Review Pelanggan untuk Arts Cafe - Raffles Jakarta Hotel

Biasa banget makan di buffet hotel ini

oleh Janice Agatha, 24 Maret 2019 (sekitar 1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Arts Cafe - Raffles Jakarta Hotel
Foto Makanan di Arts Cafe - Raffles Jakarta Hotel

Came here in a big group of 20 people along with my coworkers and bosses. Udah lama sih ngincer hotel buffet ini karena konsepnya katanya cukup unik karena ada menu yang dihidangkan ke meja kita. So, it feels (a bit) like a fine dining experience somehow?

The place itself was indeed very artsy. Love the overall ambience and vibe. Muter-muter liat pilihan buffetnya, memang ngga luas buffetnya. Pilihannya pun cukup standart ya.

Di meja tengah ada cold seafood, mulai dari kepiting, kerang bambu, clam, lalu ada pilihan sayur dan ingredients lainnya untuk bikin salad, ada beberapa pilihan roll sushi, dan makanan lain yang sudah di porsikan sekali hap. Harus diakui kepitingnya memang enak banget, fresh, ngga amis, dagingnya cukup gendut dan manis. Tapi untuk yang lainnya, nah. Penampilannya ngga appetizing.

Setelahnya ada Indonesian food. Menunya seperti layaknya standart kondangan ya. Ada nasi goreng, sayur cah, brokoli, beef teriyaki, terong balado, gulai kikil. Yang paling saya suka sih ya gulai kikilnya. Kalo yang lain, cenderung biasa aja ya.

Kemudian untuk makanan di stationnya, ada noodle station. Japanese station, dikit sih pilihannya paling salmon sashimi, tuna sashimi, inari, trus kadang dia ada chuka idako. Tapi dipajangnya juga ya gitu aja, ngga menarik hati. Tapi sashiminya oke sih fresh. Dipotongnya tipisss banget.

Ada juga Chinese food station. Lebih ke peking duck station kali ya. Karena menunya ya cuman peking duck doang. Rasanya biasa aja, ambil yang udah dibungkusin kue tipis juga biasa aja. Kebanyakan saos bebeknya.

Nah, yang bikin kecewa adalah saya kan ke sini udah nanti-nanti banget nih show kitchennya alias makanan yang bakal di antarkan ke meja. Saya nanya ke 3 waitress, dan ngga ada yang tahu menahu soal menu kaya gitu. Saya nanya soal chilli crab bun nya yang terkenal pun mereka ngga tahu. Sampe bertanya-tanya sama diri sendiri. Apa saya salah tempat ya. Tapi akhirnya menu itupun akhirnya dihidangkan. Hari ini menunya lamb and fish. Ikannya sih standart, lambnya cukup enak terutama kentangnyaaa!

Beralih ke dessertnya, sebenernya penampilannya cukup menawan. Tapi nyobain beberapa kaya butter pound cake itu keras banget. Dessert lain pun ngga ada yang oke. Kecuali... es krim kleponnya. Ya saya akui itu emang enak dan ngga pernah ketemu di toko eskrim lainnya.

But then again, untuk harga yang ditawarkan, better move to other hottel buffet. Karena pilihannya dikit banget, minuman ngga free flow, dan rasanya standart kondangan. Semoga kedepannya bisa lebih baik yaaa!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Arts Cafe - Raffles Jakarta Hotel
Foto Makanan di Arts Cafe - Raffles Jakarta Hotel
Foto Makanan di Arts Cafe - Raffles Jakarta Hotel
Foto Makanan di Arts Cafe - Raffles Jakarta Hotel
Foto Makanan di Arts Cafe - Raffles Jakarta Hotel

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Arts Cafe - Raffles Jakarta Hotel

(Barat)

Raffles Jakarta Hotel, Lantai 1
Jl. Prof Dr Satrio No. 3 - 5, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.0
Suasana:4.5
Harga:3.5
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.6

Reviewer:

Foto Profil Janice Agatha

350 Review

187 Makasih