Review Pelanggan untuk Zenbu

Partai besar

oleh Prido ZH, 07 Mei 2019 (sekitar 2 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Makanan di Zenbu
Foto Makanan di Zenbu

Chicken Teppanyaki di Zenbu asliiii, sepiring gede yang masih ngebul, isiannya ada ayam, mix sayuran, jamur sama telor ceplok yang dimasak bareng-bareng tapi engga diaduk jadi satu supaya engga berantem. Nah, kalo mix sayuran sama jamurnya pas banget nih buat yang lagi diet karbo atau kaum vegan, biar ayam sama telor ceploknya gue aje yang makan. Hahahaha. Btw kalo porsinya segini banyaknya, mendingan sepiring berdua deh, bukan biar keliatan romantis sih, tapi biar hemat aja hahaha.

Udah paling bener kalo pesen Chicken Mozaru yaiyalah, secara gitu, tagline mereka aja kan “house of mozaru” jadi ya wajib hukumnya buat cobain salah satu menu mozaru nya, kalo engga, kagak boleh masuk sama mba-mbanya (hahahaha becanda ya guys, ya biar lemes lah, jangan kaku-kaku banget kek uler nelen linggis). Kalo gue inget-inget, mozaru ini mirip banget sama carbonara, soalnya creamy, cheezy dan berasa susu gitu.

Beef Yakimeshi alias nasgor ala Jepang yang nasgornya bukan sembarang nasgor, ini nasgor ada lembaran daging sapi enak diatasnya. Udah gitu ada topping yang biasa ditemuin di takoyaki gitu sebagai garnish, jadi makin menguatkan kalo ini emang bukan sembarang nasgor. Kalo yang di abang-abang gerobak pada pake kecap, nah kalo nasgor Jepang ini kagak pake, jadi rasanya gurih gitu lah.

Yang masih dengan menu nasi, ada Chicken Teriyaki Donburi secara gue warga negara Indonesia asli bukan KW, jadi gue juga nyobain Chicken Teriyaki Donburi. Nasinya pulen banget nih, kaya beras yang ada sensasi ketan-ketannya gitu tuh. Udah gitu ya, saus teriyaki yang merupakan bumbu si ayam yang jatuh kebawah, jadi bikin si nasi jadi basah dan kaya ada manis-manisnya gitu. Bagian yang cakep lagi itu adalah telornya. Ini mirip banget telor orak-arik, tapi teksturnya tuh lembuuuuuuuuuut banget, kaya sentuhan tangan kamu gitu. Eeeaaaakkkk.

Guava Juice dan Avocado Juice dua-duanya bukan jus kemasan, apalagi jus asal-asalan. Tapi dua-duanya tuh bener-bener jus asli yang dibuat dari buah jambu dan alpuket pilihan. Minum ini aja tuh bisa bikin loe kenyang deh, saking kentelnya. Kalo si jus jambunya manis seger, nah kalo si jus alpuketnya lebih gurih dan susu gitu. Yang aus yang aus yang aus, dijamin bakalan kagak aus lagi dah, justru seger malah iya.

Selain jusnya yang jempolan tapi engga kapalan, minuman laen yang enak juga adalah Chocolate Shake jadi es batu dicampur cokelat sama susu yang diblender jadi satu ini, dikasih krim, saus cokelat sama taburan oatmeal sebagai topping. Rasanya tuh manis, seger, lembut dan cokelatnya berasa.

©️prido (@frido.zh on instagram)

Foto lainnya:

Foto Makanan di Zenbu
Foto Makanan di Zenbu
Foto Makanan di Zenbu
Foto Eksterior di Zenbu
Foto Makanan di Zenbu
Foto Makanan di Zenbu
Foto Makanan di Zenbu
Foto Makanan di Zenbu
Foto Eksterior di Zenbu
Foto Makanan di Zenbu

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Zenbu

(Jepang)

Pesona Square, Lantai Ground
Jl. Ir. H. Juanda No. 99, Sukmajaya, Depok


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.2
Suasana:3.8
Harga:3.9
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Prido ZH

Alfa 2021

1202 Review

1875 Makasih