Review Pelanggan untuk 91st Street

Fancy Food, Fancy Service

oleh Jacklyn || IG: @antihungryclub, 15 Februari 2020 (sekitar 2 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

5.0
Foto Makanan di 91st Street
Foto Makanan di 91st Street

91st Street -- Memutuskan buat makan ke sini karena lagi dapat diskon. Malming yang mewah untuk jomblo kayak gue :D .

Di sini, gue memesan Vongole Parpadele (105k), Pannacota (68k), Strawberry Milkshake (48k), dan diberi roti gratis. Karena ini makanan di hotel mewah, jadi wajar aja ya harganya segitu. Apalagi, makanannya juga gak main-main mungkin bahan bakunya.

Yuk, ke rasa makanannya.

1). Vongole Parpadele: Makanan ini semacam fettucine tapi, ukurannya lebih lebar. Rasanya enak, creamy namun gak bikin enek. Rasanya perpaduan, ada rasa asin dan manis yang bikin si makanan ini jadi tambah gurih. Tapi, kekurangannya cuma pada si kerang, si kerang rada sedikit amis. Tapi, overall makanan ini udah enak dan wajib kalian pesan kalau mau makan di sini.

2). Pannacota: Pannacotanya enak, lembut tapi tetap bisa dikunyah. Tekstur si pannacota mirip tofu, lembut tapi bukan yang mudah hancur di mulur. Manis pannacotanya juga pas, gak kemanisan. Tapi, lebih kaya lagi karena dicampur dengan strawberry jam yang asam tapi, gak keasaman. Perpaduannya pas sekali, buah-buahan yang jadi garnishnya pun juga masih fresh.

3). Roti gratis: Rotinya enak, crunchy, dan butternya juga masih kerasa susunya.

4). Strawberry Milkshake: Jujur, aku suka banget sama milkshakenya. Dia lebih condong ke smoothies, karena gak dicampur cream segala macam yang membuat si strawberry milkshakenya gak kemanisan. Gak bikin enek juga minumannya, manisnya pas tapi, tetap foamy di mulut.

Ambience tempatnya juga enak, romantis banget nuansanya dan dipadu dengan dekorasi + mini bar yang ciamik. Gak cuma itu, tempat duduknya juga nyaman menyerupai konsep Fine Dining. Pelayanannya juga friendly banget ke pelanggan, ini yang aku paling suka dari resto ini... pegawai-pegawainya ramah banget.

Foto lainnya:

Foto Makanan di 91st Street
Foto Makanan di 91st Street
Foto Makanan di 91st Street

Menu yang dipesan: Vongole Parpadele, Strawberry Milkshake, Pannacota

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

91st Street

(Italia)

The Akmani Hotel, Lantai 1
Jl. KH Wahid Hasyim No. 91, Menteng, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.2
Rasa:3.3
Suasana:3.9
Harga:2.7
Pelayanan:2.4
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Jacklyn  || IG: @antihungryclub

146 Review

97 Makasih