Review Pelanggan untuk Alpukat Bistro

Udang Boongan tapi Rasa Udang

oleh Audry Arifin @makanbarengodri, 02 Oktober 2018 (2 tahun yang lalu)

4.0
Foto Interior di Alpukat Bistro
Foto Makanan di Alpukat Bistro

gala-gala cabe garam

Derita anak kost hahaha, bingung mau makan apa. Pulang kerja akhirnya ide lewatin aplukat bistro, sekalian pengen tau dia restonya ada dimana. Ternyata nyempil2 di perumahan gitu ya. boleh lah, untung parkirannya gede juga, jadi gak susah2 amat nyari parkirannya.

Tempatnya ada di lantai 2. Pas masuk, interiornya lucu, kayak kebun2 gitu, nuasa putih, terang. Suka sama suasananya, cuma aku gak makan di tempat, mau bawa pulang ke kost aja.

Aku order paket nasi gala-gala. Iya ada nasinya, lagi pengen banget makan nasi, biarlah sakit2 dikit hahahahha (intoleran beras).
Pas dimakan, udangnya rasa udang beneran, gak kayak udang boong. Dan untuk bumbu cabe garamnya juga oke, pas gitu, gak terlalu asin dan gak kepedesan yang gimana-gimana. Di dalam pake nasi ini dikasih sup sayur gitu, supnya light tapi cukup oke dan ada sayurannya dikit.

buat yang pengencoba-coba menu vegetarian boleh nih di coba disini, enak gak kayak makan makanan palsu hahaha

Foto lainnya:

Foto Interior di Alpukat Bistro

Menu yang dipesan: gala-gala cabe garam

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Alpukat Bistro

(Vegetarian)

Jl. Alpukat II No. 6 - 7, Tanjung Duren, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.9
Suasana:4.1
Harga:3.9
Pelayanan:3.6
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Audry Arifin @makanbarengodri

Alfa 2021

526 Review

275 Makasih