Review Pelanggan untuk Aneka Seafood 38

Seafood

oleh Nana (IG: @foodlover_gallery) , 12 Agustus 2019 (4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.4
Foto Makanan di Aneka Seafood 38
Foto Makanan di Aneka Seafood 38
*Review di lokasi lama.

Lagi pengen makan seafood terus mampir ke sini karena deket dari rumah. Terakhir ke sini pas masih awal-awal buka. Tempatnya ga banyak berubah sih sejak awal buka.
Karena cuma makan berdua jadi aku ga pesen banyak, cuma 2 menu aja:
1. Ikan Tim Nyonya
Ini salah satu menu favourite dan ga salah sih buat jadi menu favourite. Ini tuh ikan tim bumbu kuning gitu. Ikannya lembut, ga bau amis, bumbu kuningnya tuh rasanya seger banget, enak deh ikan tim nyonya ini. Bumbunya kuningnya itu loh, rempahnya berani bikin rasanya nampol.
2. Kepiting Saos Padang
Makan kepiting agak ribet ya emang walaupun ini udah dipecahin gitu kepitingnya. Tapi buat rasa bumbunya sih juga enak banget saos padangnya, ga terlalu pedes. Bumbu masakkan di sini oke sih, berani dan sedap gitu.

Lingkungan:
Sebagai tempat makan seafood menurut aku ini cukup nyaman ya. Tempatnya ga bau amis dan ga panas juga.

Harga dibanding rasa:
Menurut aku sih harganya cukup worth it dengan rasa makanannya yang enak-enak

Pelayanan:
Pelayanannya agak sedikit lama sih tapi ga parah dan masih oke lah
.
Follow my instagram: @foodlover_gallery

Foto lainnya:

Foto Makanan di Aneka Seafood 38
Foto Makanan di Aneka Seafood 38
Foto Makanan di Aneka Seafood 38

Menu yang dipesan: ikan tim nyonya, Kepiting Saos Padang

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Aneka Seafood 38

(Indonesia)

Jl. Tubagus Angke No. 11E - G (Sebelah BCA), Jelambar, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.2
Suasana:3.5
Harga:3.8
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Nana (IG: @foodlover_gallery)

Alfa 2022

1183 Review

598 Makasih