Ahong 88  [ China ]
3.4 5 review

Ahong 88

[ China ]
3.4 5 review
Rasa
4.0
Suasana
3.4
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
3.2
Kebersihan
3.0

Ruko Taman Palem Lestari, Blok AA1 No. 1A, Foodstation AA1
Jl. Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat

Belum Buka - Senin (11:00 - 22:00) 08781564053

08781564053

Belum Buka Senin - Minggu (11:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ahong 88 [ Cengkareng ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1537428857
    https://assets-pergikuliner.com/0fNzxDS-F_iVzajEdiC9e7RKakk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1080839/picture-1537428857.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/VPcj92I1TiwwKF20xNT8tHXdmhc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1080839/picture-1537428857.JPG 2x
    385290
  • Picture 1537428859
    https://assets-pergikuliner.com/RsWgsQRPiqEnFrYJG5RQjTYLb_8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1080840/picture-1537428859.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/kZNX6oLCHjBXv9Vhs4d8JxZpgo4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1080840/picture-1537428859.JPG 2x
    385290
  • Picture 1537428862
    https://assets-pergikuliner.com/alndRAmkuVg0N0nQQjhPN9WDZf0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1080841/picture-1537428862.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/kAGJNOilJtydEbx8VR9jKyUo67o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1080841/picture-1537428862.JPG 2x
    385290
  • Picture 1537428864
    https://assets-pergikuliner.com/nmSuwAk0wUrMOCTWwipWlM3b_4Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1080842/picture-1537428864.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZCspQkKS0mFMqEBsBAoqYv9gPP8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1080842/picture-1537428864.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ahong 88

Foto Profil IG @riani_yumzone

109 Review

Level 9

No Badge

3.4  

Enak

Nasi campurnya ada yg pake nasi hainam, ada juga yg pake nasi putih
Gue pesen yang nasi hainam
Isi dagingnya banyak banget
Ada babi merah, babi panggang, telor kecap, chasio garing, ayam panggang. Nah ayam panggangnya itu lembut banget, enak deh makannya ga susah.

Gue makan dr awal sampe akhir porsinya mantap. Banyak, enak! Kenyang ❤️

Tanggal kunjungan: 03 September 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rinia Ranada

Alfa 2019

294 Review

Level 12

Seafood Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

4.0  

samcann

yap makan ini identik dengan “gak sehat dan nambah lemak”. abis mau gimana lg dong yaaaa wkwkkw dagingnya lembut, enak, seger bukan daging yg udah berhari- hari gitu. mantep jiwa lah ini dagingg
harga biasa @45k an per org kalo pake menu lengkap

Tanggal kunjungan: 22 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Hansdrata Hinryanto

Alfa 2019

419 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza

3.0  

Nge Bakut Ahong

Nge Bakut nya Ahong. Mantap daging nya empuk ( gak bau babi ) sayur asin juga enak. Di temenin dengan nasi hainam. Pas banget malem malem kalau lagi laper. Lokasi di taman palem . Recommended place di palem ya guys

Menu yang dipesan: Bakut

Tanggal kunjungan: 09 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2019

814 Review

Level 16

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.0  

Dendeng babinya enak

"Ahong 88" At jalan muara karang raya,Jakarta utara (sentra kuliner)
.
.
Berkunjung ke sentra kuliner2 Medan yang buka mulai sore hari di kawasan muara karang
.
.
Saya mencoba di stand nasi campur ahong 88 yang menjual jenis nasi campur khas Medan di mana pada isi topping terdapat dendeng babi yang menjadi spesialisasi di samping topping2 pada umumnya
.
.
-On this frame
1.Nasi hainam campur
Price : IDR 45.000
.
.
Untuk tekstur topping yang digunakan cukup empuk,namun yang menjadi andalan adalah dendeng babinya yang empuk dengan rasa agak sedikit manis namun lezat
.
.
Selain itu untuk kuah sawi asin cukup oke
.
.
-Overral for taste : 8.4/10

Menu yang dipesan: Nasi Hainam Campur

Tanggal kunjungan: 16 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Hansdrata Hinryanto

Alfa 2019

419 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza

3.6  

Babi Ahong

Nge babi Ahong guys, gempal gempal daging nya nikmat so seksi hahaha. Makanan non halal ya guys nasi campur nya juga enak pake nasi hainam. Sop bakut nya juga mantul. Klo kalian lgi maen ke taman palem lestari mampir2 aja guyss


Menu yang dipesan: Babi Panggang

Tanggal kunjungan: 19 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat