Aprilasta  [ Toko Roti dan Kue ]
3.7 2 review

Aprilasta

[ Toko Roti dan Kue ]
3.7 2 review
Rasa
3.5
Suasana
3.5
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.5

Ruko Kalimalang Mas, Blok 11
Jl. Tarum Barat, Kalimalang, Jakarta Timur

Buka - Jumat (09:00 - 24:00) 021 8626501

021 8626501

Buka Senin - Minggu (09:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Aprilasta [ Kalimalang ]

  • Tipe KulinerToko Roti dan Kue
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1487054340
    https://assets-pergikuliner.com/imkQ-3EBYzEnnRq2H1wSW1aybtM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/465267/picture-1487054340.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/NTUP1ACGlltja03wF_hbEV2HRjg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/465267/picture-1487054340.JPG 2x
    385290
  • Picture 1487052796
    https://assets-pergikuliner.com/x3YRivu2ZgZyn2AnV3cCWUYtfPk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/465236/picture-1487052796.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/mu_iyIZU0_fOFGRhLO6DzZxoWmY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/465236/picture-1487052796.JPG 2x
    385290
  • Picture 1530510555
    https://assets-pergikuliner.com/DR3rAcesk3B9CNabjkdEiG1CYBQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/973154/picture-1530510555.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GtEl54HSvoDjV0R4kv_WDcAsmVY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/973154/picture-1530510555.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Aprilasta

Foto Profil Maissy  (@cici.adek.kuliner)

Alfa 2018

274 Review

Level 12

Ramen Kopi Bakmi Dessert

4.0  

Nongkong di menara imperium

Lagi binggung nunggu jam ketemuan akhirnya jalan" eh ternyata ada cafe lumayan sepi dan ga terlalu mahal!
Aku pesen cappucino dan americano mereka dan rasanya lumayan berasa kopi nya dengan harga yang ga sampe 25k hahaha.
Pelayanannya oke dan tempatnya cukup lah buat sekedar ngobrol"

Tanggal kunjungan: 02 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jakartarandomeats

Alfa 2017

1056 Review

Level 18

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Bakery shop gabung raffles

┬áSambil nungguin misua keliling adidas outlet di Kalimalang, cuslah gw niat ngopi di cafe yg dari luar tampak lucu ini. Ternyata pas di dalam, lah kok toko roti & kue ­čśé┬á
Emang si dia jual kopi juga tapi gak keliatan meyakinkan, malah karena outlet & kasirnya gabung sama Raffles gw berpikir buat beli sandwichnya tapi udah kenyang ga jadi deh cuma take away rotinya aja. Rotinya kisaran 9k-11k & kemarin lg ada promo b3g1 mayan juga.. Total 33k dapet donat keju, roti pizza, srikaya, dan coklat keju. Rotinya gede2 banget dimakan sendiri ngenyangin, rasanya lumayan & isi atau toppingnya gak malu2 cukup banyak, tapi rasa termasuk standar. Lain kali kesini makan Raffles nya ah!

Tanggal kunjungan: 14 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
18 Sep 2020
Apa yang dipesan?