Review Pelanggan untuk Warung Nako

Tempat makan hits di Depok

oleh Shella Anastasia, 04 Desember 2019 (sekitar 2 bulan yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Warung Nako
Foto Makanan di Warung Nako

Warung Nako baru aja buka di Depok nih dan karena warga Depok sungguh luar biasa, baru buka di hari pertama aja udah langsung rame! Warung Nako ini juga bersebelahan sama Kopi Nako dan minuman yang kita pesan dari Kopi Nako juga boleh dibawa ke dalam Warung Nako ini, tapi nggak sebaliknya yaa

Tempatnya cukup luas dengan 2 lantai dan ada satu ruangan ber-AC di lantai 2 nya. Selain luas, tempatnya juga bagus dan instagramable banget loh, jadi wajar kalau pengunjung yang datang kesini nggak cuma makan aja tapi juga foto-foto cantik. Sistem pesan disini kayak di warteg/kantin gitu, jadi kita pilih langsung menu yang ada di etalase dan langsung bayar. Gue dateng pas ada promo opening, lumayan banget sih promonya 15rb dengan menu nasi + sayur + ikan/ayam + gorengan + sambal, masing-masing cuma boleh pilih 1 jenis atau 1pc yaa. 

Pilihan nasi disini ada nasi putih dan nasi merah nih tapi gue pilih nasi putih aja. Untuk sayurnya gue pilih sayur tauge, lauknya gue pilih ayam goreng dan perkedel, dan makin lengkap dengan tambahan sambal. Menurut gue dengan harga promo sih udah kenyang dan puas banget yaa dan walau pun nggak harga promo juga kayaknya masih oke karena harga menu disini cukup terjangkau semua. Rasanya juga enak, ayamnya empuk dan dagingnya banyak, sayur-sayurannya segar, perkedelnya tebal dan sambal yang gue pilih juga nggak terlalu pedas karena ada sedikit rasa manis. Overall sih enak dan menurut gue bisa jadi tempat makan yang recommended di kawasan Depok. 

Foto lainnya:

Foto Interior di Warung Nako
Foto Interior di Warung Nako
Foto Interior di Warung Nako
Foto Interior di Warung Nako
Foto Interior di Warung Nako
Foto Makanan di Warung Nako
Foto Interior di Warung Nako
Foto Interior di Warung Nako
Foto Eksterior di Warung Nako

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Warung Nako

(Indonesia)

Jl. Margonda Raya No. 28 (Samping Bank BNI Syariah), Pancoran Mas, Depok


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.2
Suasana:4.3
Harga:3.8
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Shella Anastasia

Alfa 2019

719 Review

405 Makasih