Review Pelanggan untuk Artikula Kopi

disini seru banget lah!

oleh Prido ZH, 29 November 2020 (1 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Interior di Artikula Kopi
Foto Interior di Artikula Kopi

Lagi berada di Cipayung itu bukan suatu hal yang ga disengaja, karena lagi maen ke rumah sodara, yaa sekalian aja nyari tempat ngopi disekitaran Cipayung, kali aja ada. ehh ternyata beneran ada coffeeshop yang lumayan cakep di kawasannya.

Artikula Kopi ini berada disebuah ruko yang cukup rapih di kawasan Cipayung, dan Artikula Kopi ini cukup mungil tapi kenyamanannya yang lumayan besar. Udah gitu interiornya yang minimalis dan modern, jadi betah aja nongkrong dsini.

Disini gue mesen Artikulatte, segelas es kopi susu yang menjadi jawaranya di Artikula Kopi. Es kopi susunya ini sangat berasa sekali espressonya, tapi espressonya ini lembut dan ringan, jadi cocok sama susunya yang gurih. Apalagi sama gula arennya. Lembut ini dah.

Selain mesen yang pake susu dan gula aren, gue juga mesen yang kopinya aja. Manual Brew di Artikula Kopi ini juga ada, dan ada beberapa pilihan beans, dan gue milih yang Gayo Wine. Manual Brew Gayo Wine nya Artikula Kopi ini kalo menurut gue rasanya agak strong disisi bitternya. Yaa maklum lah yaa kalo dari Aceh itu emang agak sedikit tegas. Tapi enak loh untuk dinikmati.

Untuk cemilannya gue mesen cookies choco marshmallow. Cookies cokelat yang dikasih marshmallow ditengahnya ini teksturnya lembut banget, dan rasanya juga ga kemanisan, tapi rasa cokelatnya kena bnaget di lidah.

┬ęprido

Foto lainnya:

Foto Interior di Artikula Kopi
Foto Interior di Artikula Kopi
Foto Interior di Artikula Kopi
Foto Interior di Artikula Kopi
Foto Interior di Artikula Kopi
Foto Interior di Artikula Kopi
Foto Interior di Artikula Kopi
Foto Interior di Artikula Kopi
Foto Interior di Artikula Kopi
Foto Makanan di Artikula Kopi
Foto Makanan di Artikula Kopi
Foto Makanan di Artikula Kopi
Foto Makanan di Artikula Kopi
Foto Makanan di Artikula Kopi
Foto Makanan di Artikula Kopi
Foto Makanan di Artikula Kopi
Foto Makanan di Artikula Kopi
Foto Interior di Artikula Kopi

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Artikula Kopi

(Kafe)

Jl. Cilangkap Raya No. 46, Cipayung, Jakarta Timur


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.0
Suasana:4.6
Harga:4.0
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Prido ZH

Alfa 2021

1202 Review

1887 Makasih