Warung Sate Solo Pak Nardi  [ Indonesia ]
4.0 3 review

Warung Sate Solo Pak Nardi

[ Indonesia ]
4.0 3 review
Rasa
4.7
Suasana
3.0
Harga : rasa
5.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.3

Jl. M. Yusuf Raya, Depok II Tengah, Sukmajaya, Depok

Buka - Selasa (10:00 - 23:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (10:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Warung Sate Solo Pak Nardi [ Depok II Tengah ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1547523730
    https://assets-pergikuliner.com/iOfEgzM20GW8qquhaljhLnB1qR4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1220026/picture-1547523730.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/esyXPLZTfP_u_dvt57rqUM1RmR0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1220026/picture-1547523730.JPG 2x
    385290
  • Picture 1547523730
    https://assets-pergikuliner.com/DozFcYOzL4aTG0zYl4o2Mip3B6c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1220027/picture-1547523730.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/5lrI0WuIPLrs9gJNOTpA145MxxI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1220027/picture-1547523730.JPG 2x
    385290
  • Picture 1547523730
    https://assets-pergikuliner.com/HTqz0csSYBBJaPc5tw_mlFrWc6U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1220028/picture-1547523730.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/V6MHOvf3f_Ml2gAPdcbmoflS3UQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1220028/picture-1547523730.JPG 2x
    385290
  • Picture 1547523731
    https://assets-pergikuliner.com/_1R3gbhfCgOK_NBt93DmJSkh15E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1220029/picture-1547523731.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/QcG41nQs2NCrYVMfwUw2sHeT3fc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1220029/picture-1547523731.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Warung Sate Solo Pak Nardi

Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2020

1998 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

enak pemirsa...

Namanya Warung Sate Solo Pak Nardi. Meski terbilang sederhana, namun tempat makan ini selalu ngebul dan ramai oleh pembeli. Malam ini saya mencoba mampir di kedai sate yang berlokasi di jalan KH. M. Yusuf, Sukmajaya Depok ini, untuk makan malam. Meski bukan pertama kali mampir kesini, tapi kok ya rasanya engga ngebosenin, alias bikin nagih bin ngangenin. Ya kaya lagi jauh-jauhan sama pacar gitu lah hawanya.

Berhubung namanya warung, jadi jangan berharap tempat ini bisa senyaman kafe-kafe berpendingin udara dengan sofa empuk dan beberapa spot foto instagramable ya. Kalo kamu mikirnya gitu, mendingan dikubur dalem-dalem sekarang juga deh. Tapi jangan terlalu dalem sih, nanti malah ketemu sama kenangan masa lalu lagi, kan repot?!

Meski konsepnya warung, namun mereka tergolong rapi dan cukup bersih. Kapasitasnya kurang lebih mampu menampung 16 orang sekaligus, dengan bangku plastik dan meja yang terbuat dari kayu bertaplak warnah hijau. Bagian depannya terdapat alat pembakar sate dan pikulan untuk memasak tongseng khas kedai-kedai Jawa. Jadi pas lagi makan, kadang ada sensasi kepulan asap yang memeriahkan suasana gitu deh.

Disini menunya cuma ada tongseng, sate dan nasi goreng. Soal harga, udah engga perlu mikir lagi deh, cuma kisaran 20 ribuan doang. Pas banget lah ya untuk makan sate dengan harga segitu mah. Nah, kali ini saya mesen Sate Ayam (Rp.23.000,-) Tongseng Ayam (Rp.20.000,-) Nasi 1/2 porsi (Rp.3.000,-) dan minumnya Jeruk Hangat (Rp.7.000,-).

Kita mulai ngebahas dari Tongsengnya yah guys. Si tongseng ini tuh dimasaknya diatas tungku tanah liat dengan bara api dari areng sebagai kompornya nih. Jadi selain bikin panasnya awet, sensasi rasanya pun agak beda dan sangat khas. Isiannya berupa potongan daging ayam tanpa lemak yang melimpah, irisan kol dan tomat hijau. Kuahnya tuh kentel banget. Ini sih creamy ala masakan khas tradisional Jawa banget deh. Ada manis dan gurih pas tiap kali saya nyeruput kuahnya. Ajiiiiiiiiiiippppppp.

Nah kalo si satenya tuh satu porsi terdiri dari sepuluh tusuk. And you know what? Mereka hadir tanpa bagian lemak ayam sepotong pun lho. Kereeeeeennnn!!! Ayamnya empuk dengan bumbu kecap yang ngeresep sampe kedalem. Biar makin nikmat, tambahin bumbu kacang bertabur bawang goreng pas mau menyantapnya. Hmmmmm petjah banget. Tekstur bumbu kacangnya tuh lembut, manis dan gurih...

Tanggal kunjungan: 14 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Prido ZH

Alfa 2020

963 Review

Level 18

Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

sate solo yang WAJIB

Dulu yaa gue kalo makan sate atau tongseng, kenikmatanny selalu gue simpen sendiri. Tapi gue ga simpen didalam dompet, soalnya ini bukan photo pacar. Dari pad ague simpen sendiri gini, nih gue bagi-bagi deh, bagi-bagi gimana rasanya makan sate di Warung Sate Solo Pak Nardi.

Warung Sate Solo Pak Nardi ini lokasinya ada di daerah Sukmajaya JL KM Yusuf Raya, kalo dari arah Jalan Juanda atau Pesona Khayangan, mesti puter balik. Dan pas banget disamping bengkel motor. Ini warung sate selalu rame terus, apalagi kalo udah malem, sama abis ujan. Udah dahhh.. dateng telat dikit aja bisa-bisa keabisan.

Alhamdullillah gue dateng kesini masih kebagian, walaupun waktu itu sempet keabisan. Gue mesen sate ayam 10 tusuk aja, karena gue bukan Suzana yang mesenya sampe 200 tusuk. Dan Tongseng ayam semangkok.

Sate ayam disini buat gue top banget, daging ayamnya empuk dan ga terlalu banyak lemak sama kulit. Mungkin ada kali yaa yang satenya pake kulit, tapi kebetulan sate yang gue pesen ga pake kulit, apalagi pake lama. Ditambah bumbu kacangnya halus merata dan pedesnya pas, makan sate ga perlu was-was.

Apalagi yang Tongseng ayam. Ayamnya diambil dari sate ayam yang dijual disini. Dan dimasak pake perabotan tradisional, macam tungku & gentong kecil untuk masauk dari tanah liat. Bumbunya juga tradisional banget, jadi rasanya juara banget. dan gue saranin makannya pas masih hangat. Badan jadi berkeringat!


┬ęprido. (@frido.zh on instagram)

Tanggal kunjungan: 14 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Almira  Fatimah

162 Review

Level 11

Pasta Dessert

3.8  

tongsengnya enak

menu favorite disini tuh tongseng kambing. enak, bumbunya kerasa, kuahnya kental, dagingnya empuk. enak banget pokoknya dimakan pas lagi hangat.
kalo satenya disini juga enak pake bumbu kacang, bisa juga pake kecap. tapi tetep aja enakan tongsengnya.
jadi langganan kalo malem-malem kelaperan langsung kesini aja. buka dari sore sampai jam 11 malem loh!
ada tempat duduknya juga jadi selain di take away juga bisa makan disini langsung. lokasinya ada di samping bengkel.

Tanggal kunjungan: 08 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat