Review Pelanggan untuk Wingstop

Nasi dan bumbu hot spicy nya enak

oleh Debora Setopo, 17 Februari 2020 (9 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Makanan di Wingstop

Cobain menu barunya wingstop, yaitu nasinya seperti nasi goreng tomat gitu.... Ternyata enak sih nasinya gurih tapi agak segar juga dari tomatnya jadi gak bikin enek.....

Cocok banget nih sama ayam nya yang pake bumbu dengan banyak pilihan, kali ini saya pilih bumbu yang hot and spicy, ini enak loh.... Ga usah takut pedas ya... Ini namanya aja kok aslinya mah gak pedas kok ini.... Tapi malah cenderung agak manis tapi gurih.... Enak deh rasanya.... Ayamnya pun gak kecil loh... Dijamin kenyang

Menu yang dipesan: Nasi Goreng, Ayam Goreng

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Wingstop

(Barat)

Trans Studio Mall Cibubur, Lantai 3
Jl. Raya Alternatif Cibubur No. 230, Cimanggis, Depok


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.0
Suasana:3.3
Harga:4.3
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Debora Setopo

Alfa 2020

809 Review

845 Makasih