Asinan Kamboja H. Mansyur  [ Indonesia ]
4.0 11 review

Asinan Kamboja H. Mansyur

[ Indonesia ]
4.0 11 review
Rasa
4.6
Suasana
3.2
Harga : rasa
4.7
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.7

Jl. Taman Kamboja No. 10, Rawamangun, Jakarta Timur

Buka - Selasa (10:00 - 21:00) 021 4707242

021 4707242

Buka Senin - Minggu (10:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Asinan Kamboja H. Mansyur [ Rawamangun ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1604029503
    https://assets-pergikuliner.com/tMF1zuwmMGok4cpgXyfGnwA9v8M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2055692/picture-1604029503.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WiL5MyPkZsh4o1Qs07hJNsj6dwo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2055692/picture-1604029503.jpg 2x
    385290
  • Picture 1634868531
    https://assets-pergikuliner.com/RWygk9pn45r93i_IYvraV0jsQxA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2331735/picture-1634868531.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4NzwNGmwNZ314iXk8Fh37sisEeQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2331735/picture-1634868531.jpg 2x
    385290
  • Picture 1634868531
    https://assets-pergikuliner.com/0iNpgfz6lvbNRPtyfpAOmx4aaso=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2331736/picture-1634868531.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5J7x4WJP2ApmfNv3p76DfrQF7h4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2331736/picture-1634868531.jpg 2x
    385290
  • Picture 1634868531
    https://assets-pergikuliner.com/eR7YGuK3mLMlJdPl4RfNGo4u8Z4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2331737/picture-1634868531.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9CD3davNIesUuPCPgBRz2pTvm5M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2331737/picture-1634868531.jpg 2x
    385290
  • Picture 1634868532
    https://assets-pergikuliner.com/0CRwXCSEAHCSnDzQt4t8M_WM-zY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2331738/picture-1634868532.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MUdIYqQnnG9bex_3JEwWWIWMnho=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2331738/picture-1634868532.jpg 2x
    385290
  • Picture 1634868532
    https://assets-pergikuliner.com/oUrWC_3BFBE3mKEHD0NWaabdRsE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2331739/picture-1634868532.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wXQkhFVhtmsxWpZ1lC-2Z6emjdI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2331739/picture-1634868532.jpg 2x
    385290
  • Picture 1481269944
    https://assets-pergikuliner.com/EFbtMlB4W0IcAXNx6scSQ0jtXC4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/402595/picture-1481269944.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3msYnuwKcmaQjLwLdfPvlE6dlz0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/402595/picture-1481269944.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Asinan Kamboja H. Mansyur

Foto Profil Eka M. Lestari

Alfa 2021

657 Review

Level 14

Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Asinan Favorit

Gatau kenapa menurut gue asinan kamboja enak banget terutama yang sayur yaa, klo yang buah menurut gue agak kurang sih. Gue suka banget sama kuah kacang nya yang gurih terus sisinya ada tauge, kol, kacang tanah, tahu, dll. Tapi kayanya klo makan asinan ini kerupuk nya ga cukup satu deh mesti tambah satu lagi Anyway rasanya konsisten dari dulu

Menu yang dipesan: Asinan Sayur

Tanggal kunjungan: 21 Oktober 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2022

1892 Review

Level 20

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Takjil ku....

Yuhuuu akhirnya beli sendiri langsung ke tokonya, pernah ngicipin yang asinan sayurnya sih.... ga ngerti tiba² kepikiran pengen takjil asinan HAHA. Mumpung deket juga dari cempaka putih. Pas aku kesini antri juga tapi msh wajar. Ohya tempatnya agak kecil, jadi aku saranin sih better naik motor yaa.

Disini juga sistemnya yg beli antri sendiri sampe nanti depan yg jual baru blg mau berapa & ga ditinggal. Jadi.... kalo depan kalian beli 50pcs ya sabar² yak yg dibelakangnya lagi karena selama puasa gabisa pesen.

Aku kesini beli 3 asinan sayur & 1 asinan buah. Soooo gewd! Kurang suka sih kuah asinan buahnya kurang sedep aja gitu.

Tanggal kunjungan: 06 Mei 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @Foodbuddies.id | Thyra Annisaa

Alfa 2022

634 Review

Level 14

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

ASINAN KAMBOJA ASLI BETAWI!😋

Makanan tradisional favorite kalian apa niih #foodbuddies ? Kalau aku Asinan Sayur Betawi! Rasanya gak akan pernah bosan kalau makan ini😭♥️ Salah satu asinan betawi legendaris di Jakarta ada di daerah Rawamangun, Jakarta Timur. Yep, asinan kamboja tepatnya! Proses beli nya sampe antri lho saking terkenalnya! Isiannya ada selada, timun, toge, potongan tahu mentah, kacang dan kol mentah. Kemudian disiram dengan bumbu kacang khas asinannya, dengan rasa gurih, sedikit pedes manis, asam, dan gak lupa dikasih kerupuk mi kuning dan kerupuk pink. Yaampun ini enak bangeet! Menurutku kuliner yang legendaris seperti ini patut dijaga, dilestarikan dan disebarkan ke generasi muda sekarang! Jadi kenali dulu kuliner nusantara, baru deh cicipin kuliner luar!😋 Selamat mencoba yaa #foodbuddies 😋

Menu yang dipesan: Asinan Sayur

Tanggal kunjungan: 15 Oktober 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil harizakbaralam

535 Review

Level 14

Steak Ramen Seafood Kopi Bakmi Dessert

4.4  

the Best Asinan Jakarta Timur

Bagi lidah ndeso saya, rasa asinan betawi disini fresh banget,, beda dari di tempat lain yg biasa-nya udah dimasukin ke kulkas

Food :
Asinan 5/5

Resto :

Taste. 5 /5

Service. 4/5

atmosphere 2/5

price 5/5

Cleanliness 3 /5

Akses. 3/5

Toilet 3/5

Musholla : seberang-nya ada mesjid

Tanggal kunjungan: 10 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Desriani Ekaputri (@rian_ry)

Alfa 2022

991 Review

Level 17

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Syedeph

Nama famousnya asinan sayur kamboja
Krn di jalan kamboja,
Gw team asinan sayur daripada asinan buah, dan sukanya emang Ashman yg pake bumbu kacang gini
» Rasa pedes nya pas bumbunya jg medok mantap
» Dapet kacang goreng banyak, ini kunci enaknya
» Sayur lbh bnyk kol toge :( abis murah sih kedua sayuran itu seladanya dikit
» Tahu nya banyak jg pas deh

Menu yang dipesan: Asinan Sayur

Tanggal kunjungan: 06 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Adhy Musaad

Alfa 2019

268 Review

Level 12

Kopi Burger Dessert

5.0  

Asinan termantap!

Tempatnya sih enak loh, dan luas gitu terus parkirannya juga lengkap. Tapi kalau kalian bungkus dijamin bakalan antri tapi kalau makan ditempat gak perlu antri hehe kayak baypass gitu. Untuk varian buah sih segar banget dan rasa kuahnya segar banget loh, asam pedasnya pas banget dan porsinya banyak. Sedangkan asinan sayurnya juara, rasa kacangnya kuat dan porsinya super banyak. Ini salah satu asinan terenak yang harus kalian coba

Menu yang dipesan: Asinan Buah, Asinan Sayur

Tanggal kunjungan: 09 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Siti Maria Ulpah

6 Review

Level 2

No Badge

3.8  

Asinan Kamboja H. Mansyur

Nyoba makanan ini karena penasaran soalnya yang beli sampai antri panas-panasan dan berjam-jam. Terus lebih disarankan kalau makan ditempat karena ngga perlu antri. Rasanya lumayan lah, ada sensasi pedesnya yg bikin ga sadar sampe terus-terusan dimakan, tetapi potongannya masih kasar alias gede2 apalagi tahu dan mentimun. Untuk ukuran harga terjangkau untuk asinan buah Rp. 14.000 dan asinan sayur Rp. 15.000

Menu yang dipesan: Asinan Sayur

Tanggal kunjungan: 30 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil dinny mayangsari

Alfa 2018

344 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.8  

Asinan Betawinya love banget deh <3

Asinan Betawi tuh emang enak yaa, apalagi asinan betawi di sini, endeuuussssss 😍😍 baru pertama kali kesini, nyoba makan ditempat eh langsung pesen lagi buat dibungkus 😄

Harganya murahhh cuma 15rb / porsi untuk asinan sayuran dan 14rb / porsi untuk asinan buah

Tiap kesini pasti antriannya udah panjang aja 😅

Tempatnya biasa aja, table ga terlalu banyak, bisa nampung 15orang lah ya.. kebanyakan orang kesini take away. Ohiya, asinan ini kayaknya makin yahuddd kalo kalian makan dalam keadaan dingin. Pedesnya hmm nampolll & seger banget pastiii (gue emang ga suka pedes, jadi bagi gue segini pedes hehe)
Ohiya, lokasinya emang agak susah karena masuk2 ke gang gitu. Soalnya mang ditengah2 pemukiman. Tapi tetep aja loh, disini rame banget!!

Menu yang dipesan: Asinan Sayuran

Tanggal kunjungan: 09 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Wanci | IG: @wancicih

112 Review

Level 9

Dessert

4.2  

Asinan Favorit Keluarga

Siapa yang enggak tahu Asinan Betawi H. Mansyur? Ini asinan terenak sedunia dan udah terkenal banget😻 Kalau lagi BM asinan, pasti keluarga selalu take away beli Asinan Betawi H. Mansyur karena kualitasnya oke. Udah enggak perlu diragukan lagi soal rasanya. Asinan di sini ada asinan buah dan sayur. Buah dan sayurannya segar-segar dan kuahnya nikmat. Jangan kaget kalau beli asinan di sini selalu ngantri panjang😋

Tanggal kunjungan: 28 Oktober 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2022

4095 Review

Level 25

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

The Legend of Asinan Betawi

Asinan ini termasuk tempat yang legend di Rawamangun. Dari jaman dulu, tempat ini masih sangat sederhana saya sudah sering beli Asinan ini. Favorit saya adalah Asinan Sayurnya. Kalau untuk asinan buahnya saya kurang suka. Lebih suka taste di Asinan buah di Asinan tetangganya. Asinan sayur ini rasanya khas Betawi banget, bumbu kacangnya rasanya mantab dan seger banget. .Wajib banget nambah Kerupuk kuningnya untuk di cocol2 ke sausnya..... yummy.Recommended sepanjang masa Di depan tempat ini ada yang jual es podeng tapi rasanya biasa aja sih.

Menu yang dipesan: Kerupuk Kuning, Asinan Sayur, Asinan Buah, Es Podeng

Tanggal kunjungan: 21 Maret 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
29 Nov 2022
Apa yang dipesan?