Yamien 88 Cijantung  [ Indonesia ]
3.8 3 review

Yamien 88 Cijantung

[ Indonesia ]
3.8 3 review
Rasa
4.0
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.3

Jl. Akses UI No. 58 (Samping KPRJ Palsigunung), Kelapa Dua, Cimanggis, Depok
( Alamat Lama: Jl. Akses UI No. 10, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok )

Belum Buka - Kamis (09:00 - 21:00) 082271493388

082271493388

Belum Buka Senin - Jumat (09:00 - 21:00), Sabtu - Minggu (09:00 - 21:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Yamien 88 Cijantung [ Kelapa Dua ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1582022916
    https://assets-pergikuliner.com/pGMRrNyjai9rI8xsjhSTAJlKN5E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1851506/picture-1582022916.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rswxDlAzdEMRZZUD5nYaz9qINWY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1851506/picture-1582022916.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Yamien 88 Cijantung

Foto Profil Erika  Amandasari

Alfa 2018

330 Review

Level 13

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

3.4  

baru nyobain

hari minggu kemarin pengen makan mie yamien di pagi hari, lagi pengen aja, hehehe akhirnya pesen yamien 88 plus bakso harganya 21.000

mienya ukurannya cukup besar, warnanya sedikit merah, gurih dan tapi kecapnya kurang medok jadi manis khas yamiennya kurang berasa heheheh, bakso nya enak bakso sapi yang kenyal kuahnya juga gurih.

Menu yang dipesan: mie yamien bakso

Tanggal kunjungan: 18 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil dinny mayangsari

Alfa 2018

344 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.8  

yamien favorite!

*Review di lokasi lama.

dari jaman SMA tuh rajin banget deh mampir kesini, soalnya enak terus harganya murahhhhh... meski tempatnya biasa aja, tapi betah banget makan sambil ngobrol lama-lama disiniiiii 

dulu harganya masih 9ribuan kalo ga salah, sekarangudah 11-20ribuan. tergantung kalian yamiennya mau pake bakso / pangsit. selain itu disini jugabanyak menunya ga cuma yamien, tapi ada juga makanan nasi-nasinya, meski menunya ga sebanyak yang ada di lokasi kopasus cijantung  (pusatnya) sih


biasanya gue pesan yamien pedes. harganya 11 ribu. kalo pakai bakso . pangsit ada lagi tambahan harganya. ohiya sekarang juga udah ada pajaknyaa hiksss, padahal dulu ga pake ppn hehe.. kenapa gue suka yamien ini? karena mie nya tuh enak, lembut, bumbunya juga pas banget. ga terlalu asin dan ga terlalu manis. bakso dan pangsitnya juga enakk, pangsitnya lembutttt banget, kuahnya juga gurih. fyi, kalo makan disini kayaknya ga cukup 1 porsi hehe soalnya enak

Tanggal kunjungan: 21 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Anisa Adya

Alfa 2017

1051 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Mie ayam legenda

*Review di lokasi lama.

Yamin 88 cijantung ini legenda banget menurut gue, dari jaman smp pelanggan nya udah banyak sampe sekarang biarpun udah buka beberapa cabang tetep laku disetiap cabangnya.

Dibanding yamien nya gue lebih suka mie ayam nya krn rasa mie nya lebih original dan itu emang enak banget! Tekstur mie nya beda sama mie ayam pada umumnya, rasa bumbu nya ga berlebihan dan 1 lagi topping ayamnya itu enak banget, pas di lidah!

Tanggal kunjungan: 20 Januari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
12 Mei 2021
Apa yang dipesan?