Adam Baso Sapi Asli  [ Indonesia ]
3.88 5 review

Adam Baso Sapi Asli

[ Indonesia ]
3.88 5 review

Adam Baso Sapi Asli [ Glodok ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1598605944
    https://assets-pergikuliner.com/2GJeJ3aG1MogIDG6NqBBxRd7cf4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2007158/picture-1598605944.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yoo-dr-ictWl1YlLWyyLJJegMPs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2007158/picture-1598605944.jpg 2x
    385290
  • Picture 1598605944
    https://assets-pergikuliner.com/2wJTkiiUkz3azH8f99NzTAnPTJE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2007159/picture-1598605944.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pbr2VJn-VURI1V50LwTw5j6dGDE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2007159/picture-1598605944.jpg 2x
    385290
  • Picture 1617090607
    https://assets-pergikuliner.com/MYfGWU7RrPCvTaJfg1n3v3Ue5qs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2184078/picture-1617090607.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CCVW9uIH0kkV7yVA4q9tnPTDhOE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2184078/picture-1617090607.jpg 2x
    385290
  • Picture 1598604145
    https://assets-pergikuliner.com/4PMykt7bApiCTmAdKzDoSBuehAc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2007126/picture-1598604145.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_GjgAw6Xww4L5BrTfeI67xmNkSQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2007126/picture-1598604145.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Adam Baso Sapi Asli

Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2021

2341 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Wah Basonya Maknyoosss

Ini nih baso yang bikin penasaran, tiap lewatin selalu penuh. Mumpung lagi ga rame, saya langsung gercep beli Baso Tetelan. Harganya murah 20 ribuan aja. Rasanya mantabsss, kuahnya berasa kaldu, tekstur baso garing, tetelannya ga pelit.

Menu yang dipesan: baso tetelan

Tanggal kunjungan: 30 Maret 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @gakenyangkenyang - AlexiaOviani

Alfa 2018

356 Review

Level 13

BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

4.2  

AKHIRNYA NYOBAIN BASO HITS DI GLODOK! 🤙

IG : @gakenyangkenyang

Siapa sih yang gatau baso legendaris ini? Baso Adam awalnya hanya berjualan menggunakan gerobak sederhana di pasar kawasan Glodok, Jakarta Barat. Sekarang, sudah berjualan di Pancoran Chinatown Point dengan tempat yang lebih nyaman.

Semangkok Baso Adam isinya baso halus, baso urat, tahu baso, tetelan dengan bihun atau kwetiau yang bisa kita pilih salah satu. Tersaji lengkap dengan taburan bawang goreng dan irisan daun seledri.

Pertama kali coba kuahnya, bener bener gurih dari kaldu, bukan kebanyakan MSG. Sedangkan basonya kenyal, empuk, dan dagingnya berasa (bukan kebanyakan adonan tepung doang). Untuk baso uratnya juara, lebih gurih dengan kikil, urat dan tulang muda yang dicacah halus.

🏠 Baso Adam @basoadamjkt
📍 Pancoran Chinatown Point, Pinangsia, Glodok - Jakarta Barat
💰 idr 25k

Oya, makan di sini lebih nyaman karena modelnya foodcourt. Meja kursinya banyak. Ga berAC, tapi areanya terbuka sehingga pertukaran udaranya oke juga.

Wajib coba kalo ke Glodok!

Tanggal kunjungan: 25 Januari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Icong

Alfa 2021

729 Review

Level 15

Steak Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Bakso Legend

Ini adalah bakso legendaris di daerah Jakarta Barat! Tempat pertamanya sebenernya cuma gerobakan di pinggir jalan, karena rame banget bahkan dari blm buka sampe antri2, jadi dia buka cabang di mall ini juga. Buat cabang yg di mall ini, tempatnya sendiri ada di outdoor, keliatan kok dari luar. Bukanya ngikutin jam buka mall sampe baksonya sendiri habis, jadi walaupun mall nya blm tutup tapi kalo bakso nya udah abis ya ga akan buka lagi jadi harus cepet2an deh.

Untuk makannya sendiri kita bisa milih mau pake bihun atau kwetiau. Disini pun kita bisa bisa nambah tetelannya, cuma nambah 5.000 aja. Buat yg suka makan bakso wajib banget coba!

🍜 Bakso Sapi Adam Asli
🏠 Pancoran China Town, Glodok Pancoran, Jakarta Barat
💵 20.000/porsi
⭐️ 4/5

Tanggal kunjungan: 16 Agustus 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Joshua Theo

163 Review

Level 10

Ramen Kopi Bakmi Dessert

3.8  

Less Crowded, Tastes the Same

Jadi ceritanya gue ngincer Baso Adam yang didepan Afung, tapi gue tunggu sampe jam 4 ga muncul-muncul, alhasil gue ke Baso Adam yg di Pancoran Food Lane.

Tempatnya sepi, ga ngantri, dan menunya pun sama aja dengan yg gerobak. Gue pesen baso sapi tapi ga pake kwetiau, efek kekenyangan dari Warteg Gang Mangga. Tekstur baso dan rasanya gue suka, kuahnya biasa aja sih (apa karena gue modifikasi ya?). Tapi for 20k, worth the price.

Menu yang dipesan: baso sapi

Tanggal kunjungan: 28 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil bataLKurus

Alfa 2021

1013 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Simple yg bikin kangen

3,5/5

Ceritanya sore2 pulang dari naik kereta mampir kesini sekalian jalan kaki hunting makanan, cuacanya emang sejuk gitu jadi enak makan kuah2. Nah keliatan ini baso. Dari dulu emang mau beli tapi ramai terus jadi males antriny. Gue kesini sekitaran jam 6an deh sudah tidak antri n untung masih ada basonya.

Yauda langsung aja gue beli seporsi yg biasa tanpa tetelah (20k). Isinya kalau tidak salah 8baso campur polos dan urta plus 1 baso tahu n gue pilih pakai bihun aja. Kalau makan bakso beginian tidak ada bihunnya tidak sah giru. Basonya tapi ukuran standart ya tidak sampai besar banget sizenya.

Buat rasanya oke sesuai harga deh. Basonya lumayan berasa daging sapinya n garing empuknya oke. Yg gue suka tidak bau sapi. Kuahnya pun gurih n tidak terlalu berminyak n bau sapi. Untuk sambalnya juga oke lumayan pedas.

Tanggal kunjungan: 07 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
21 Jun 2021
Apa yang dipesan?