Angkringan Boy  [ China ]
3.8 20 review

Angkringan Boy

[ China ]
3.8 20 review
Rasa
4.4
Suasana
3.1
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
3.9
Kebersihan
3.4

Jl. Boulevard Raya (Deretan Kopitiam Bangi sekitar 200 meter), Kelapa Gading, Jakarta Utara

Belum Buka - Jumat (18:30 - 24:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (18:30 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Angkringan Boy [ Kelapa Gading ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1496736619
    https://assets-pergikuliner.com/75NeGdcwr7_nCA0dV6xZxANpqyc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/581330/picture-1496736619.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/FK_UsBpIkEo9CbcNoDCLgZQS068=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/581330/picture-1496736619.JPG 2x
    385290
  • Picture 1496736621
    https://assets-pergikuliner.com/Ul4ZvbJIXduOWlWkTo7AYul2t2E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/581331/picture-1496736621.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Lf8AR4zz8DJLzZTXUEc7qB1jmCg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/581331/picture-1496736621.JPG 2x
    385290
  • Picture 1496736636
    https://assets-pergikuliner.com/-WVQanT6UW0pt779AwrjLMTzrjg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/581332/picture-1496736636.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/i_PKWgw-1Ax4ws7aj5UWAkuycZU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/581332/picture-1496736636.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1496736640
    https://assets-pergikuliner.com/tizoleGJDXrSi8l7SLwAr_jsVb8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/581333/picture-1496736640.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8xb9z6Z_6speDdD33oCjTbkcTgo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/581333/picture-1496736640.jpg 2x
    385290
  • Picture 1563769639
    https://assets-pergikuliner.com/ShQs2Z5kgqfmH2kRV2uQnQXSN2k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1497907/picture-1563769639.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/AT-aJeQQJVpdjvfoPVwPGM_aIZM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1497907/picture-1563769639.JPG 2x
    385290
  • Picture 1563769644
    https://assets-pergikuliner.com/cDmIB768e8ljFrNOHTKUkEjApNg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1497908/picture-1563769644.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/e9Zg6n9ofy93eUCM0Iciw0KS7fc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1497908/picture-1563769644.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Angkringan Boy

Foto Profil Rena Chan

254 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Supper with porky 🐷

Penyelamat lapar saat tengah malam. Untung ada angkringan boy. Angkringan ini uda lumayan lama di kelapa gading, dan buka nya sampe tengah malam.

Konsepnya seperti angkringan di jateng namun tidak halal.. tersedia nasi kucing babi aneka varian kali ini aku pesen yang nasi babi merah, nasinya pulen ukurannya pas mini dan didalamnya ada babi bumbu yang gurih manis rasanya. Yang selalu mempesona si sate2annya yg semuanya babi, gimana ga kalap semua pengen diambil dan dimakan.

Untuk varian sate2nya banyak varian aku nyoba - - sate sosis lapcong: ukurannya pas, dan rasanya enak, gurih manis dan padat dagingnya.
- bacon 🥓: ini digoreng garing, enak baconnya tidak kering dan tidak alot.
- siomay: enak siomaynya daging babinya berasa dan tipe siomay yg kenyal tidak banyak tepung
- otak otak: kekenyalanya pas menurutku, daging ikannya pun berasa dan tidak amis.

Overall endolita pas banget buat dimakan untuk supper jd ga terlalu kekenyngan 👌 yang agak kurang karena open space alias tendaan jd banyak nyamuk hahahaha

Tanggal kunjungan: 13 Agustus 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Momondud

81 Review

Level 6

No Badge

4.0  

Angkringan Style

Kali ini makan malem di angkringan, tapi angkringan satu ini agak beda karna nonhalal. Disini dijual berbagai hidangan porky, ada macam2 nasi, macem2 sate dan paling enak dari semua nya adalah siomay babi nya. Harga siomay nya 10rb aja tapi teksturnya berasa padat banget, dan lumayan gede. 

Nasi Babi Rica dan Cabe Ijo nya enak, agak pedes dan daging nya empuk. Porsi nasi nya sih lumayan, makan 2 aja udah kenyang ditambah topping sate kuping dan lapciong.

Menu yang dipesan: nasi babi rica, Nasi Babi Cabe Ijo, Lapciong, Siomay Babi

Tanggal kunjungan: 09 Agustus 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Andry Tse (@maemteruz)

Alfa 2022

460 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Dessert Bubble Tea

3.4  

Angkringan B2

Mau makan angkringan tapi yang b2?
Nah disinilah tempatnya.
Letaknya ada di depan ruko-ruko gitu, jadi bukan di mal atau ruko ya.
Mayoritas memang B2 yang ada disini.
Yang aku pesen disini adalah Nasi Babi Kecap dan Nasi Babi Rica. Harganya @ Rp 6.000,-
Untuk rasa aku cukup suka. Lebih suka yang Nasi Babi Rica.
Selain itu, aku pesen juga sate2an, harganya Rp 3.000 - Rp 5.000. Enak juga. Trus ada siomay B2 juga, harganya Rp 9.000. Untuk rasa menurutku sih kurang ya. Untuk minuman disini pilihannya cuma 2, Prima atau STee aja.

Tanggal kunjungan: 07 November 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Anne Yonathan | @kyleadriell_r

Alfa 2021

683 Review

Level 15

Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Bakmi Aboy

Sekarang Angkringan Boy ada menu bakmi lohh..
Mereka namanya Bakmi Aboy.

Pilihan toppingnya banyak bgt.. harga bakminya 10k, tinggal pilih2 deh mau topping apa, harga topping dari harga 3K

Bakminya lumayan banyak porsinya. Bakmi kerinting halus, dan tidak lembek.

Tanggal kunjungan: 29 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil BiBu Channel

99 Review

Level 8

Dessert Bubble Tea

4.6  

Angkringan boy

Untuk pecinta daging babi, kalian wajib kesini karena banyak pilihan dan murah guys. Ada kerupuk babi, siomay babi, bakso babi, nasi babi merah, nasi casiu, nasi babi panggang, lapciong, sosis babi, dll. Tidak hanya makanan babi sih , tapi ada juga fish cake , bakso salmon dan bakso ikan. Untuk tempatnya ini di pinggir jalan ya dan cukup rame kalo malam. Kalo ke daerah kelapa gading, bolehlah mampir kesini

Tanggal kunjungan: 22 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Maissy  (@cici.adek.kuliner)

Alfa 2018

274 Review

Level 12

Ramen Kopi Bakmi Dessert

4.0  

Angkringan babi

Pelopor angkringan babi di kelapa gading!!

Tempatnya cukup luas tapi ya namanya jg angkringan jadi biasa aja cuman bikin betah bgt dgn suasana angin malam

Nah aku cobain beberapa macam satenya, semuanya di bakar dengan bumbu kecap gtu jadi manais" gurih, paling suka lapciongnya tapi yang lain juga enak" ga bsa milih ahaha

Siomay babinya jg lumayan murah karna uk nya jg gede bgt cuma 9k ya tapi ga terlalu berasa dagingnya

Nah sama aku cobain nasi babi kecapnya, enak jg babi nya lumayan banyak kok dan empuk

Nah aku minum teh tariknya agak tawar sih tapi lumayan enak

Tanggal kunjungan: 12 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Anne Yonathan | @kyleadriell_r

Alfa 2021

683 Review

Level 15

Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Non Halal Angkringan

Mau makan tp ga mau byk2, ini bisa jd pilihan buat mkn malem.. hehe..
Tp hati2 kalap.. krn skali liat, sepertinya smua mau diambil.. 😂
Ini sih uda keberapa kalinya sy kesini.. cmn krn ini kami iseng2 cari cemilan malem, jdnya bykan pesen sate2 nya..
Harga disini mulai dari 3rb.. jd ga terlalu mahal lah..
Utk nasi/ bihun hrgnya 6rb..
Oiya sambel disini pedes loh..

Tanggal kunjungan: 24 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Oktari Angelina @oktariangelina

No Badge

4.0  

The best Angkringan Non Halal

Angkringan babi BOY adalah salah satu pelopor angkringan non halal di Kelapa Gading. Awalnya angkringan identik dg halal krn tdk ada angkringan yg mengandung b2.
Pertama buka angkringan ini hanya gerobak kecil di depan ruko Jalan Boulevard Kelapa Gading. Tempat makannya pun hanya memanfaatkan bagian pinggir gerobak dekat tempat menaruh sate nya. Dan ada lesehan kecil di dekatnya.
Tidak lama buka angkringan ini langsung maju pesat. Masih tetap di depan ruko Jalan Boulevard Kelapa Gading, tetapi meja makannya jadi banyak bgt!
Memang rasa ga pernah bohong lah yah! Setiap kesini selalu ramai pengunjung.

Walaupun angkringan ini judulnya Angkringan Babi, sy selalu memesan sate baksonya. Sate baksonya bermacam macam. Ada bakso salmon, bakso ikan, otak otak, fish cake, dan macam2. Sate bakso ini kita pilih sendiri kemudian diberikan untuk dibakar dan dioles dg saus khas Angkringan Babi Boy ini.

Untuk rasa ga usah diragukan lagi! Rasanya benar2 TOP!
Harganya jg sangat masuk di kantong loh :D
Sate bakso halal —> Rp 3k
Sate bakso non halal —> Rp 4k
Siomay babi —> Rp 8k

Selain sate BOY, layaknya angkringan lainnya, angkringan ini jg menyediakan nasi kucing. Nasi kucingnya bermacam2 tetapi semua non halal krn ad unsur babinya. Ada nasi kucing babi kecap, rendang babi, babi merah, babi rica, dan ada jg bihun goreng lapciong.
Aneka nasi kucing —> Rp 6k
Bihun goreng lapciong —> Rp 6k

Dijamin bakal balik kesini lg kl udah sekali coba :)

Menu yang dipesan: Sate bakso, Nasi Kucing

Tanggal kunjungan: 06 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Pinasthi K. Widhi

Alfa 2018

363 Review

Level 12

Seafood Bakmi Pizza Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Siomay babinya favorittttt❤

Haiii malam ini gue gabut bgt dan pengen makan yg murah meriah tp enak hehehe trus searching2 dan jadinya ngunjungin Angkringan Boy di Kelapa Gading ini deh~ Tapi karena saking nikmatnya gue makan, ga kefoto deh menu yg gue pesen huhuhu
Menu yg gue dkk pesan, yaitu:

* SIOMAY BABI (8k). Ini favorit bgt aaaaa❤❤ Siomay nya enak bgttt, porsinya jg besar. Makan 1 doang ga cukuppp:")

* LAPCHIONG (5k). Ini sosis babinya kalo menurut gue B aja, tp temen gue ada yg doyan bgt haha agak keras kalo menurutku...

* NASI BABI MERAH (6k). Ini macem nasi kucing gitu, sebenernya ada berbagai macam rasa, kayak babi hong, babi rica2, dll tp pas gue dateng udh tinggal babi merah sama babi hong doang. Nah trus ini kan nasinya kayak dibakar dulu gitu sblm disajiin, kirain mah bakalan mengubah rasa nasinya jd kayak nasi bakar gitu, ternyata engga huhu

* SATE KUPING BABI (4k). Ini lumayan enak, kenyal2 gitu hehehe

* BASO BABI GORENG (6k). Ini enaaak baso babinya, porsinya jg gede hehehe.

* SATE BASO IKAN (3k) dan SATE SCALLOP (3k). Yaaaaa ini rasanya enak enak aja sih wkwk

* ES TEH TAWAR (3k). Gelasnya cukup besar...
Hati2 ya gengs, bisa kalap kalo makan di angkringan ini, karna harganya murah2 jadi bawaannya pengen ambil lagi dan lagi, eh tiba2 pas ditotal jd mahal😂😂 Oya, ini sistemnya kita ambil sendiri mau apa trus nanti dicatet abangnya di kertas gitu, trus ambil sendiri jg mau pake sambel apa, nah kalo udh selesai makan baru deh kertas catetan tadi dibawa ke kasir. Next kalo kesini lagi, mau beli siomaynya yg banyaaaakkk!

Tanggal kunjungan: 23 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2022

1549 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Sushi Burger Dessert

3.8  

Angkringan anak muda

"Angkringan boy" at jalan boulevard raya blok RA No.19,kelapa gading
.
.
.
-Untuk ke2 kalinya saya mampir lagi ke tempat ini karena Angkringan disini termasuk unik .
.
.
-Kalau biasanya Angkringan menjual makanan halal maka yang disini dijual yang non halal ( daging babi) dengan aneka macam sate dan nasi kucingnya .
.
.
-On this frame
1.sate merah( daging babi )
Price : IDR 4.000/pcs .
.
.
2.Sate putih (babi tepung)
Price : IDR 3.000/pcs
.
.
3.nasi kucing (aneka rasa)
Price : IDR 6.000/porsi .
.
4.siomay
Price : IDR 9.000
.
.
5.bakso goreng
Price : IDR 5.000/pcs .
.
.
-Untuk rasa nasi kucingnya ini memang agak antik di makan penyajiannya dengan topping daging babi masih jarang kita temui .
.
-Untuk sate,bakso,siomaynya mungkin kalau memesan satu agak kurang karena siomaynya ini rasa daging babinya kuat dan juga bakso gorengnya tidak ada rasa keras sama sekali .
.
-Untuk satenya kali ini dagingnya agak alot namun rasanya masih tetap sama .
.
.
-Overral for taste : 7.9/10
.
.
.
-Notes
1.angkringan ini termasuk yang digemari oleh para pemburu kuliner di waktu tengah malam .
.
2.harga yang terjangkau bisa menjadi acuan dalam menekan pengeluaran .
.
.
#foodphotography #foodblogger #makananenak #jktfoodtaste #kulinerjakarta

Menu yang dipesan: sate merah, Bakso Goreng, sate putih, aneka nasi kucing, Siomay

Tanggal kunjungan: 14 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
27 Jan 2023
Apa yang dipesan?