YamMie Hotplate  [ Indonesia ]
3.6 5 review

YamMie Hotplate

[ Indonesia ]
3.6 5 review
Rasa
4.2
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.4

Margo City, Lantai 2, Foodcourt
Jl. Margonda Raya, Beji, Depok

Hampir Tutup - Senin (10:00 - 22:00) 021 29049213

021 29049213

Hampir Tutup Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

YamMie Hotplate [ Beji ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Hampir Tutup
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1526291465
    https://assets-pergikuliner.com/d-j1Z1sjWsAGcSbEBJLPOflt8As=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/920559/picture-1526291465.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lRZKT7WLH5-zrREPLYTN2m9eRpg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/920559/picture-1526291465.jpg 2x
    385290
  • Picture 1526291465
    https://assets-pergikuliner.com/ZDYBX3JCSD_u0hRP-RRI0Ea_sKc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/920560/picture-1526291465.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/oFJZoCsefECbYyL_7xHipt74Gwc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/920560/picture-1526291465.jpg 2x
    385290
  • Picture 1526291465
    https://assets-pergikuliner.com/5o-aPXv5HZ7B-g39jwjgBkOR1aA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/920561/picture-1526291465.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DQxs7vvV89NYPk_ZQEHmibw5840=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/920561/picture-1526291465.jpg 2x
    385290
  • Picture 1445606422
    https://assets-pergikuliner.com/voi-VhxksLUDiTRfPKiOMxtykoc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/106561/picture-1445606422.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3LghBCeo5BfSvpjC4Ly2xeXgzOE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/106561/picture-1445606422.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk YamMie Hotplate

Foto Profil Review Dika & Opik (@go2dika)

Alfa 2021

839 Review

Level 17

Steak Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Mie Hotplate Menggiurkan

Selalu tergoda kalau lihat foto Mie di menu Resto. Dan udah lama juga ngga makan Mie di Hotplate (yang sebetulnya masih diragukan efeknya buat kesehatan).

Pesan Paket Yammie yang sudah termasuk Es Teh Manis. Pilih yang varian Ikan Saos Bangkok. Order saya datang dengan plating yang cantik. Dengan toping ikan goreng tepung renyah dan sayur yang masih berwarna hijau segar.

Baik mie maupun sayur pas tingkat kematangannya. Kuahnya berasa asam manis pedas khas Sambal Bangkok. Yammie Hotplate sejauh ini belum mengecewakan untuk kami.

Menu yang dipesan: Paket Yammie Ikan Saos Bangkok

Tanggal kunjungan: 31 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Erika  Amandasari

Alfa 2018

344 Review

Level 13

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

3.6  

Enak tapi mienya biasa aja

# mie sapi lada hitam

# 34.500 (kuranglebihsegitu)

# YAMMIE (Margo City)
Mie nya si biasa aja standar mie yg biasa gue makan gtu tapi lebih mau mirip ke mie spageti abisan mini mini banget bentuknya, tapi tekstur daging sapi dan rasanya si te ope begete enak pisan.

Menu yang dipesan: Mie Sapi Lada Hitam

Tanggal kunjungan: 12 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yona dan Mute • @duolemak

Alfa 2017

244 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.2  

Mie Hotplate Sapi Lada Hitam Favorit

Dari jamannya kuliah sampai sekarang setiap ngumpul sama teman-teman selalu pilih menu ini buat nemenin ngobrol bareng. Favorit gue disini ya si sapi lada hitam walaupun sekarang rasanya kaya ada yang kurang tapi tetap gak pernah ketinggalan walaupun udah selesai makan yang lain gaktau kenapa ini mie nya malah manggil manggil minta dibeli. Ohiya, gue suka banget sama pangsit goreng mereka karena enak banget guys gak ngerti sih tapi menurut gue kerenyahannya pas, teksturnya pas, dan rasanya paling penting.

Tanggal kunjungan: 13 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yona dan Mute • @duolemak

Alfa 2017

244 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.4  

Mie Hot Plate Murah dan Enak

Sebenarnya ini foto YamMie Hotplate di detos tapi menurut gue sama aja, hanya beda di penyajiannya aja dan menunya sedikit variasi di margo ini sih.
Favorit gue disini adalah mie hotplate sapi lada hitam (di margo) kalo di detos punya juaranya mie hot plate ayam rica.

Waktu pertama makan ini, menurut gue sama kaya makan mie ayam, beda di toping & kuahnya saja. Tapi emang enak lah untuk harga segitu.
1. Rasa: selera sih. Menurut gue menu pilihan gue udah jadi juara dan gamau ganti menu lagi. Pedesnya pas, kuah kentalnya pas, kematangan mie pas, kurang di sayuranya aja (karena gue termasuk pecinta sayur), kerupuk pangsitnya juga ga pelit.

2. Harga: Murah dan ga bikin kantong jebol. Apalagi anak sekolahan. Modal dikit dapet makanan enak + nongkrong enak

Menu yang dipesan: Mie hotplate sapi lada hitam Mie hotplate ayam rica

Tanggal kunjungan: 01 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Anisa Adya

Alfa 2017

1159 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Mie hotplate super enak!

Yammie hotplate udah jadi mie favorit dari jaman dulu hehe biasanya ada di beberapa foodcourt di mall. Rasanya enak dan suka hampir semua rasa dan varian, harganya pun terhitung murah untuk ukuran mie sebanyak ini. Pangsit sama bakso gorengnya pun enak.

Menu yang dipesan: Mie hotplate beef teriyaki, Pangsit Goreng

Tanggal kunjungan: 03 Oktober 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
26 Jul 2021
Apa yang dipesan?