Avocado Lovers  [ Minuman ]
3.49 11 review

Avocado Lovers

[ Minuman ]
3.49 11 review
Rasa
3.6
Suasana
3.1
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.7

Grand Indonesia Mall, Lantai Lower Ground, West Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Buka - Rabu (10:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Avocado Lovers [ Thamrin ]

  • Tipe KulinerMinuman
  • Jam Buka
    Buka
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Dukuh Atas - Keluar E
    duration 11 menit

    Bundaran HI - Keluar A
    duration 7 menit

  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1574655597
    https://assets-pergikuliner.com/f4-UPlVJpro8M0N-uAriF_8ExbY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1701448/picture-1574655597.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/I-w-Fi9W8jmFBzYWfxZC4F4it-E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1701448/picture-1574655597.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574655597
    https://assets-pergikuliner.com/guoEWnTPpOmNkS-MkZDzA9D6guc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1701449/picture-1574655597.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SLSFrppoPUD3aNgez7uFHVVon10=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1701449/picture-1574655597.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574655598
    https://assets-pergikuliner.com/zONHiBHDX8wvQjgByvfNRumKspY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1701450/picture-1574655598.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-K0neKYKFam53sf5NPPkgjDj2Uc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1701450/picture-1574655598.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574655598
    https://assets-pergikuliner.com/nJ-4rsq4m3jUOWrpGEbq5Jwwvh0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1701451/picture-1574655598.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/R-9RYQVvYlAowC58fxzLo0zc3dg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1701451/picture-1574655598.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574655598
    https://assets-pergikuliner.com/9CjFnew2xOqgUkoCq5LbmTWl4Ao=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1701452/picture-1574655598.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/R73BLd1fTi3u-WEMssEjwr7MS5s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1701452/picture-1574655598.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Avocado Lovers

Foto Profil Onaka Zone

94 Review

Level 8

Dessert

4.2  

Avocado Bobba Original

IG : Onakazone
.
Alpukat di campur bobba, kira2 gimana ya rasa nya?🤔 karena penasaran akhirnya kita cobain deh avocado bobba nya @avocadoloversid dan ternyata enak! Buat yg lagi mau minum alpukat bisa banget nih cobain minum.

Menu yang dipesan: Avocado Bobba Original

Tanggal kunjungan: 17 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Irene Stefannie @_irenefanderland

Alfa 2020

387 Review

Level 13

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.2  

Durian Lovers

Order Durian Lovers harganya 50 K. Walaupun nama menunya Durian Lovers, tapi kuantitas avocadonya tetep lebih banyak dari duriannya karena duriannya cuma ada di bagian atas aja. Trus di campuran avocadonya itu ada potongan kelapanya gitu. Overall rasanya ga terlalu manis. Tekstur durian & kelapanya itu kayak masih beku gitu & keras pas digigit kayak lagi gigitin es serut. Gw kurang suka tekstur durian & kelapanya, gw lebih prefer tekstur yg masih lembut. Selain soal teksturnya, rasa manis kelapa & duriannya juga kayak jadi hilang gitu. Kalau tekstur alpukatnya enak & kental.

Menu yang dipesan: Durian Lovers

Tanggal kunjungan: 08 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil bataLKurus

Alfa 2020

741 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.6  

PAS enak, PAS kenyang, PAS bikin hepi

Jus alpukat yg harganya lumayan menurut gue tapi rasa n kualitasnya oke. Gue beli yg avocado lovers ukuran PAS (40k) sana avocado soursop (sirsak) ukuran PAS juga (40k).

Buat avocado lovers ini selaen jus alpukat atasnya dikasih tambahan potongan buah alpokat sama kelapa. Oiya jus ya ini pake gula aren buat susu coklat kental manis ya. Jadi rasanya menurut gue ga terlalu manis. Tapi enak kok. Lebih ke manis buahnya jadinya. Gue bilang se bagus jadi lebih sehat. Untuk yg avocado aouraop juga sama cuma topping potongan alpukatnya diganti sirsak. Kalo ini rasanya ada asem sirsaknya. Gue lebih suka avocado lovers. Ukuran PAS ini sudah emang pas dah. Pas enaknya, pas kenyangin, pas bikin hepi.

Ini tempatnya pas didepan breadtalk ditengah gitu ada tempat duduk tapi juga tidak banyak. Untuk servicenya menurut gue cepat n bersih.

Menu yang dipesan: Avocado Lovers PAS, Avocado Soursop PAS

Tanggal kunjungan: 03 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fanny Boem

1 Review

Level 1

No Badge

1.2  

Pelayanan nya PARAAAHH & Kurang memuaskan

Rasa ny hambarr bngt... mngkin mba2 ny lupa kasihin gula kali yah.
Trus q pesen Avocado Durian, tp kog yg q rasain malah kya gk di kasih durian ny gtu yah... ANEH !! berasa dikit sih durian nya, tp sdikit ny dsini tuh kebangetan, cuman SEUJUNG JARI KELINGKING kali yah.
Gk wort it bngt lahh pkok nya... MAHAL NYA DOANK !! 
mba2 ny pun kya pelit bngt dan agak judes.
Harga 45rb uk.Single dgn pengalama q yg skarang baru cobain, bener2 bikin KECEWA BANGET.
Mending bikin sendiri deh ini mah.

Menu yang dipesan: avocado durian

Tanggal kunjungan: 03 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2020

1850 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Jus Alpukat

Saat lagi mau minum jus alpukat, saya lebih pilih Avocado Lovers ini. Biasanya pesan yg “Avocado Lovers” ukuran Single. Saya suka sama kekentalan alpukat buatan mereka, less sweet, ada beberapa lembar daging kelapa, dan toppingnya beberapa potong buah alpukat dgn kental manis coklat. Lokasinya dekat BreadT*lk. Harganya cukup terjangkau.

Menu yang dipesan: Avocado lovers

Tanggal kunjungan: 03 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Foody Stalker // @foodystalker

Alfa 2018

139 Review

Level 9

Dessert

3.4  

Avocado enak

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Hi food lovers
Jus avocado enak disiniiii aja kayanya berasa banget alpuketnya manis pas banget, kental bgt teksturnya. Aku pesen ini lewat gofood males keluar dari rumah hampir semua keluarga aku suka sama ini lohhh.
RECOMMENDED BANGET
Udah hampir sebulan ini beli apa2 lewat gofood hahhaa (free ongkir).
Untuk packagenya itu gemayyyy ada gambar alpukat kaya boneka gitu hihi so cute!!!!
Udah gitu aja bingung mau ngmg apalagi karna pesennya lewat gofood😂😂😂😂😂

Tanggal kunjungan: 09 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ken @bigtummy_culinary

Alfa 2019

598 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Dessert

3.8  

Segerr

IG @bigtummy_culinary

Sebenarnya menu ini cukup simple.
Hanya jus alpukat yang dikombinasikan dengan kopi / kelapa.
Tetapi karena kombinasi yang pas membuat saya sangat menikmati hidangan ini.
Rasanya pas, segarnya dapat

Tanggal kunjungan: 06 Februari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mich Love Eat

Alfa 2020

1064 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.8  

Jus Alpukat

Jus Alpukat yang lagi viral di social media, jadi bikin aku penasaran untuk coba. Rasa nya lumayan enak sih, asli alpukat dan susu kental manis coklat, tapi menurut ku harga nya overrated sih ya, karena dengan harga segitu bisa bikin sendiri dirumah. Dibilang enak banget sih ga juga, rasa nya standard, seperti minum jus alpukat di resto atau rumah makan yang biasa nya cuma 25 ribu, tapi ini 35 ribu, ya secara di mall juga sih ya.

IG: @mich.love eat

Menu yang dipesan: Avocado Juice

Tanggal kunjungan: 27 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Vera Jauw

Alfa 2018

122 Review

Level 9

Kopi

4.0  

My good kind of fat


Nah kamu bisa cobain berbagi macam kreasi Avocado Smoothies loh seperti Avocado Durian, Avocado Kopyor, Avocado Espresso, Avocado JackFruit. .
.
Avocado Smoothies @avocadoloversid
Price : IDR 35-50 (depend on size)

Menu yang dipesan: avocado smoothies

Tanggal kunjungan: 21 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Lid wen

Alfa 2018

461 Review

Level 14

Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Dessert

4.0  

Surganya alpukat lovers

Surganya penggemar alpukat. Tekstur juice alpukatnya kental, manisnya pas cocok mau pakai topping apa aja. Karena penggemar nangka akhirnya pilih yabg topping nangka, yang pasti disini ga pelit sama sekali kasih topping. Untuk ukuran ada 3 jenis ukuran yang tersedia tinggal pilih mau ukuran yang mana. Bicara soal harga, masih cukup terjangkau.

Menu yang dipesan: Avocado loves jackfruit

Tanggal kunjungan: 22 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat