A Wen Seafood  [ Indonesia ]
3.37 21 review

A Wen Seafood

[ Indonesia ]
3.37 21 review
Rasa
3.9
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.1
Pelayanan
3.2
Kebersihan
3.5

Komplek Taman Harapan Indah, Blok BB No. 11
Jl. Tubagus Angke, Jelambar, Jakarta Barat

Buka - Jumat (10:00 - 22:00) 021 56942637

021 56942637

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

A Wen Seafood [ Jelambar ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1455509460
    https://assets-pergikuliner.com/sKFP4k2OEZPWNZpDcxxQnNGaBew=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/164149/picture-1455509460.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YmcCckQepgC3reKnhxvwZnVtZks=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/164149/picture-1455509460.jpg 2x
    385290
  • Picture 1555398824
    https://assets-pergikuliner.com/DwuWi0yab9ZQFr6iuriAeKQHGOg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1358572/picture-1555398824.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JH3tcSchtI2eyyCabbKm6-691-k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1358572/picture-1555398824.jpg 2x
    385290
  • Picture 1555398824
    https://assets-pergikuliner.com/Pp_cCAy76rtXpQV51uGgmefaeLg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1358573/picture-1555398824.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/B1Z31wtJV2IUTLTT2S0Nalrq8t0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1358573/picture-1555398824.jpg 2x
    385290
  • Picture 1488348489
    https://assets-pergikuliner.com/KZJpf9C5689kjHXYDsiUzL5trLs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/480543/picture-1488348489.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ghKBsSvPrG89eho8518w7uORe28=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/480543/picture-1488348489.jpg 2x
    385290
  • Picture 1488348493
    https://assets-pergikuliner.com/r1iH-5vaoujHktek3FGMyNH7YyY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/480544/picture-1488348493.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pDLqfaqnzp5yvfzuTQWLcr1gzfE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/480544/picture-1488348493.jpg 2x
    385290
  • Picture 1488348498
    https://assets-pergikuliner.com/HVG7GqqCuf7Y65cVcDgVpwTi8WY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/480545/picture-1488348498.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hncDZxyAEonjEouUrPET152uRUg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/480545/picture-1488348498.jpg 2x
    385290
  • Picture 1493803018
    https://assets-pergikuliner.com/nQLglcvuv-ZnxmeTFO-vjFXC7Bg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/548221/picture-1493803018.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/taAvBcA5DC5gwDMicQdLlnOmWgY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/548221/picture-1493803018.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk A Wen Seafood

Foto Profil Komentator Isenk

Alfa 2020

1062 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

dinner

Check out my ig: komentatorisenk

Keponakan gw ultah. Yuks makan keluarga di awen sini aj....

Walau ini deket sama rumah mertua gw, tapi baru x ni gw makan d sini . Makanan-nya enak & porsi-nya jg ok, ga terlalu besar jg ga terlalu kecil.

Yang ga enak cm 1. T4 parkirnya... T4 parkirnya susah sekali ini... Pa lagi karna dia deket sama si bubur ngetop d THI sini yaks... 😝

Menu yang dipesan: Ikan Tahu Tausi, cumi goreng tepung

Tanggal kunjungan: 09 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Aileen Natalia

8 Review

Level 2

No Badge

3.6  

Chinese Food

A Wen ini ada di dalam kompleks Taman Harapan Indah, cukup terlihat restorannya karena posisinya di tengah2 gitu dan tulisannya cukup besar. Porsi makanan kali ini ada puyunghai dan sapo tahu seafood. Makanan disini rasanya enak & gurih, porsinya banyak bisa untuk makan 4 orang. Harga juga terjangkau. Pu yung hai nya tebel dan nggak menyimpan minyak yang banyak di tepung nya, saos nya rasanya manis asem gitu.

Menu yang dipesan: pu yung hai, Sapo tahu seafood

Tanggal kunjungan: 12 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Koko Kuliner

60 Review

Level 7

No Badge

3.4  

Nasi Goreng Seafood nya enak!

Masi edisi makan di THI hehe, sblom pulang ke rumah mampir sini dulu beli nasi goreng buat makan malem. Kali ini kokul cobain Nasi Goreng Seafoodnya, isinya ada udang, cumi, baso ikan. Porsinya juga banyak bisa buat sharing ber 2. 
Tempatnya bersih, enak ada AC jadi gak kepanasan makannya. Servicenya sih biasa aja.

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Seafood

Tanggal kunjungan: 03 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Evelin J

97 Review

Level 9

Bakmi Sushi

3.2  

Standard aja

A Wen ini letaknya di THI.
Ga jauh dari deretan bihun bebek.

Mereka sendiri buka dari cukup pagi sih. Jadi bisa untuk makan siang atau pun malem.

Untuk tempatnya cukup nyaman. Bersih. Walaupun agak kecil dan panas, tapi masih ok.

Untuk makanan datengnya agak lama walupun waktu itu cuma kita (berenam) doang yg lagi dilayanin.

Disini kita mesen kangkung cah, cumi goreng tepung, udang saos telor asin, sama ayam nanking.

Overall, rasa makanannya standard aja sih. Ga ada yg wah.

Untuk harga standard juga. Ga murah, ga mahal.

Tanggal kunjungan: 29 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fade Candra

7 Review

Level 2

No Badge

4.4  

Fuyung Hai Enaaak!

Makan disini pertama kali dan pesen beberapa menu termasuk kwetiau goreng, fuyung hai, dan sapo tahu yang di rekomendasi dari review2 sebelumnya.
Menurut gw sih fuyung hai nya yg enak bangeet...

Kwetiaunya juga enak sih..

So far fuyung hai ini yang bkin pengen nambah lagi..

Menu yang dipesan: Kwetiau Goreng. Fuyung Hai, Sapo Tahu

Tanggal kunjungan: 01 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nurmaulidia

39 Review

Level 5

No Badge

3.2  

Siang siang ngeseafood..

Mau makan siang tapi hujan, berhubung ini dekat kantor iadh aku sama teman teman mutusin buat makan disini.. kalo makan seafood emang enaknya sharing sih, bareng bareng gitu.
Kita pesan fu yung hai, i fu mie sama sapo tahu.. gw suka sih sama rasanya emang enak tapi yah karena emang harganya aja sih jadi ga sering sering kesini.. pokoknya kita lahap makannya karena emang rasanya juga enak sih next kayaknya bakal coba menu lain 😊

Menu yang dipesan: Fu yung Hai, I Fu Mie, Sapo Tahu

Tanggal kunjungan: 20 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mira widya

219 Review

Level 11

Pasta Dessert

3.2  

I fu mie?lebih enak fuyung hai nya

Udh lama ga kesini maklum isi dompet yang bimbang ga mau kesini. Hihi sebenarnya sih hrga standar ga mahal apa lagi klo kita makannya meja tengah tapi krna isi dompet ga mendukung kaliya haha
Pas banget dong wktu mkan siang ujan yg mengharuskan mkn ke sini gue dan tmn" pesen fuyung hai menu andalan gue, sapo tahu dan i fu mie

Fuyung hai tetep enak, i fu mie nya kurang sih menurut gue sapo tahunya juga enak

Menu yang dipesan: I Fu Mie, Fuyung Hai, Sapo Tahu

Tanggal kunjungan: 20 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Viema Mirzalita

69 Review

Level 7

Dessert

3.0  

Entah Kenapa Enakan Makan di Tempat

Karena mau makan bareng sekantor, delivery lah a wen yang biasanya kami selalu makan di tempat. As always, pesen fuyunghai kaya biasanya karena menu paling nampol di sini ya cuma fuyunghainya menurut gw. Daaan sampailah makanannya. Langsung disiapin di beberapa piring. Gw sama temen2 pesen capcay, sapo sm fuyunghai. Gak tau kenapa sih yaa, rasanya gak seenak pas makan di tempat. Terutama yang paling ketara fuyunghainya sih. Kalau buat capcay sm saponya sih gak terlalu beda banget. tapi dari sekian fuyunghai yang pernah gw coba, a wen emang paling nampol sih. Tipsnya berarti emang harus makan di tempat aja.

Tanggal kunjungan: 02 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil T Fuji Hardianti

212 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.4  

Bakmi Gorengnya Favorit

Udah lumayan sering makan disini...tapi barubisa review. Disini tuh semua makanannya enak, semua ya... ya belum cobain semua c tapi selama makan disini belum pernah bilang ngga enak. Tapi kalau makan disini paling suka pesen bakmi goreng. Ini enak lho, asin ama manis kecapnya pas, isi seafoodnya banyak. Pokoknya enak.. mesti banget cobain..

Menu yang dipesan: Bakmi Goreng

Tanggal kunjungan: 25 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Prita Hayuning Dias

628 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.2  

Porsi nasi gorengnya banyak

Delivery siang ini pesen Nasi goreng Seafood. Menurut aku rasanya enak, porsinya banyak banget bisa buat 2 orang kayaknya tapi terlalu banyak kecap dan agak berminyak.  Jadinya terlalu eneg kalau kebanyakan.

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Seafood

Tanggal kunjungan: 25 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
4 Des 2020
Apa yang dipesan?