Ayam Bakar Kambal  [ Indonesia ]
3.8 2 review

Ayam Bakar Kambal

[ Indonesia ]
3.8 2 review
Rasa
4.5
Suasana
3.0
Harga : rasa
5.0
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.0

Jl. Gandaria I No. 39D, Gandaria, Jakarta Selatan

Buka - 24 Jam 021 22774727

021 22774727

Buka 24 Jam

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ayam Bakar Kambal [ Gandaria ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

  • Picture 1467167481
    https://assets-pergikuliner.com/ztuTAqb483FaqBDCDNyYKx-LR6U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/275625/picture-1467167481.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/b-E8L3-SlDj764nzI8FEwGwG5ZY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/275625/picture-1467167481.jpg 2x
    385290
  • Picture 1467167484
    https://assets-pergikuliner.com/vU1lEbmG8iTZZbRF1WjGoume2UQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/275626/picture-1467167484.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/NhaSnz2qBw3joQtQ_tzQzJ-bCNA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/275626/picture-1467167484.JPG 2x
    385290
  • Picture 1467167486
    https://assets-pergikuliner.com/eDRd3fvUPSxEjtBo61cHNGqJQZg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/275627/picture-1467167486.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/n8WiTWrxHDDNNpG5U9xdms5nMxU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/275627/picture-1467167486.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ayam Bakar Kambal

Foto Profil Claudia @claudisfoodjournal

Alfa 2017

394 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.6  

MurMer!!

Cucok banget jeung buat makan siang, apalagi orang kantoran. Harganya ekonomis dan rasanya juga enak. Gw pesen Paket ayam bakar komplit, ada ayam bakar bisa pilih paha atau dada, 1 tahu, 1 tempe, otak2 goreng, dan lalapan. Cuma 23.500. Ga perlu nunggu lama, pesanan langsung dianterin. Bumbu ayam bakarnya agak kemerah-merahan beda dari yang biasa gw temuin, rasanya gurih, tahu tempenya juga agak gendut. Tempatnya juga not bad dan agak luas. Waktu itu gw makan pas jam makan siang, karena sedang puasa jadi pengunjung yang makan ditempat cuma gw aja. Tapi di depannya cukup banyak GoJek yang sedang menunggu pesanan. Overall sih ok banget!

Menu yang dipesan: Paket Ayam Bakar Komplit

Tanggal kunjungan: 29 Juni 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Darsehsri Handayani

Alfa 2017

947 Review

Level 13

Steak Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Harga Ngga Nguras Kantong,Tapi Rasanya Enak

Namanya agak unik ya,Ayam Bakar "Kambal" menurut info dari pelayannya,nama kambal diambil dari daerah asal pemilik rumah makan ini,yaitu dari daerah kebumen. Rumah makannya sederhana aja tapi selalu rame dan makannya sambil gerah gerah sedikit tapi makin nikmat hehe.

Menu yang saya pesan :
Paket Komplit Ayam Bakar Idr 23k
Termasuk murah dengan harga segini udah dapet nasi,ayam bakar,tahu goreng,tempe goreng,otak-otak ikan yang digoreng kering. Ayamnya juicy dan bumbunya meresap sampai ke dalam,daan yang paling penting sambelnya mantaap.

Kangkung Hotplate Idr 13k
Ini menu sayuran yang wajib kamu coba disini,kangkungnya segar dengan bumbu seperti tauco (ada biji kacang kedelai utuh) dan rasanya sedap banget.

Otak-otak Goreng Idr 12k
Satu pirsi isinya banyak,dipotong memanjang dan digoreng kering,lumayan terasa ikannya.

Es Kelapa Muda Idr 9k
Kelapa dalam gelasnya lumayan banyak, daging kelapanya ngga terlalu muda dan ngga tua,pas lah.

Menu yang dipesan: Paket Komplit Ayam Bakar, Es kelapa muda, Otak-otak Goreng, Kangkung Hotplate Polos

Tanggal kunjungan: 22 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat