Review Pelanggan untuk 91st Street

91st Street

oleh Marisa Aryani, 29 November 2019 (13 hari yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di 91st Street
Foto Makanan di 91st Street

Estetika kian diperhatikan oleh restoran yang berada di lobi Hotel Akmani ini. Dengan mengambil konsep elegan dengan dinding berbatu bata putih. Diserasikan juga dengan tembok kaca di bagian depan yang memperlihatkan interior restoran dari sisi pintu masuk hotel. Senada dengan konsep dekorasi yang dipilih, 91st Street menyediakan makanan khas Italia yang dikemas secara menarik lewat tampilan dan rasa yang memukau. Ini dia ulasan lengkapnya :

- Scallop Bacon Salad
Kreasi pertama datang dari menu appetizer, namanya Scallop Bacon Salad. Menu ini memiliki presentasi yang menarik, tidak seperti tampilan Salad pada umumnya. Nilai plus untuk ini. Namun dari sisi porsi, tidak begitu banyak sehingga ada baiknya Anda segera menikmati menu lain yang terhidang di atas meja.

- Indonesian Sets
Masih di kategori makanan pembuka, ada Indonesian Sets yang terdiri dari 3 macam gorengan khas Indonesia. 3 gorengan yang dimaksud antara lain Tofu, Spring Roll, dan tempe goreng. Presentasinya menarik dengan cocolan sambal yang bisa Anda pilih sesuai selera.

- Fettucine Creamy Salmon
Masuk ke makanan utama, ada Fettucine Creamy Salmon. Menggabungkan Pasta dan ikan Salmon, menu ini sayang untuk dilewatkan. Terlebih dengan rasa cream yang benar-benar kental dan kaya sehingga mampu memberikan kesan yang mendalam untuk makanan ini.

- Smoked Cheese Burger
Untuk menambah ragam makanan, ada juga menu Smoked Cheese Burger. Satu porsinya dilengkapi dengan French fries yang garing namun tetap lembut di bagian dalam. Sementara daging patty-nya sendiri tebal dan teksturnya empuk.

- Seared Gindara

Mengandung gizi yang baik untuk tubuh, jenis ikan Gindara terkenal dengan kelembutan daging lembut dan cita rasanya gurih. Apalagi ditambah dengan mashed potato sebagai penambah asupan karbohidrat. Pas dinikmati sebagai menu makan siang untuk Anda yang sedang berdiet.

- Meat Lover
Saat datang ke sana, saya sempat dimanjakan dengan atraksi pembuatan Pizza yang dipanggang di dalam tungku khas yang besar. Menghasilkan tekstur Pizza yang garing dan berkarakter tebal dengan topping daging yang bervariasi. Agar menambah cita rasa, di bagian tengah Pizza dibubuhkan telur setengah matang yang nikmat.

Apresiasi untuk rasa setiap makanan saya sematkan untuk 91st Street. Hanya saja, waktu menunggu untuk makanan sangat lama. Dalam acara yang digelar oleh Pergikuliner, 23 November lalu, saya bisa menunggu hingga 3 jam lamanya hingga makanan saya sampai di atas meja. Hal ini sekedar masukan untuk 91st Street ke depannya untuk lebih memperhatikan flow dan mengatur ‘ritme’ terutama untuk acara banquet.
.
#basilicha.com

Foto lainnya:

Foto Makanan di 91st Street
Foto Makanan di 91st Street
Foto Makanan di 91st Street
Foto Makanan di 91st Street
Foto Makanan di 91st Street
Foto Makanan di 91st Street
Foto Makanan di 91st Street
Foto Interior di 91st Street
Foto Makanan di 91st Street
Foto Interior di 91st Street

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

91st Street

(Italia)

The Akmani Hotel, Lantai 1
Jl. KH Wahid Hasyim No. 91, Menteng, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.2
Rasa:3.3
Suasana:3.9
Harga:2.7
Pelayanan:2.3
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Marisa Aryani

Alfa 2019

791 Review

369 Makasih