Warung Nako  [ Indonesia ]
4.0 7 review

Warung Nako

[ Indonesia ]
4.0 7 review
Rasa
4.3
Suasana
4.3
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.9

Jl. Margonda Raya No. 28 (Samping Bank BNI Syariah), Pancoran Mas, Depok

Belum Buka - Selasa (08:00 - 23:00) 081283341110

081283341110

Belum Buka Senin - Minggu (08:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Warung Nako [ Pancoran Mas ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1575874522
    https://assets-pergikuliner.com/uxeg9mWxcWm3PoM4E080jz9v6B0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1734508/picture-1575874522.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mv0J8dKxCaQVM4r1ilZAk9G5Y1k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1734508/picture-1575874522.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575874522
    https://assets-pergikuliner.com/nDbyM6dxqLRRSrmo9UnN1TmrHyE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1734509/picture-1575874522.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/K6PqE0j_kkwney7e3OtFk0K2DHw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1734509/picture-1575874522.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575874523
    https://assets-pergikuliner.com/bghQJXJYq1cZdwu8tN40m36-eZs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1734510/picture-1575874523.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1qBE-1d5bf5KOO3jN9mFwfEWNvg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1734510/picture-1575874523.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575874523
    https://assets-pergikuliner.com/SMmtA5BRtwQ5jVu_EBiPcNlK89Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1734511/picture-1575874523.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/C0TjaMgxGoImItxfDaqX42-9ydg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1734511/picture-1575874523.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Warung Nako

Foto Profil Gregorius Bayu Aji Wibisono

1246 Review

Level 17

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Warteg dengan suasana Kafe

     "Warung" ini ada di sebelah Kafe Nako. Saya kurang mengerti apakah pengelolanya sama dengan Kopi Nako atau berbeda namun bekerja sama. Soalnya saya menyayangkan pelayanannya yang tidak memungkinkan saya untuk pesan makanan di kasir Kopi Nako, ataupun sebaliknya. Menurut saya itu hal yang cukup di sayangkan, terutama untuk orang yang ingin ngopi sambil makan. Mungkin juga hal itu yang membuat Warung Nako terasa lebih sepi dibanding Kopi Nako.
       Tapi selain itu, aku menyukai tempat ini. Berada di gedung yang berbeda dengan kopi Nako, konsep bangunannya yang berupa bangunan terbuka tanpa AC memang membuat penghuni dalamnya jadi agak hoki - hokian gitu. Kalau ada banyak angin ya adem, tapi kalau anginnya lagi dikit tempatnya jadi agak panas. Mungkin dari 3 tipe tempat di sini (outdoor, indoor Kopi Nako, dan indoor Warung Nako), tempat ini jadi peringkat 3.. Maaf  Jadi saran saya, kalau mau makan enak dengan suasana yang enak banget, bawalah piring anda ke tempat outdoor .. 
         Dikarenakan menurut saya, makanannya enak. Enak banget malah hehe. Mungkin lebih enak dari beberapa warteg di sekitar tempat saya. Tempenya ukurannya pas, dengan taburan bumbu yang pas. Ikan tongkolnya juga enak dimakan semua. Kangkungnya juga jadi sayur yang enak.
       Overall, kupikir menurut saya Warung Nako ini salah satu tempat makan minimalis yang pantas dikunjungi .. Selamat mencoba! 

Menu yang dipesan: Nasi, tempe mendoan, Cah Kangkung, Ikan Tongkol

Tanggal kunjungan: 14 Juli 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Illya Adista

138 Review

Level 9

Kopi Dessert

3.8  

Warteg Modern

Konsepnya warteg modern yang bisa kita pilih sendiri atau paket. Aku pesen paket tengah bulan (kalo gak salah). Nasi, sayur, daging, gorengan, sambal dan teh yang bisa direfill. Menurutku biasa ajasih makanannya hehe nothing special. Diantara lauk yang aku makan, paling enak sambal matahnya.

Kalo makan disini gak bisa dibawa ke tempat Kopi Nako ya. 

Tanggal kunjungan: 03 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2020

2209 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

warteg versi 4.0...

Berada satu naungan dalam Kanma Group, Warung Nako menjadi satu-satunya penyaji menu makanan ala warteg tapi dengan versi lebih modern. Setelah sukses melayani perut-perut lapar di wilayah Bogor, kini mereka mencoba mengakomodasi warga Depok dengan membuka gerai yang engga kalah besar dan megah. Meski tidak tampak dari pinggir Jalan Margonda Raya, tapi Warung Nako akan membuat pengunjung kaget dengan ukurannya yang bisa dibilang sebagai salah satu restoran paling luas di Margonda.

Mulai dari lahan parkir mobil dan motor yang mampu menampung banyak kendaraan, sampai ke dua buah bangunan spacious dengan lapisan nako dimana-mana, sudah pasti mampu menampung jumlah pengunjung yang banyak. Dari kedua bangunan tersebut, Warung Nako berada di sebelah kanan berwarna abu-abu, sedang yang berwarna hitam menjadi areanya Kopi Nako. Warung Nako terdiri dari dua lantai indoor dan dua spot area outdoor. Seating table di ruang indoor didominasi oleh material kayu, sedang diluar oleh material besi.

Mirip dengan konsep warteg, pengunjung pertama-tama harus memesan di etalase kaca berisi aneka lauk, boleh sesuai selera atau memilih menu paket dengan beberapa pilihan. Lalu lakukan pembayaran dan menu yang sudah dipilih dapat langsung disantap. Variasi menunya cukup variatif, mulai dari daging, ikan, ayam, udang, cumi serta aneka sayuran dan gorengan.

Siang ini saya memilih menu hasil kreasi sendiri yang terdiri dari Nasi Merah (Rp.7.500,-) Telur Kecap (Rp.8.000,-) Ayam Suir (Rp.5.000,-) Tahu Isi (Rp.3.500,-) Perkedel (Rp.3.500,-) Tumis Kangkung (Rp.5.000,-) semua yang ada diatas piring rasanya tuh mirip banget masakan rumahan. Bumbu dan cita rasanya nikmat khas masakan ibu.

Selain itu saya pun pesan beberapa lauk lain seperti Cumi (Rp.16.000,-) Ayam Rica-Rica (Rp.15.000,-) Kacang Panjang (Rp.5.000,-) Kroket Sayur (Rp.5.500,-) sayang Ayam Rica-Rica sedikit kurang nendang pedesnya. Sebagai pelepas dahaga, saya memilih minuman Jelly Mangga (Rp.16.000,-) jadi teksturnya tug kentel mirip jus dengan rasa manis asem yang nyegerin...

Tanggal kunjungan: 31 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Selfi Tan

Alfa 2020

1899 Review

Level 20

Ramen Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Buka juga di Depok

Di mana ada Kopi Nako dan ada juga Warung Nako yang buka berbarengan dengan Kopi Nako. Mereka ini gedungnya sendiri - sendiri. Kalau Kopi Nako warna hitam, Warung Nako warna abu abu.

Tempatnya sih udah pasti cakep karena kayak rumah kaca gitu. Kalau mau kebagian harus datang agak pagian kalau ga lauknya banyak yang habis.

Nah kalau di sini kalian bisa pesan makan sesuai keinginan kalian, tinggal tunjuk yang di display. Di sini juga sedia nasi merah, sayang pas pesan nasi merahnya habis.

Pas lihat display udah khilaf, hampir semua pengen ditunjuk. Aku pilih jamur, telur ceplok pedas, tempe, ayam suwir, terus gorengan ga tahu apa dan sambal matah. Overall enak dan ok makanannya.

Tanggal kunjungan: 19 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Darsehsri Handayani

Alfa 2020

2118 Review

Level 21

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Menu Rumahan Endeus

Bersebelahan dengan kopi nako, warung nako yang menawarkan aneka menu masakan rumahan dengan harga sangat terjangkau ini, gedungnya berwarna putih. Seating area leluasa, bisa pilih di lantai satu atau pun lantai dua.

Masih dengan konsep prasmanan, kita bisa pilih makanan sesuai selera, lalu bayar di kasir. Aneka menu berjajar rapih di atas baki-baki alumunium.
Dijamin kalap saat pesan disini, biasanya saya pilih aneka menunya tanpa nasi. Rasanya enak, ngga asin seperti kebanyakan prasmanan lain kalau dinikmati tanpa nasi.

Saya pesan telur dadar balado, ati ampela, sayur labu siam, jamur krispi, kikil balado dan tempe goreng. Percaya ngga, pas nulis review ini aja ngiler ngebayanginnya, lol.

Tanggal kunjungan: 17 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Shella Anastasia

Alfa 2020

848 Review

Level 17

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Tempat makan hits di Depok

Warung Nako baru aja buka di Depok nih dan karena warga Depok sungguh luar biasa, baru buka di hari pertama aja udah langsung rame! Warung Nako ini juga bersebelahan sama Kopi Nako dan minuman yang kita pesan dari Kopi Nako juga boleh dibawa ke dalam Warung Nako ini, tapi nggak sebaliknya yaa

Tempatnya cukup luas dengan 2 lantai dan ada satu ruangan ber-AC di lantai 2 nya. Selain luas, tempatnya juga bagus dan instagramable banget loh, jadi wajar kalau pengunjung yang datang kesini nggak cuma makan aja tapi juga foto-foto cantik. Sistem pesan disini kayak di warteg/kantin gitu, jadi kita pilih langsung menu yang ada di etalase dan langsung bayar. Gue dateng pas ada promo opening, lumayan banget sih promonya 15rb dengan menu nasi + sayur + ikan/ayam + gorengan + sambal, masing-masing cuma boleh pilih 1 jenis atau 1pc yaa. 

Pilihan nasi disini ada nasi putih dan nasi merah nih tapi gue pilih nasi putih aja. Untuk sayurnya gue pilih sayur tauge, lauknya gue pilih ayam goreng dan perkedel, dan makin lengkap dengan tambahan sambal. Menurut gue dengan harga promo sih udah kenyang dan puas banget yaa dan walau pun nggak harga promo juga kayaknya masih oke karena harga menu disini cukup terjangkau semua. Rasanya juga enak, ayamnya empuk dan dagingnya banyak, sayur-sayurannya segar, perkedelnya tebal dan sambal yang gue pilih juga nggak terlalu pedas karena ada sedikit rasa manis. Overall sih enak dan menurut gue bisa jadi tempat makan yang recommended di kawasan Depok. 

Tanggal kunjungan: 04 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Sillyoldbear.id

Alfa 2020

549 Review

Level 14

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Tempat Kece, Rasa Oke, Harga Ga Bikin Kere

Lagi ngopi di Kopi Nako, rasanya sayang jika terlewatkan untuk tidak santap siang di Warung Nako. Kalau yang belum tau, ini konsepnya mirip di warteg lah ya tapi versi lebih kece. Kebetulan masih soft opening, mereka juga ada promo sampai tanggal 7 Desember. Jadi kita bisa pilih satu sayur, satu lauk, satu gorengan dan satu sambal harganya 15k. Udah lumayan banget kaann? 😃

Kita pilih Nasi Merah, Ikan Dori Pedas, Bakwan Jagung, Tumis Toge dan Sambal Matah. Teman kita pesan Nasi Putih, Ayam Goreng, Perkedel, Tumis Toge dan Sambal Terasi. Secara rasa, kita suka bangett siih disini. Rasanya enaak dan pas gituu, pokoknya rumahan banget laah. Kita suka banget dengan Ikan Dori Pedas dan Sambal Matahnya hmmm yummeehh to the meh 😋 Recommended 🤩

Secara keseluruhan, kita suka banget makan siang disini dan tempat ini juga bisa untuk kumpul-kumpul lhooo. Tempatnya luas dan di lantai dua tersedia ruangan ber-AC, jadi makin betah kaan? 😁 Sekian review dari kita dan semoga bisa membantu kalian yang lagi pengen makan siang tapi sembari ingin kumpul dengan teman. Terimakasih foodies kece dan salam perut buncit 🤗😍😎

Menu yang dipesan: Nasi Merah, Nasi Putih, perkedel kentang, Ikan Dori Pedas, Perkedel Jagung, Ayam Goreng, Tumis Tauge, sambal terasi, Sambal Matah

Tanggal kunjungan: 04 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
24 Nov 2020
Apa yang dipesan?