Review Pelanggan untuk %Arabica

Mau lagi dark latte nya 🖤

oleh Saepul Hidayat, 17 Februari 2021 (4 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di %Arabica
Foto Makanan di %Arabica

%Arabica yang ada di Ashata ini adalah store ke duanya setelah storenya yang ada di Central Park Mall. Tempatnya lebih luas dari store pertamanya. Masih dengan design yang minimalis dan clean dengan dominasi warna putih. Coffee bar yang memanjang dari ujung ke ujung dengan mesin kopinya yang cakep banget. Ada satu spot yang menarik di store keduanya ini, ada giant % icon di bagian luarnya yang keren dan instagrammable banget. Antusias orang-orang tampaknya masih tinggi, bisa dilihat dengan antrian setiap harinya dimulai dari tanggal 19 Februari 2021 saat store keduanya ini dibuka untuk public.
 
Yang beda di store keduanya ini adalah kalian bisa beli langsung coffee bean dengan berbagai macam pilihan yang masih berupa green bean dan langsung di roasting di ruangan khusus roasting dengan menggunakan mesin roastingnya yang hanya dimiliki %arabica.
 
Menu favorit saya adalah hot atau iced dark latte. Menu ini katanya menu yang khusus hanya ada di %arabica Indonesia. Rasa kopinya yang menurut saya strong cocok banget dikombinasikan dengan cokelat. Selain dark latte, saya suka juga Spanish lattenya. Sama seperti dark latte, kopinya yang strong cocok ketemu dengan condensed milk yang ada di Spanish latte ini. Untuk harganya mungkin terbilang mahal tapi boleh juga dicoba untuk yang penasaran sama rasanya.


Foto lainnya:

Foto Interior di %Arabica
Foto Interior di %Arabica
Foto Interior di %Arabica
Foto Interior di %Arabica
Foto Interior di %Arabica

Menu yang dipesan: Iced Spanish Latte, Hot Dark Latte

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

%Arabica

(Kafe)

ASHTA District 8, Lantai Ground
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 - 53, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.8
Suasana:4.2
Harga:3.2
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Saepul Hidayat

Alfa 2021

314 Review

303 Makasih