Review Pelanggan untuk Warteg Bahagia

warteg yang bahagia

oleh Prido ZH, 20 Februari 2020 (sekitar 1 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Interior di Warteg Bahagia
Foto Interior di Warteg Bahagia

Jaman udah semakin canggih dan keren kaya gini yaa, kalo makan di Warteg kayanya gimana gitu yaa.. moso masih makan di warteg yaa?! Tapi kalo kata gue sih mau makan di warteg juga, yaa ga usah gengsi dong. Karena ada Warteg di Kelapa Dua Depok sangat kekinian banget.

Warteg yang namanya Warteg Bahagia ini, bentukannya ga seperti warteg. Yang biasanya keluar masuk dari pintu yang berbeda, kalo yang ini dari satu pintu. Tapi masih menggunakan sistem touch screen, sentuh kaca sambil bilang “pake yang ini”, langsung diambilin deh sama mba-mbanya.

Gue mesen menu paket nasi dengan telor keriting. Telor ayam yang didadar menjadi keriting ini, masih boleh nambah menu lagi. dan gue nambah capcay, ayam suwir, kikil bumbu kuning, sama telor balado.

Kalo dari makanannya sih ini bisa dibilang enak banget, yaa secara yaa ini semua makanannya gue yakin higienis. Dari tempatnya juga bersih, dan pastinya ber-ac.

Tapi kalo menurut gue sih sayurannya masih agak keasinan dikit. Dan ga tau dari menu yang mana. Karena udah langsung gue campur aja itu semua menu yang gue pesen. Maklum.. berasa nasi rames.

©prido

Foto lainnya:

Foto Interior di Warteg Bahagia
Foto Interior di Warteg Bahagia
Foto Makanan di Warteg Bahagia
Foto Makanan di Warteg Bahagia
Foto Makanan di Warteg Bahagia
Foto Interior di Warteg Bahagia
Foto Makanan di Warteg Bahagia
Foto Interior di Warteg Bahagia
Foto Interior di Warteg Bahagia
Foto Interior di Warteg Bahagia
Foto Interior di Warteg Bahagia
Foto Interior di Warteg Bahagia
Foto Interior di Warteg Bahagia
Foto Interior di Warteg Bahagia
Foto Interior di Warteg Bahagia
Foto Interior di Warteg Bahagia
Foto Makanan di Warteg Bahagia
Foto Makanan di Warteg Bahagia
Foto Interior di Warteg Bahagia
Foto Interior di Warteg Bahagia
Foto Interior di Warteg Bahagia
Foto Makanan di Warteg Bahagia
Foto Makanan di Warteg Bahagia
Foto Makanan di Warteg Bahagia
Foto Makanan di Warteg Bahagia
Foto Makanan di Warteg Bahagia
Foto Makanan di Warteg Bahagia
Foto Makanan di Warteg Bahagia

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Warteg Bahagia

(Indonesia)

Jl. RTM Raya No. 36, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.0
Suasana:4.0
Harga:4.0
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Prido ZH

Alfa 2021

1202 Review

1873 Makasih