂
Gue pesan cumi goreng tepung, jamur goreng tepung, ayam bakar, tumis kangkung, tahu goreng dan sambal bawang lombok ijo. Well, sambal si SS ini selalu cukup pedes sihh, jadi tiap gue makan selalu pesan satu sambal aja karena ga terlalu doyan pedes juga hehe :") tapi kalo untuk menu2 lainnya, pokoknya rasanya enakkk! Ayamnya empukkk dan paling favorite sih ya si jamur dan cumi ini, enakkk! 💝💝

Tanggal kunjungan: 04 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil yuk jalanjajan

61 Review

Level 7

No Badge

3.6  

pilihan menunya banyak dan enak

waroeng ss spesial sambel  jadi tempat ini tempat makan yang menyediakan banyak menu sambelnya.

rekomendasi sambel versi  mimin, sambel mangga yappp ini super nyegerin banget dan sambel bawang tomat ini juga gurih dan enak.

tempatnya ada dua lantai ada yang di kursi dan ada yang lesehan terserah deh mau pilih yang mana tuh. ini tempat makan super rame banget bahkan suka ampe waiting list.
selamat mencoba.

see you the next review pasukan jajan.

Menu yang dipesan: cah toge, Ayam Goreng

Tanggal kunjungan: 16 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil eldayani pratiwi

Alfa 2017

257 Review

Level 12

Kopi Pasta Dessert

3.8  

Surganya pencinta sambal

Udah pasti yang paling terkenal disini itu sambel nya. Ada berbagai jenis sambel dengan harga yang sangat terjangkau. Dan porsinya pun pas. Kali ini aku nyobain sambal terasi tomat segar dan sambal mangga. Yang sambal mangga ini seger bgt. Asem asem pedes nyegerin. Yg terasi juga enak terasinya berasa cuman kayak gada tomatnya haha.
Untuk lauknya aku mesen

- cumi goreng tepung: kecil kecil bgt ya ternyata seiprit doang huhu. Rasanya agak asin

- lele goreng:  Mesennya seporsi dan ternyata 1 porsi dpt 2 lele. Berhubung ga doyan lele. Jd menurut temen aku itu enak cukup gurih.

- babat goreng: dapet babatnya lumayan banyak. Untuk rasa sih lumayan. Bumbunya meresap tapi agak terlalu kenyal atau emg gitu kalik ya (first time makan babat)

- telur dadar gobal gabul: telor dadar yg di pakein irisan cabe trs daun bawang. Who doesn't love telor dadar ? Wkwk

- cah kangkung. Huhuuu kebanyakan kuahnyaa. Jd ga berasa bgt bumbunya.

- nasinya tersukaaaaa. Pulen bangeettt ga keraaasss. Sebakul banyak bgt isinya padahal blg buat 2org
Pelayanannya cepet walaupun full pesanan. Dan bahkan waiting listnya ga abis abis. Cuman karna di tepi jalan dan pengunjung rame jd keberisikan.

Tanggal kunjungan: 12 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rizky Dwi Mumpuni

26 Review

Level 5

No Badge

4.4  

First time... Sambel ny juara...

Lagi di rumah males keluar siang abis renov rumah kelaperan emnk paling cocok pake jasa Go-Food..

Cari d pergi kuliner nemu daerah depok deket rmh mayan.. Ternyata ini tempat makan ikan2an paling murah yg pernah gue temui... Hahahaha

Aga lebay..

Tp beneran ini murah bngt.. Range harga ny dr 1500-20000 kykny..
Pesen...

- lele goreng 15k dpt 2.. Bayangin segitu murahny 2 cmn 15k..

- ikan jambal. Asin ny ga bngt. Enak.

- udang goreng tepung. Banyak cmn 5k ato 6k klo ga salah..

- ikan Nila 7k

- jamur goreng tepung. Lupa harga tp murah.

- iso goreng.. 6k

- trancam 4k

- Ikan Wader.. Enak bngt.. Murah

- tempe.. Std lah ya..

- sambel udang..

- Sambel Bajak.. Juara bngt ini sumpah..

- sambel tomat mateng. Enak tp kalah ma bajak..

- nasi ny klo klo pesen buat delivery jng beli banyak krn 1 bungkus bisa dipake makan 2 org.. Banyak banget..
Secara keseluruhan gue suka bngt makan walopun delivery dr Go-Food.. Mungkin klo makan disana bakal lebih kalap kali ya... Heheheheee...

Buat penyuka pedas.. U must try this!!!

Tanggal kunjungan: 27 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Annisa Putri Nur Bahri

131 Review

Level 10

Kopi Pasta

4.0  

Waroeng SS Margonda

Dari tahun pertama kuliah sampe tahun terakhir sering banget makan di SS. Makanan yang disajikan disini merupakan makanan rumahan, dengan variasi lauk dan sambal yang banyak. Selain itu, harganya murah banget, cocok buat makan murah, kenyang dan enak! Disini terdapat 2 lantai dan terdapat dua tempat, yaitu meja dengan kursi dan meja lesehan. Untuk tempatnya, layaknya warung sederhana dengan kipas angin dan agak gelap, cuman makanannya enak enak!
Kami memesan Telur Dadar (5k), Sambal Bawang Gobal Gabul (2.5k), Sambal Bawang Ijo Lombok (3k), Cah Jamur (5k), Jamur Goreng Tepung (5k), Kangkung Tumis (5k), dan Nasi (4k). Untuk sambalnya saya rekomendasiin Bawang Gobal Gabul karena pedes banget dan asin, cah jamurnya juga gurih, tumis kangkungnya pake terasi rasanya pedas manis, jamur goreng tepungnya juga crispy dan banyak banget porsinya. Kalo makan disini gakpernah ngabisin lebih dari 30ribu udah kenyang dan puas banget. Meskipun kalo lagi rame harus sabar sabar karena pelayanannya yang agak lama tapi worth to wait! 

Tanggal kunjungan: 21 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yona Gandys • @duolemak

Alfa 2017

215 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.2  

Sambel Terasinya T.O.P

Warga depok pasti udah familiar banget sama tempat ini. Tempat ini selalu jadi tujuan buat makan bareng keluarga dikala ngumpul. Sekarang tempat barunya lebih enak, luas, gak panas dan parkiran pun lebih banyak. Untuk weekend siap siap waiting list ga cuma waiting 1-2 orang. Terkadang sampe 15 orang looooh!!!
Weekend kemarin gue dateng kesini karena rindu sama sambel sambel disini. Gue makan berempat, pesen ayam goreng, tempe crispi, tahu goreng, telor gobal gabul dan menu baru ada bakar bakarannya loooo! Kita pesen ayam bakar, dan untuk sayurannya kita pesen tumis kangkung terasi & sayur asem. dan gak ketonggalan nasinya 2 centong. Makan segitu gue cuma kena 140an. Oh iya, kerupuk disini enak banget bikin nafsu makan bertambah. Gue bisa habis 3 kerupuk disini. Omg!
Telor gobal gabulnya enak, banyak isian cabe rawit dan ada bawangnya.

Ayam bakarnya biasa aja, dan bumbu kurang meresap ke si ayam bakar.

Ayam goreng ya layaknya ayam goreng biasa. Ga ada istimewanya.

Tempe goreng tepung. Ga ada krispinya dan menurut gue biasa aja. Gue pikir bakal ada krispi dari si tepung.

Cah kangkung nya enak tapi agak manis padahal kata si masnya pedes.

Sayur asem manis banget dan yang ga suka manis bakal menghilangkan selera makan.

Sambel terasi matang ini enak banget, pedes dan mantep di cocol ke ayam dan nasi.

Sambel kecap ya lumayan pedes tapi lebih mendominan kecapnya lah ya.
Pelayanan disini cepat kok padahal mereka lagi rame ramenya. Terkadang kasian si liat mereka yang di sorakin sana sini.

Tanggal kunjungan: 28 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jakartarandomeats

Alfa 2017

1010 Review

Level 13

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Cinta banget sama sambelnya!

Kelaperan habis jogging pagi di UI, cuss deh ke Sambel SS emang krn suka pedes & udah lama gak kesini. Opini gw tentang Sambel SS subjektif banget, i warned you, karena gw cinta banget pedes: ENAK SAMBELNYA. Makanannya sih biasa aja, bahkan kualitasnya agak menurun & pelayanannya lama gak gercep. Tapi sambelnya gw bisa makan 2 porsi sendiri :))))

Sambel yg paling gw suka terasi lombok ijo & terasi segar. Dikasih peresan jeruk limo makin nyess. Gw sampe take away sambelnya doang.

Untuk lauk gw pesen sapi goreng, jamur goreng, terong krispi, lalapan, dll. Empalnya alot, bahkan lebih banyak lemak di dagingnya, jamur &terongnya masih kurang lama digoreng jadi masih putih & gak krispi. Cuma sambelnya yg enak. Dan makan segala macem berdua cuma 60k. Murah banget emang. Enak karena pedesnya & rasa nostalgia 😍

Tanggal kunjungan: 14 Februari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Eunice

168 Review

Level 10

Kopi Pizza Sushi Dessert

4.2  

murah enak banyak!

Siapa yang ga tau waroeng ss? Sambel-sambelnya emang gak pernah bakal terlupakan! Di sini menu-menunya banyak banget, kadang sampe gak tau mau pesan apaan, pengen pesan semuanya aja hahahaha. Menu yang paling sering sy pesan di sini adalah lele goreng, ayam goreng, sama jamur goreng tepung. Utk sambelnya, rekomendasi sy wajib cobain sambel mangga sama sambel bawang. Mantepp buat yang doyan pedes. Harganya juga sangat terjangkau, apalagi utk mahasiswa. Oiya, waroeng ss di depok ini cukup ramai ketika jam makan, jadi untung-untungan buat dapetin tempatnya. Menurut sy sih emang lebih enak makan di tempat daripada dibungkus. Apalagi rame-rame bareng temen, makin asik. Pelayanannya juga cepet kok.

Menu yang dipesan: sambal mangga, Lele Goreng, Ayam Goreng, Tempe Goreng, Pecel, Sayur Asem, Jamur goreng tepung, Gurame Goreng, sambel mangga, sayur asem dan pecel

Tanggal kunjungan: 10 Februari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat