Ayam Bakar Cha - Cha  [ Indonesia ]
3.48 10 review

Ayam Bakar Cha - Cha

[ Indonesia ]
3.48 10 review
Rasa
4.2
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.1

Komplek Taman Harapan Indah, Blok FF No. 30
Jl. Tubagus Angke, Jelambar, Jakarta Barat
( Alamat Lama: Komplek Taman Harapan Indah, Jl. Tubagus Angke (Seberang BCA), Jelambar, Jakarta Barat )

Belum Buka - Selasa (10:30 - 18:00) 081514360660

081514360660

Belum Buka Senin - Sabtu (10:30 - 18:00), Minggu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ayam Bakar Cha - Cha [ Jelambar ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1580890077
    https://assets-pergikuliner.com/2VM1MHGBnmARPu5cKVziJ9QQSqM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1829565/picture-1580890077.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lfm2x2Mgg4RBZwQwyMyRsJVF-Kc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1829565/picture-1580890077.jpg 2x
    385290
  • Picture 1456412673
    https://assets-pergikuliner.com/C7KrdGYBklfzzR7njIseOJk8wYw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/169306/picture-1456412673.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7E9utd2_Wbj0f8mwsMDpXZqNiuY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/169306/picture-1456412673.jpg 2x
    385290
  • Picture 1458726023
    https://assets-pergikuliner.com/vk26MegouXWrJvIviVrSEEwUEyo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/185192/picture-1458726023.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/EpazwKOb4RaBIOkkM7ym0MtzCx0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/185192/picture-1458726023.jpg 2x
    385290
  • Picture 1458726084
    https://assets-pergikuliner.com/IgYbYPYMAlTSGilSoHLUBN5zZ8s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/185195/picture-1458726084.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/TNjUVfhbwiGfKP9wM0rS995DD0o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/185195/picture-1458726084.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Ayam Bakar Cha - Cha

Foto Profil @eatandclicks Vian & Christine

Alfa 2018

445 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.8  

β€’ AYAM BAKAR + NASI UDUK β€’

*Review di lokasi lama.

Selamat siang temans, makan siang kita kali ini ditemani sama @ayambakar_chacha ~

Ayam Bakar disini ada yang pedas dan manis. Kita pesan yang Bakar Sedang aja, jadi ga terlalu pedas ~ Ayam Bakarnya enak, bumbunya cukup meresap sampai ke dagingnya, ditambahin perasan jeruk limau dan di cocol sambel. Enak beud ~ Nasi Uduknya juga enak loh, wangi dan cukup gurih.

Recommended! πŸ‘
Yuk di order dan di cobain temans ~
.
.
πŸ’° Ayam Bakar Rp. 18,000
πŸ’° Nasi Uduk Rp. 7,000
🏠 Ayam Bakar Cha Cha
πŸ“ Komp. Taman Harapan Indah Blok FF A1 No. 30, Jl. Tubagus Angke Jelambar
πŸ“² @gofoodjakarta available
🌟 8/10
.
.
#eatandclicks

Tanggal kunjungan: 26 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Riza Indrianti Putri

25 Review

Level 5

No Badge

3.6  

Bikin Ketagihan 🀀

*Review di lokasi lama.

Setiap ke bank liat ini tempat dan penasaran sama ayam bakarnya.. posisinya persis di sebrang bank BCA..
Akhirnya nyobainlah pas jam makan siang kesini.
Gue pesennya itu Ayam bakar pedas manis dan tempe pedas manis juga kalo nasi gue pesen yg biasa aja.
Pas nyobain ayamnya ini bumbunya bener2 meresap loh ngga di kulit aja dan di tempe nya juga.. enaknya bikin nagih masa 🀀🀀
Sambel nya juga enak pedes nya, bebas juga mau ngambil berapa banyak sambelnya.. pokoknya favorit banget ayam bakar + tempe + sambelnya!!!

Menu yang dipesan: Ayam bakar pedas manis, Tempe

Tanggal kunjungan: 19 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Sherli Sagita

48 Review

Level 6

No Badge

4.0  

Sukaaak Ayamnya 😍

*Review di lokasi lama.

Menu makan siangnya Ayam Goreng Pedes 😍
Tipe ayam goreng pedes disini cocok bgt dilidah gue secara penggila makanan pedaas πŸ˜… Nasi uduknya juga enak wangi,

Ayam Bakarnya juga enak krna sblmnya gue juga prnh pesen ayam bakar.

Untuk lokasi dlm komplek THI kayak kedai biasa gitu tpi disini selalu rame klo jam2 makan siang tpi pelayanannya tetep cepet koq lu ga harus nunggu lama 😁😁
Gue pesen nasi uduk+ayam goreng pedes+tempe total 27k
Recommended!

Menu yang dipesan: Ayam Goreng Pedas, Nasi Uduk, Tempe

Tanggal kunjungan: 19 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Koko Kuliner

60 Review

Level 7

No Badge

3.2  

Makan siang di tempat baru..

*Review di lokasi lama.

Bingung mau makan siang dimana di tempat kerja baru , ahirnya kokul keliling2 sampe ke ruko belakang cari makanan enak sampai ahirnya berenti di ayam bakar cha-cha ini. Tempatnya gak begitu besar, pas kesini smua tablenya hampir full. Selain menu Ayam Bakar di depannya ada jual Pempek dan Jus juga.Β 

Kokul kali ini si pesen nasi uduk + ayam bakar manis pedas (requeesst pedesnya dikit) + minumnya es teh tawar. Nasi uduknya enak, porsinya pas, sambelnya mantap, ayam bakarnya juga dagingnya empuk, bumbunya nikmat, gak gosong!. Pelayanan nya juga ramah, sempet ngobrol2 bentar sama si nci nya. Pokoknya buat makan siang di area Taman Harapan Indah okeh banget!

Menu yang dipesan: Ayam Bakar Manis Pedas Paha, Nasi Uduk, Es Teh Tawar

Tanggal kunjungan: 02 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil AndaraNila

795 Review

Level 15

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.4  

Terpesona sama nasi uduknya!

*Review di lokasi lama.

Setiap gue kesini, selalu pesen ayam bakar pedes, nasi uduk dan kemarin pertama kalinya gue pesen tahu bakarnya. Untuk rasa nasi uduknya bleeeeeeeh enak banget, pulen, wangi dan ada rasa gurihnya gitu mungkin dr santannya. Nah kalo ayamnya gue rasa bumbunya kurang ngeresep walaupun lembut banget. Terus untuk tahunya itu rasanya enak, lembuuuuuuuuuuuuut banget kaya tahu tauhid di Bandung! Tapi awalnya sih gue excited banget sm kelembutan tahu ini, udahannya ya rasanya biasa aja wkwk. Ohya kalo pesen tahu disini dapet 2pcs lho, mayan kann.. rekomen lah buat yang kerja di daerah taman harapan indah kalo bingung makan dimana.. monggo mampir ke ayam bakar chacha ini..

Ohya untuk tempat duduk tu sangat amat terbatas. Palingan cuman muat 10-15 orang aja.

Menu yang dipesan: Ayam bakar pedas, Tahu Bakar Pedas, Nasi Uduk, Tahu Bakar

Tanggal kunjungan: 21 Maret 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Aprilia Putri Zenith

129 Review

Level 9

No Badge

3.6  

lunch lunch

*Review di lokasi lama.

jadi makan siang bingung mau makan dimana....
Β diajak sama temen - temen ke ayam bakar ini...

ini ayam bakar dipinggir jalan gitu, ya tempat dari segi kenyamanan ya seadanya...Β 
tapi................
rasa makanananya ga seadanya, ini makanan bener-bener niat bikinnya...
pemilihan ayam yang empuk bumbu meresap dan sambel pedesnyaaaaa JUARA!Β 
Love it! ga nyesel...

oia nasi uduknya juga enakΒ 

Tanggal kunjungan: 26 Februari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Athifa Rahmah

132 Review

Level 10

No Badge

3.4  

Ayam bakar enak!

*Review di lokasi lama.

Bingung mau makan siang di mana, akhirnya memutuskan buat makan di Ayam Bakar Cha Cha. Bentuknya warung pinggir jalan gitu hehe gue pesen ayam bakar pedes manis. Ayamnya empuk. Bumbunya meresap. Sambelnya nampol banget. Pas buat ngilangin ngantuk di siang hari. Untuk kenyamanan sih jangan berharap lebih ya karena ini warung pinggir jalan, jadi lebih enak take away ajaaa

Menu yang dipesan: Ayam Bakar Pedes Manis

Tanggal kunjungan: 23 Februari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nisanis

346 Review

Level 13

Steak Seafood Kopi Pasta Sushi Dessert

3.4  

Ayam bakarnya juara!

*Review di lokasi lama.

Sebagai penggemar makanan pedas, jujur saja tempat makan ini menarik perhatian saya, karena menunya menyajikan ayam goreng dan ayam bakar bumbu pedas. Ada beberapa varian bumbu yang bisa dijadikan pilihan tapi saya memang penasaran dengan ayam bakar pedasnya. Tempatnya cukup ramai ketika makan siang, nci dan kokonya juga melayani pelanggan dengan ramah, kalo soal tempat sih tidak usah berharap terlalu banyak karena ini hanya warung makan biasa tapi jangan pernah meragukan rasa masakannya yang luar biasa, ayamnya dibakar dengan sempurna sangat pas disajikan dengan bumbunya yang tidak hanya rasa pedas saja tetapi juga sedikit manis dan gurih, lebih enak lagi jika disantap dengan nasi uduknya.

Menu yang dipesan: Ayam bakar pedas, nasi uduk.

Tanggal kunjungan: 11 Februari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mira widya

219 Review

Level 11

Pasta Dessert

3.2  

Tempat biasa rasa luar biasa

*Review di lokasi lama.

Pas jam makan siang pasti binggung mau makan apa,dan akhirnya memutuskan buat makan ayam bakar saja.

Tmpatnya sih biasa saja,namun rasa nya tuh enak loh gue pesen ayam bakar pedes manis +nasi uduk yg paling luar biasa sih menurut gue sambalnya.harganya pun terjangkau kok jadi buat kalian yg mau makan enak dan murah ya ini tmpatnya

Menu yang dipesan: Ayam bakar pedas manis, Nasi Uduk

Tanggal kunjungan: 05 Januari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jihan Rahayu Putri

714 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.2  

Enak!

*Review di lokasi lama.

Makan siang kali ini saya dan teman-teman makan di Ayam Bakar Cha - Cha. Disini kita bisa pesen mau ayam bakar yang manis atau pedas, nasi nya juga ada yang nasi putih biasa dan nasi uduk. Kali ini saya pesen ayam bakar yang manis dan nasi putih aja. Untung sih pesen yang manis karena sambal cocol disini pedesnya lumayan juga jd pas lah rasanya jadi pedes manis gitu. Ayam nya sendiri enak, tulangnya gampang lepas dari dagingnya dan empuk juga trus bumbunya juga meresap dan ga kemanisan sih yg penting pokoknya pas kalo dicocol sama sambelnya. Nasi nya pulen dan lalapannya juga seger cuma lumayan lama juga nunggu makanannya dateng.

Menu yang dipesan: ayam bakar manis

Tanggal kunjungan: 23 Desember 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
30 Nov 2020
Apa yang dipesan?