Aneka Seafood 38  [ Indonesia ]
3.72 10 review

Aneka Seafood 38

[ Indonesia ]
3.72 10 review
Rasa
4.2
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.8

Komplek Taman Duta Mas, Blok A3 No. 58
Jl. Kusuma, Jelambar, Jakarta Barat

Belum Buka - Senin (17:00 - 22:00) 021 29448488

021 29448488

Belum Buka Senin - Minggu (17:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Aneka Seafood 38 [ Jelambar ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1508756163
    https://assets-pergikuliner.com/-k3DR9fVrytuX4pGwoK7h9IY5oU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/713327/picture-1508756163.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ugw9U3kaVoMLQnASRYrrRnwFg3E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/713327/picture-1508756163.jpg 2x
    385290
  • Picture 1508756163
    https://assets-pergikuliner.com/-1E5gJQESXqmbba5WU1BlqiEUg8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/713328/picture-1508756163.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/58-516HWiLU0UTVVVjXwxPq2RDU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/713328/picture-1508756163.jpg 2x
    385290
  • Picture 1508756163
    https://assets-pergikuliner.com/P09nngsTSt-SmoxRVZFgPNDFymU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/713329/picture-1508756163.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hCXz7zRNX_hjtIaVl78cVIfdZcw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/713329/picture-1508756163.jpg 2x
    385290
  • Picture 1549970299
    https://assets-pergikuliner.com/WBA5ltEPbv-sBc6mpotvxIdhAbs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1270284/picture-1549970299.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/o6BtTEUoDq4mQyzKEKB_iP6EeY8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1270284/picture-1549970299.jpg 2x
    385290
  • Picture 1549970307
    https://assets-pergikuliner.com/RbM5Rt91zYgiEbDcq6WrwrGk-8s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1270286/picture-1549970307.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_PxuB599JBUzMI4oXrF_uAwDA6w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1270286/picture-1549970307.jpg 2x
    385290
  • Picture 1550294228
    https://assets-pergikuliner.com/eR32uJnuI-Ffef_FTneb1UEb7EQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1276080/picture-1550294228.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/qMw1VqNljrEc3vmjlBCVSiLb6Ws=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1276080/picture-1550294228.JPG 2x
    385290
  • Picture 1567345727
    https://assets-pergikuliner.com/JM-yKkzu-e6r-C2M02y-EHdbm5w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1564453/picture-1567345727.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/bjwr17IYtxMfThm-_Vk9kU5C4Iw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1564453/picture-1567345727.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1567345744
    https://assets-pergikuliner.com/dfNMD2fHeYR3w44b9NfJRJVX0YY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1564457/picture-1567345744.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/cW_g9c2mDHlNFGm_ejX1UPld1z4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1564457/picture-1567345744.jpeg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Aneka Seafood 38

Foto Profil Nana (IG: @foodlover_gallery)

Alfa 2019

534 Review

Level 14

Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.4  

Seafood

Lagi pengen makan seafood terus mampir ke sini karena deket dari rumah. Terakhir ke sini pas masih awal-awal buka. Tempatnya ga banyak berubah sih sejak awal buka.
Karena cuma makan berdua jadi aku ga pesen banyak, cuma 2 menu aja:
1. Ikan Tim Nyonya
Ini salah satu menu favourite dan ga salah sih buat jadi menu favourite. Ini tuh ikan tim bumbu kuning gitu. Ikannya lembut, ga bau amis, bumbu kuningnya tuh rasanya seger banget, enak deh ikan tim nyonya ini. Bumbunya kuningnya itu loh, rempahnya berani bikin rasanya nampol.
2. Kepiting Saos Padang
Makan kepiting agak ribet ya emang walaupun ini udah dipecahin gitu kepitingnya. Tapi buat rasa bumbunya sih juga enak banget saos padangnya, ga terlalu pedes. Bumbu masakkan di sini oke sih, berani dan sedap gitu.

Lingkungan:
Sebagai tempat makan seafood menurut aku ini cukup nyaman ya. Tempatnya ga bau amis dan ga panas juga.

Harga dibanding rasa:
Menurut aku sih harganya cukup worth it dengan rasa makanannya yang enak-enak

Pelayanan:
Pelayanannya agak sedikit lama sih tapi ga parah dan masih oke lah
.
Follow my instagram: @foodlover_gallery

Menu yang dipesan: ikan tim nyonya, Kepiting Saos Padang

Tanggal kunjungan: 12 Agustus 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil iminggie

Alfa 2019

420 Review

Level 13

Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.4  

KAKI LIMA OK

Kaki lima yang lumayan banget, pas makan ngadep dapurnya sempet liat mereka goreng sering ganti minyak baru dan pake merk minyak yang ok jadi berasa aman. Cumi enakk gurih banget !

Tanggal kunjungan: 16 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jocelin Muliawan

Alfa 2019

487 Review

Level 13

Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Seafood enak..

Semua makanan disini enak, decent. Seafoodnya seger. Paling enak si rajungan gorengnya, seger dan padat dagingnya. Recommended untuk yang tinggal di sekitar jelambar.

Menu yang dipesan: udang saos padang, Kangkung Terasi, Ikan Bakar Kecap, Ikan Bakar Rica-rica, Rajungan Goreng

Tanggal kunjungan: 08 Februari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Sisil Kristian

Alfa 2019

253 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Aneka seafood ( Duta Mas)

Suka makan disini karena dekat Dari rumah
Harga lumayan, tempat nya ramai dikunjungi, besar 2 lantai.. Seafoodnya fresh bngt..

Tanggal kunjungan: 06 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ken @bigtummy_culinary

Alfa 2019

593 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Dessert

3.2  

Seafood enak

Makan di tempat ini memang harus sabar nunggu..
Tetapi kesabaran kita terbayar lunas saat makanan sudah terhidang di depan kita.
Lezat dan nikmat..
Pesan keong macan saus padang dan udang goreng mentega.
Rasanya Josss..harganya msh OK

Tanggal kunjungan: 18 Desember 2018
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Naomi Suryabudhi

Alfa 2019

610 Review

Level 15

Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Makan Seafood murah kenyang dan enak!!

Bingung kan di Duta Mas makannya itu itu aja? Cobain deh Seafood yang satu ini!!
1.Ikan Jenaha Tim Nyonya : bumbu kuning dengan wangi kecombrang yang khas ini memang bumbu khas kesukaan gw.. kalo di sini bumbu nya lebih sedikit soft.. Ikan Jenahanya enak, lembut banget...
2. Cumi Goreng Tepung : cumi di sini gorengnya crispy dan ga alot..enak
3. Kerang Saus Padang : ini juwaraaah banget saus padangnya... Kerang di sini juga gede2..  Gw bisa cuma makan nasi pake ini aja kali ya XD
4. Ikan Ayam Ayam Bakar Kecap: ikan bakarnya buat gw rasanya biasa sih...tp tekstur dagingnya gw suka..
5. Pakis Terasi : Pakis terasinya enak..cuma buat gw agak sedikit terlalu asin sih..
6. Kangkung Bawang Putih : kangkungnya dimasak agak  terlalu matang..tp rasanya masih OK
Tp overall, penyajian di sini cepet banget..makanannya enak, dan harganya cukup murah untuk rasa yang didapat.
Belakangan ini gw sering alergi kalo makan seafood, dan cuma di Aneka Seafood ini, setelah gw makan ga muncul tanda2 alergi, artinya semua seafood yang disajikan di sini itu FRESH bangettt~

Menu di atas cukup buat ber-5, seorang cukup merogoh kocek 88k aja seorang

Tanggal kunjungan: 21 Juli 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil William Wilz

Alfa 2019

1038 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Seafood murah di jelambar

Salah satu Tempat makan seafood enak di jelambar tepat nya di duta mas. Disini seafood nya ada yang masih hidup jadi masih fresh seafood nya ya.disini saya pesan:
1. Udang rebus: udang rebus nya enak daging nya manis karena udang nya masih fresh banget.
2. Kerang masak tauco : kerang nya enak isi nya banyak ukuran nya lumayan si.
3. Cumi goreng tepung : cumi standart goreng tepung aja.
4. Sayur genjer : sayur favorit selain kangkung disini genjer nya enak.
5. Ikan bakar kecap: ikan ayam2 bakar kecap enak bumbu kuning nya
Harga nya murah2 disni salah satu rekomended makan seafood di jelambar.

Tanggal kunjungan: 15 Juli 2018
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Sisil Kristian

Alfa 2019

253 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.2  

Aneka Seafood - Duta Mas

Sudah berkali - kali makan ditempat ini, acara keluarga, bareng suami, anak, teman2 terdekat,dll..

Bener2 resto seafood TERENAK, TERAMAI dan Murah sih untuk makanan nya yang enak2 semua.. Hehehe..

Baru masukin fotonya yg terakhir makan nih.. Hehehe

Cobain sendiri ya..

Tanggal kunjungan: 28 Juni 2018
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ken @bigtummy_culinary

Alfa 2019

593 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Dessert

3.8  

Tiada rotan akarpun jadi

Tadinya mau ke tempat lain di duta mas..eh ternyata tutup (lupa hari selasa)

Akhirnya coba2 ke tempat ini karena dari luar tampaknya rame..

Untunglah ga salah pilih.

Aku pesan udang rebus dan ikan tim nyonya..

Puasss..sesuai cita rasanya

Tanggal kunjungan: 24 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil om doyanjajan

Alfa 2018

323 Review

Level 13

BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Seafood termurah, enak, t4 nyaman se jelambar

Cuma mau blg posisi tempat ini sudah dihuni bbrp resto dan semuanya tutup
Terakhir aneka seafood 38 ini yg mengisi, dibuka dari mei 2017, selalu lewat selalu rame

Sampai hr ini pun rame, dan selalu ada promo 20% tiap bulan wowww
Suka ama cumi bakar kecapnya empuk dan enak, cah kangkungnya enak dan beda ama yg lain

Khas disini klo ikan adalah ikan kerapu tim nyonya ini berasa bumbu malay seperti kari, ada rasa kencur dikit

Cumi goreng tepungnya crunchy

Suka juga ama bunbu saus padangnya, kmrn cobain kepiting dan kerang bambu mantapppp
Jangan lupa pesan tahu teppan, lembut apalg lapisan bawahnya dgn telor dadar ditambah sausnya yg yummy
Sambalnya 3 macammm lho beda ama yg lain, samvak matah bali, sambal kecap bawang, sambal terasi, suka semuanyyaaa
Makan ber 8 org dewasa cuma 520K murah kan lol

Menu yang dipesan: ikan kerapu tim nyonya, cumi goreng tepung, Kangkung Terasi, cumi bakar kecap, Kerang bambu saus padang, Kepiting Saus Padang, tahu teppan

Tanggal kunjungan: 07 Oktober 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat