Waroeng SS  [ Indonesia ]
3.8 9 review

Waroeng SS

[ Indonesia ]
3.8 9 review (9 rating)
Rasa
4.3
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.8
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.1

Jl. Margonda Raya, Beji, Depok

Belum Buka - Senin (11:00 - 24:00) 085288855955

085288855955

Belum Buka Senin - Minggu (11:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Waroeng SS [ Beji ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
    * bisa berubah selama bulan Ramadhan
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

  • Picture 1448337047
    https://assets-pergikuliner.com/mS8_ag1ya5B9tInLEfp732HBY2Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/120173/picture-1448337047.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/iedxcDwPStpI1RZLhMnXruigAU4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/120173/picture-1448337047.jpg 2x
    385290
  • Picture 1455511100
    https://assets-pergikuliner.com/01YWTZmWIAxXbkANV9mepYfb1qE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/164174/picture-1455511100.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/ARCym52T5UDTeqnp1UxhQOCxwPU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/164174/picture-1455511100.JPG 2x
    385290
  • Picture 1455511103
    https://assets-pergikuliner.com/LNNKggzTHfhWUEs-QUeKC_OEEsI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/164175/picture-1455511103.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/xS-mX-sQg_iQieeOw4YJ9RdRwOw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/164175/picture-1455511103.JPG 2x
    385290
  • Picture 1455511106
    https://assets-pergikuliner.com/hs2h67dlOmNcWC3hOyoZCSWu2f0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/164176/picture-1455511106.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/YGfeZAellFpziSqaIXtkbrjcQro=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/164176/picture-1455511106.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Waroeng SS

Foto Profil eldayani pratiwi

132 Review

Level 9

Kopi Pasta Dessert

3.8  

Surganya pencinta sambal

Udah pasti yang paling terkenal disini itu sambel nya. Ada berbagai jenis sambel dengan harga yang sangat terjangkau. Dan porsinya pun pas. Kali ini aku nyobain sambal terasi tomat segar dan sambal mangga. Yang sambal mangga ini seger bgt. Asem asem pedes nyegerin. Yg terasi juga enak terasinya berasa cuman kayak gada tomatnya haha.
Untuk lauknya aku mesen

- cumi goreng tepung: kecil kecil bgt ya ternyata seiprit doang huhu. Rasanya agak asin

- lele goreng:  Mesennya seporsi dan ternyata 1 porsi dpt 2 lele. Berhubung ga doyan lele. Jd menurut temen aku itu enak cukup gurih.

- babat goreng: dapet babatnya lumayan banyak. Untuk rasa sih lumayan. Bumbunya meresap tapi agak terlalu kenyal atau emg gitu kalik ya (first time makan babat)

- telur dadar gobal gabul: telor dadar yg di pakein irisan cabe trs daun bawang. Who doesn't love telor dadar ? Wkwk

- cah kangkung. Huhuuu kebanyakan kuahnyaa. Jd ga berasa bgt bumbunya.

- nasinya tersukaaaaa. Pulen bangeettt ga keraaasss. Sebakul banyak bgt isinya padahal blg buat 2org
Pelayanannya cepet walaupun full pesanan. Dan bahkan waiting listnya ga abis abis. Cuman karna di tepi jalan dan pengunjung rame jd keberisikan.

Tanggal kunjungan: 12 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rizky Dwi Mumpuni

21 Review

Level 4

No Badge

4.4  

First time... Sambel ny juara...

Lagi di rumah males keluar siang abis renov rumah kelaperan emnk paling cocok pake jasa Go-Food..

Cari d pergi kuliner nemu daerah depok deket rmh mayan.. Ternyata ini tempat makan ikan2an paling murah yg pernah gue temui... Hahahaha

Aga lebay..

Tp beneran ini murah bngt.. Range harga ny dr 1500-20000 kykny..
Pesen...

- lele goreng 15k dpt 2.. Bayangin segitu murahny 2 cmn 15k..

- ikan jambal. Asin ny ga bngt. Enak.

- udang goreng tepung. Banyak cmn 5k ato 6k klo ga salah..

- ikan Nila 7k

- jamur goreng tepung. Lupa harga tp murah.

- iso goreng.. 6k

- trancam 4k

- Ikan Wader.. Enak bngt.. Murah

- tempe.. Std lah ya..

- sambel udang..

- Sambel Bajak.. Juara bngt ini sumpah..

- sambel tomat mateng. Enak tp kalah ma bajak..

- nasi ny klo klo pesen buat delivery jng beli banyak krn 1 bungkus bisa dipake makan 2 org.. Banyak banget..
Secara keseluruhan gue suka bngt makan walopun delivery dr Go-Food.. Mungkin klo makan disana bakal lebih kalap kali ya... Heheheheee...

Buat penyuka pedas.. U must try this!!!

Tanggal kunjungan: 27 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Annisa Putri Nur Bahri

105 Review

Level 9

Kopi

4.0  

Waroeng SS Margonda

Dari tahun pertama kuliah sampe tahun terakhir sering banget makan di SS. Makanan yang disajikan disini merupakan makanan rumahan, dengan variasi lauk dan sambal yang banyak. Selain itu, harganya murah banget, cocok buat makan murah, kenyang dan enak! Disini terdapat 2 lantai dan terdapat dua tempat, yaitu meja dengan kursi dan meja lesehan. Untuk tempatnya, layaknya warung sederhana dengan kipas angin dan agak gelap, cuman makanannya enak enak!
Kami memesan Telur Dadar (5k), Sambal Bawang Gobal Gabul (2.5k), Sambal Bawang Ijo Lombok (3k), Cah Jamur (5k), Jamur Goreng Tepung (5k), Kangkung Tumis (5k), dan Nasi (4k). Untuk sambalnya saya rekomendasiin Bawang Gobal Gabul karena pedes banget dan asin, cah jamurnya juga gurih, tumis kangkungnya pake terasi rasanya pedas manis, jamur goreng tepungnya juga crispy dan banyak banget porsinya. Kalo makan disini gakpernah ngabisin lebih dari 30ribu udah kenyang dan puas banget. Meskipun kalo lagi rame harus sabar sabar karena pelayanannya yang agak lama tapi worth to wait! 

Tanggal kunjungan: 21 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yona Gandys

137 Review

Level 10

Kopi Pasta Dessert

3.2  

Sambel Terasinya T.O.P

Warga depok pasti udah familiar banget sama tempat ini. Tempat ini selalu jadi tujuan buat makan bareng keluarga dikala ngumpul. Sekarang tempat barunya lebih enak, luas, gak panas dan parkiran pun lebih banyak. Untuk weekend siap siap waiting list ga cuma waiting 1-2 orang. Terkadang sampe 15 orang looooh!!!
Weekend kemarin gue dateng kesini karena rindu sama sambel sambel disini. Gue makan berempat, pesen ayam goreng, tempe crispi, tahu goreng, telor gobal gabul dan menu baru ada bakar bakarannya loooo! Kita pesen ayam bakar, dan untuk sayurannya kita pesen tumis kangkung terasi & sayur asem. dan gak ketonggalan nasinya 2 centong. Makan segitu gue cuma kena 140an. Oh iya, kerupuk disini enak banget bikin nafsu makan bertambah. Gue bisa habis 3 kerupuk disini. Omg!
Telor gobal gabulnya enak, banyak isian cabe rawit dan ada bawangnya.

Ayam bakarnya biasa aja, dan bumbu kurang meresap ke si ayam bakar.

Ayam goreng ya layaknya ayam goreng biasa. Ga ada istimewanya.

Tempe goreng tepung. Ga ada krispinya dan menurut gue biasa aja. Gue pikir bakal ada krispi dari si tepung.

Cah kangkung nya enak tapi agak manis padahal kata si masnya pedes.

Sayur asem manis banget dan yang ga suka manis bakal menghilangkan selera makan.

Sambel terasi matang ini enak banget, pedes dan mantep di cocol ke ayam dan nasi.

Sambel kecap ya lumayan pedes tapi lebih mendominan kecapnya lah ya.
Pelayanan disini cepat kok padahal mereka lagi rame ramenya. Terkadang kasian si liat mereka yang di sorakin sana sini.

Tanggal kunjungan: 28 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jakartarandomeats

956 Review

Level 13

Steak Ramen Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Cinta banget sama sambelnya!

Kelaperan habis jogging pagi di UI, cuss deh ke Sambel SS emang krn suka pedes & udah lama gak kesini. Opini gw tentang Sambel SS subjektif banget, i warned you, karena gw cinta banget pedes: ENAK SAMBELNYA. Makanannya sih biasa aja, bahkan kualitasnya agak menurun & pelayanannya lama gak gercep. Tapi sambelnya gw bisa makan 2 porsi sendiri :))))

Sambel yg paling gw suka terasi lombok ijo & terasi segar. Dikasih peresan jeruk limo makin nyess. Gw sampe take away sambelnya doang.

Untuk lauk gw pesen sapi goreng, jamur goreng, terong krispi, lalapan, dll. Empalnya alot, bahkan lebih banyak lemak di dagingnya, jamur &terongnya masih kurang lama digoreng jadi masih putih & gak krispi. Cuma sambelnya yg enak. Dan makan segala macem berdua cuma 60k. Murah banget emang. Enak karena pedesnya & rasa nostalgia 😍

Tanggal kunjungan: 14 Februari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil rishafar

145 Review

Level 10

Kopi Dessert

4.2  

murah enak banyak!

Siapa yang ga tau waroeng ss? Sambel-sambelnya emang gak pernah bakal terlupakan! Di sini menu-menunya banyak banget, kadang sampe gak tau mau pesan apaan, pengen pesan semuanya aja hahahaha. Menu yang paling sering sy pesan di sini adalah lele goreng, ayam goreng, sama jamur goreng tepung. Utk sambelnya, rekomendasi sy wajib cobain sambel mangga sama sambel bawang. Mantepp buat yang doyan pedes. Harganya juga sangat terjangkau, apalagi utk mahasiswa. Oiya, waroeng ss di depok ini cukup ramai ketika jam makan, jadi untung-untungan buat dapetin tempatnya. Menurut sy sih emang lebih enak makan di tempat daripada dibungkus. Apalagi rame-rame bareng temen, makin asik. Pelayanannya juga cepet kok.

Menu yang dipesan: sambal mangga, Lele Goreng, Ayam Goreng, Tempe Goreng, Pecel, Sayur Asem, Jamur goreng tepung, Gurame Goreng, sambel mangga, sayur asem dan pecel

Tanggal kunjungan: 10 Februari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Diana Sandra

152 Review

Level 9

Dessert

3.4  

Super murah

Tempatnya penuh teruuuusss, apalagi kalo malem.
Untungnya waktu itu masih ada meja yg kosong dan kami pilih duduk di tempat yg lesehan.
Ngga heran sih kenapa tempat ini selalu penuh karena emang rasa makanannya sesuai dengan harganya yg murah.
Waktu itu pesen udang goreng, ayam goreng, jamur goreng tepung, sambal belut, sambal bawang, 2 nasi & 2 es jeruk.
Total cuman abis 55k.
Bisa dibilang murrrrrah banget kan..? Buat Saya yg ga kuat makan yg terlalu pedes, disini sambelnya pedes banget lho..

Menu yang dipesan: Udang Goreng, Ayam Goreng, Jamur goreng tepung, Sambal Belut, sambal bawang, Nasi Putih, Es Jeruk

Tanggal kunjungan: 27 Januari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Diana Sandra

152 Review

Level 9

Dessert

3.4  

Makan murah

Waktu itu makan siang disini berempat sama temen kantor, selain karena lokasinya deket sama kantor harganya juga murraaah banget.

Menunya menu rumahan gitu, rasanya juga ok.

Pesen udang goreng, sayur asem, tempe goreng, ikan asin, ayam goreng, aneka sambel, dan banyak lagi cuman abis sekitar 120k.

Woooww banget kan?

Pokoknya bisa makan sampe kenyang tanpa menguras kantong.

Menu yang dipesan: Ayam Goreng, ikan asin, Aneka Sambel, Tempe Goreng, Nasi Putih, Sayur Asem, Udang Goreng

Tanggal kunjungan: 07 Januari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Anisa Adya

779 Review

Level 13

Steak Ramen Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Sambal murah super enak!

Selalu suka! Favooo disini rasa makanan nya enak semua menurut gue biasanya paling suka daging sapi goreng, jamur goreng, sambelnya bawang matang sama sambal bajak dan semuanya sukaaa hahahaha

Harganya murah, makan banyak sampe kenyang ga bikin kantong bolong wehehehehe

Tanggal kunjungan: 28 September 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat