Review Pelanggan untuk Warteg Bahagia

Warteg Reccomended

oleh Gregorius Bayu Aji Wibisono, 30 September 2020 (6 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di Warteg Bahagia
Foto Eksterior di Warteg Bahagia

    Ini warteg tapi tidak seperti warteg pada umumnya. Tempatnya lebih bersih, lebih nyaman, lebih berkualitas deh pokoknya. 
     Pertama - tama aku menyukai pelayanannya .. Ramah .. Disambut pulang pergi, disenyumin juga hehe .. Mantap deh! Best! Mengenai tempatnya juga lumayan bersih. Penataan dan desain interiornya membuatnya enak dilihat. Ada colokan juga di mejanya.. Kalau nggak dicari ortu mungkin bisa lebih lama lagi kali aku di sini hahaha
      Rasanya makanannya enak. Meskipun tidak cukup enak untuk bintang 5 tapi setidaknya lidahku udah puas dan menyatakan mungkin saja akan mengunjunginya lagi. Terutama karena ikan cakalangnya yang terasa enak banget .. Andaikan boleh nambah bakal nambah sih kayaknya hahaha
       Overall, warteg ini benar - benar membahagiakanku sebagai pengunjungnya. Everything is fun .. Untuk pembaca, aku merekomendasikan warteg ini .. Selamat mencoba! 

Foto lainnya:

Foto Interior di Warteg Bahagia

Menu yang dipesan: Nasi, Ikan Cakalang, Sayur, Es Teh Tawar

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Warteg Bahagia

(Indonesia)

Jl. RTM Raya No. 36, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.0
Suasana:4.0
Harga:4.0
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Gregorius Bayu Aji Wibisono

Alfa 2021

1444 Review

487 Makasih