Review Pelanggan untuk Avec Moi

Kualitas bintang 5

oleh Vising Lie, 10 Juni 2017 (hampir 3 tahun yang lalu)

4 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.4
Foto Interior di Avec Moi
Foto Interior di Avec Moi

Dulu sblmvpindah lokasi, emang suka bgt makan sini. Tp karena jauh jd biasa pas kesini tuh klo lg maen ke area sini.

Nah berhubung ini di lokasi baru, jd skalian mau tau jg. Lokasi baru tmptnya lebih gede dan interior nya lebih seru dr sblmnya hehehe..

Makanan yg saya pesen carbonara avec moi, seabass nya super top! Super enakkkkk.

Suka bgt! Pengolahan ikannya top bgt. Dan mnrt saya ini menu terenak si hehhee..

Untuk carbonaranya brasa lebih enak dl hahaha..
Pelayanannya lebih bagus yg dulu. Ntah karena hari ini ada yg acara khusu ultah jd brasa kurang dilayani maksimal. Seperti panggil pramusaji nya mesti berkali2.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Avec Moi
Foto Makanan di Avec Moi
Foto Makanan di Avec Moi
Foto Makanan di Avec Moi
Foto Makanan di Avec Moi

Menu yang dipesan: Bacon Carbonara, Seabass Grenobloise

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.

Informasi

Avec Moi

(Perancis)

Jl. Teluk Betung No. 44 (Dekat Lobby Arjuna dan Lobby Rama Grand Indonesia Mall), Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.1
Suasana:4.2
Harga:3.3
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil Vising Lie

342 Review

456 Makasih