Review Pelanggan untuk Warung Sate Solo Pak Nardi

sate solo yang WAJIB

oleh Prido ZH, 14 Januari 2019 (hampir 4 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Warung Sate Solo Pak Nardi
Foto Menu di Warung Sate Solo Pak Nardi

Dulu yaa gue kalo makan sate atau tongseng, kenikmatanny selalu gue simpen sendiri. Tapi gue ga simpen didalam dompet, soalnya ini bukan photo pacar. Dari pad ague simpen sendiri gini, nih gue bagi-bagi deh, bagi-bagi gimana rasanya makan sate di Warung Sate Solo Pak Nardi.

Warung Sate Solo Pak Nardi ini lokasinya ada di daerah Sukmajaya JL KM Yusuf Raya, kalo dari arah Jalan Juanda atau Pesona Khayangan, mesti puter balik. Dan pas banget disamping bengkel motor. Ini warung sate selalu rame terus, apalagi kalo udah malem, sama abis ujan. Udah dahhh.. dateng telat dikit aja bisa-bisa keabisan.

Alhamdullillah gue dateng kesini masih kebagian, walaupun waktu itu sempet keabisan. Gue mesen sate ayam 10 tusuk aja, karena gue bukan Suzana yang mesenya sampe 200 tusuk. Dan Tongseng ayam semangkok.

Sate ayam disini buat gue top banget, daging ayamnya empuk dan ga terlalu banyak lemak sama kulit. Mungkin ada kali yaa yang satenya pake kulit, tapi kebetulan sate yang gue pesen ga pake kulit, apalagi pake lama. Ditambah bumbu kacangnya halus merata dan pedesnya pas, makan sate ga perlu was-was.

Apalagi yang Tongseng ayam. Ayamnya diambil dari sate ayam yang dijual disini. Dan dimasak pake perabotan tradisional, macam tungku & gentong kecil untuk masauk dari tanah liat. Bumbunya juga tradisional banget, jadi rasanya juara banget. dan gue saranin makannya pas masih hangat. Badan jadi berkeringat!


┬ęprido. (@frido.zh on instagram)

Foto lainnya:

Foto Makanan di Warung Sate Solo Pak Nardi
Foto Interior di Warung Sate Solo Pak Nardi
Foto Makanan di Warung Sate Solo Pak Nardi
Foto Makanan di Warung Sate Solo Pak Nardi
Foto Makanan di Warung Sate Solo Pak Nardi
Foto Makanan di Warung Sate Solo Pak Nardi
Foto Makanan di Warung Sate Solo Pak Nardi
Foto Makanan di Warung Sate Solo Pak Nardi
Foto Makanan di Warung Sate Solo Pak Nardi

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Warung Sate Solo Pak Nardi

(Indonesia)

Jl. M. Yusuf Raya, Depok II Tengah, Sukmajaya, Depok


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.7
Suasana:3.0
Harga:5.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil Prido ZH

Alfa 2021

1202 Review

1889 Makasih