Review Pelanggan untuk Ajag Ijig

Sajian makanan Indonesia, ku suka!

oleh AndaraNila , 05 November 2017 (3 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Ajag Ijig
Foto Makanan di Ajag Ijig

Ajag Ijig ini lokasinya di deretan Pizza Hut gtu, ga jauh dari terminal transjakarta pecenongan. Tempatnya gede sih ini, ok banget buat makan siang, atau berantai setelah bekerja seharian. Gue cobain beberapa menu yaitu Nasi Bakar, Kue Rangi dan Donat Kampung. Nasi bakarnya sendiri itu dalemnya ada telur, ikan asin, kacang panjang. Nasi bakarnya biasa aja sih lebih agak seret menurutku. Kalo donat kampungnya ini super duper enak sih hehe. Karena emang masih anget gitu. Lalu utk kue ranginya juga enak, pake saus gula merah cair jadi makiin endol. Yums!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ajag Ijig
Foto Makanan di Ajag Ijig
Foto Makanan di Ajag Ijig
Foto Interior di Ajag Ijig
Foto Interior di Ajag Ijig

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ajag Ijig

(Indonesia)

Ir. H. Juanda No. 14, Gambir, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.7
Suasana:4.2
Harga:3.4
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil AndaraNila

795 Review

484 Makasih