Review Pelanggan untuk Atico by Javanegra

Sister Resto nya Javanegra

oleh Tissa Kemala, 17 Februari 2017 (2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.0
Foto Interior di Atico by Javanegra
Foto Interior di Atico by Javanegra

Denger nama javanegra langsung penasaran banget karena tau Javanegra itu mahal banget, dan memang dari dulu udah penasaran banget kepengen cobaiin Javanegra, tapi ya itu dia karena mahal banget jadi mengurungkan niat. Tapiiii pas denger kalau javanegra buka sister resto yaitu Atico, langsung deh bookmark, dan kesini bareng temen2 foodie.
Disini pesan makanan tengah dan of course coba coffee nya javanegra, coffee nya kalau yang pure kaya cappucino gitu agak asam, Cuma kalau punya saya hazelnut latte masih bisa di lidah saya. Kalau untuk makan tengahnya saya dan teman2 cobaiin ini:
Mixed Tapas (135k) – ini ternyata hanya tapas sayur2an dan jamur, yang bisa saya coba hanya yang jamur, dimakan sama roti sebagai appetizer, tapi sayang roti nya keras banget, dan rasa tapasnya biasa banget.
Entranas Ala Plancha (500k) – daging dipotong tipis2, keras dagingnya dan harga nya mahal, selain penyajiannya yang instagenic, saya nggak nemuiin sih enak nya makanan ini dbagian mana, buat harga half million sangat2 nggak worth.
Grilled Wagyu Striploin (395k) – expect ini akan empuk, nggak ngerti karena dimasaknya harusnya rare, dan saya dan teman2 pesan medium well apa gimana kok ini wagyu tetap biasa banget ya rasanya. Saya sering makan wagyu tapi disini nggak ada spesial2 nya menu daging yang katanya unggulannya.
Paella Mariniera (400k) – a Pan of seafood paella for share, ini lumayan tasty, toppingnya banyak dan bumbunya berasa, harga nya juga worth mengingat porsinya yang besar, Cuma cooking time nya 30-40 menit, kalau buru2 atau lagi laper nggak rekomen pesan ini, karena masaknya lama banget, tapi kalau lagi santai sama teman2 menurut saya paling worth pesan ini.
Cappelini con Erizos y Caviar Uni (295k) – pasta pakai uni atau sea urchin atau bulu babi, dan caviar. Creamy pastanya berasa, Uni nya nggak bau seperti waktu pertama kali saya coba Uni, caviar nya juga enak. Salah satu menu fave saya.
Baileys Cheese Cake (55k) – baileys nya kerasa banget dan cheesecake nya juga enak, salah satu cake dengan baileys terenak yang pernah saya coba. Overall kalau mau kesini yang rekomen pasta dan paella nya karena menurut saya daging2 dan tapas nya rasanya nggak worth the price banget.

Foto lainnya:

Foto Interior di Atico by Javanegra
Foto Interior di Atico by Javanegra
Foto Makanan di Atico by Javanegra
Foto Interior di Atico by Javanegra
Foto Makanan di Atico by Javanegra
Foto Makanan di Atico by Javanegra
Foto Makanan di Atico by Javanegra
Foto Interior di Atico by Javanegra
Foto Makanan di Atico by Javanegra
Foto Interior di Atico by Javanegra
Foto Makanan di Atico by Javanegra
Foto Interior di Atico by Javanegra
Foto Makanan di Atico by Javanegra
Foto Makanan di Atico by Javanegra
Foto Makanan di Atico by Javanegra
Foto Makanan di Atico by Javanegra
Foto Makanan di Atico by Javanegra
Foto Makanan di Atico by Javanegra
Foto Makanan di Atico by Javanegra
Foto Makanan di Atico by Javanegra
Foto Makanan di Atico by Javanegra
Foto Makanan di Atico by Javanegra
Foto Makanan di Atico by Javanegra

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Atico by Javanegra

(Spanyol)

Menara BTPN, Lantai R, Kawasan Mega Kuningan
Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung, Kuningan, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.7
Suasana:4.0
Harga:3.0
Pelayanan:3.2
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Tissa Kemala

Alfa 2017

1309 Review

710 Makasih