Ayam Bakar Madiun  [ Indonesia ]
3.97 13 review

Ayam Bakar Madiun

[ Indonesia ]
3.97 13 review
Rasa
4.3
Suasana
3.4
Harga : rasa
4.4
Pelayanan
4.2
Kebersihan
3.6

Jl. Swadarma Raya No. 18, Pesanggrahan, Jakarta Selatan

Buka - Selasa (09:00 - 21:00) 021 5842811

021 5842811

Buka Senin - Minggu (09:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ayam Bakar Madiun [ Pesanggrahan ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1525340954
    https://assets-pergikuliner.com/dvK-35nOvze44kdaAtNhVunB9Js=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/908831/picture-1525340954.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Hd2cFHsfy70zWFDCa_ZZoxTMNCI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/908831/picture-1525340954.JPG 2x
    385290
  • Picture 1525340954
    https://assets-pergikuliner.com/dLVrfTEHV7K7dq3o_1PeMy2VHtU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/908832/picture-1525340954.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/HfYZ7ZoVSBwW1LyG8TAEYtIo_Wo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/908832/picture-1525340954.JPG 2x
    385290
  • Picture 1525340954
    https://assets-pergikuliner.com/Lbxz60-9Db6mr2oIROpKfzxqdDA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/908833/picture-1525340954.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/t1NpNWyV_7uLMrxO9woUehoyfyw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/908833/picture-1525340954.jpg 2x
    385290
  • Picture 1525340954
    https://assets-pergikuliner.com/JtolRf0sxxx-KP7Jxi9eWjWSZxg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/908834/picture-1525340954.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/v0Af_Rt5NpDv2F6CNKj_w64eCuM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/908834/picture-1525340954.jpg 2x
    385290
  • Picture 1521130426
    https://assets-pergikuliner.com/eZwx46wB8jOtfwxk606QtR1PP_M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/854343/picture-1521130426.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PqIaixwLcMCP9CUFW7pplB4mnnk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/854343/picture-1521130426.jpg 2x
    385290
  • Picture 1525574139
    https://assets-pergikuliner.com/TZqC__jcV_AsN3LrUCWTAN4hXCA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/911160/picture-1525574139.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/jDBrUxFJMxgtWWegVSjGQG8tx4E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/911160/picture-1525574139.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ayam Bakar Madiun

Foto Profil Qorry Ayuni

40 Review

Level 6

No Badge

3.6  

Boleh nih

Bagi kamu yg pengen makan nasi pecel khas Madiun, disini nih tempatnya. Awalnya sih dapat info dari kakak gue katanya enak & tempatnya deket banget jaraknya dari kantor gue. Pas lg mampir kekantor, makan sianglah gue sama temen kesini. Gue pesen nasi pecel, temen gue pesen nasi paket ayam bakar.

Untuk nasi pecelnya enak, bumbu kacangnya itu pas pedesnya. Udah gitu ditambahin tempe goreng kayak mendoan gitu. Tapi sayangnya pas gue kesana, rempeyek nya lg kosong, jd kurang lengkap deh.

Nasi paket ayam bakarnya enak kata temen gue, sedep juga. Udah gitu juga ditambahin gorengan tempe kayak mendoan, sama urapan gitu. Sambalnya juga mancep bgt. Boleh lah ini dicoba.

Overall makanannya pas, cuma makanannya diantar agak lama. Karna mereka lg fokus bungkusin nasi kotak pesenan gitu. Tempatnya juga jangan berharap ada ac yaa, pakainya kipas angin gitu, tempatnya jg ga terlalu luas. Coba ajah mampir kesana..

Menu yang dipesan: Nasi pecel Madiun, Ayam Bakar, Paket Nasi Ayam Bakar

Tanggal kunjungan: 03 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Lian & Reza ||  IG: @melipirjajan

No Badge

4.8  

Paket Nila Bakar

Seneng banget sih kalau dibilang makan disini.. otentiknya tuh bumbu kecapnya yang rasanya lain daripada yang lain. Sedap bener bumbu kecapnya! Jadi sekarang aku mau nyobain menu lain selain ayam bakar yang pake bumbu kecapnya, mau nyoba rasanya nyambung ga? Kali ini aku pesen paket nasi nila bakar, isinya sendiri sama dengan paket ayam bakar cuma beda sekarang isinya nila bakar.. pelengkapnya tuh ada lalap sambel- urapan atau trancam surabaya dan trmpe goreng. Lengkap! Harga 19rb untuk dine in.. rasanya nila bakarnya enak banget menurutku, daging ikan nilanya juga ga lembek, pas masaknya! Ukuran ikan nilanya sendiri gede.. ajib yeee menu disini serba banyak tapi murah :)).. yang belum tau Ayam bakar madiun di swadarma mah kudu banget nyobain..

Menu yang dipesan: Paket nasi Nila Bakar

Tanggal kunjungan: 02 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Lian & Reza ||  IG: @melipirjajan

No Badge

4.8  

Nasi Pecel + Ayam bakar mantapp bgt!

Aku punya tempat yang recommended banget buat kalian datengin 👍🏻, namanya @ayambakarmadiun Hidden gem banget ini di kawasan deket srengseng raya. Kaya penampakan di foto namanya PAKET NASI PECEL MADIUN + AYAM BAKAR, isinya nasi pecel madiun yang pake bumbu kacang (ini bumbu pecelnya endeusss 🤤), rempeyek, tempe goreng, ayam bakar madiun.
.
Selain itu banyak menu lain yang enak-enak juga, ga boong deh aku! Ada ayam penyet, ayam goreng, ikan nila bakar/goreng, ikan bawal bakar/goreng, ikan lele bakar/goreng, soto ayam, sop daging, Rawon, dll. Dan harga makanan disini ga bikin kantong bolong. Paket nasi pecel + ayam yang aku makan cuma RP 27RB. Ada yang lebih murah? Katanya ga bikin kantong bolong? ADA. Soto ayam dan Pecel Madiun aj masing-masing cuma ngerogoh kocek IDR10.000,-
.
Nah kalau liat gambar, menurut gue, lu bakal ngiler .. trus ya kan gue minumnya es teh manis.. disini tuh tehnya wangi gitu, enak minumnya, esnya juga segelas penuh, beda kan sama rumah makan lain yang ngasih es seiprit.. pas mau minum eh es batunya abis.. ga dingin deh! Harga es teh manis standart 4000. Tp kalau dengan aroma teh begitu dan es sedabrek gtu, murha lah itu
.
Yuk, mampir ke @ayambakarmadiun. Aku tungguin lho 😁
.
➖➖
📍RM. Ayam Bakar Madiun, Jl. Swadarma raya no.18, Jakarta (terusan srengseng raya, deket kuburan Malaka)
💰IDR 27k (Paket Nasi Pecel+Ayam)
☎️021-5842811
📲 087785015718
💯Halal
.
#melipirjajan #jktfoodbang #anakjajan #eatandtreats #ayambakar #ayambakarenak #pecelmadiun #pecel #makananindonesia #foodporn #l4l #like4like #likeforlike #foodgasm #foodie #foodies #instafood #vscofood #peyek #ayambakarmadiun #pedas #höt #jktfooddestination #culinary #tempe

Menu yang dipesan: Ayam bakar madiun, Nasi pecel Madiun, Es Teh Manis

Tanggal kunjungan: 01 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil eldayani pratiwi

Alfa 2018

321 Review

Level 12

Kopi Pasta Sushi Dessert

3.8  

ikan nila bakarnya juara

seneng banget diajak buat cobain makanan disini, makanan indonesia dengan harga yang murah. ada ayam dan ikan nila yang bisa pilih mau di goreng atau bakar. aku suka banget sama bumbu bakarnya, enaakkk dan katanya ada bumbu rahasianya gt yg bikin bumbu bakar disini beda sama di tempat lain. selain itu porsi ayam dan ikannya juga gede. sambelnya juara pedesnya. puas banget si makan disini,  ada soto dan rawon yg ga kalah enak.

Tanggal kunjungan: 17 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Oliver

45 Review

Level 6

No Badge

4.8  

Nasi Pecel Ayam Bakar

📣HIDDEN GEM INFO📣 Jib bener wajib kudu masukin list kalau lewatin Srengseng. Make a stop dulu di Swadarma raya, Ada hidden gem Ayam Bakar disana ☝🍖.. Enakkkk E Poll 👌, Lembut betul dagingnya dan Bumbunya 👌👌👌.

Tanggal kunjungan: 15 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @foodiaryme | Khey & Farhan

Alfa 2018

361 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

4.0  

Sambel ijonya mantaaap

Wuah seneng bgt sib kalo diajak ke rumah makan yang ngejual makanan traditional, karena gak perlu lagu kaliab takut bakal zonk banget sama rasa makanannya, dan udah pasti kalo enak tuh bikin pengen nambah aja nasinya.

Kalo tanpa maps, emang nyari lokasinta itu cukup membingungkan, karena plang tempatnya itu kurang keliatan, dan agak gelap kalo dari luar tapi gamasalah sih buat kita. Dan dari luar udah ada kolam air mancur kecil yang bikin rileks dan berasa adem lho.
Paket Nasi Pecel Ayam Bakar, ini menunya full bgt bikin kenyang deh dijamin! Karena emang nasinya ini diberi sayuran dan bumbu pecelnya pas bgt diatas si nasi tapi sayang yg tadi nyobain punya yg lain pede bgtt karena kita sih emang gabegitu suka pedes. Haha, terus pakenya juga ayam bakar yang bumbu dan kecap2nya terasa bgt. Oiyaa gak lupa juga ada tambahan rempeyek yang udah pasti mantap bgt.
Paket Nasi Ayam Penyet Sambel Ijo, ini menu kesukaan kita, karena ayam penyetnya itu udah berbumbu dan meresap banget bahkan sampe ke dalem ditambah sambel ijo yang sedep dengan kemangi yang bikin makan kalian ini makin nikmat. Nasinya juga wangi dan cocok bgt sama ayam penyetnya itu.

Tanggal kunjungan: 11 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil om doyanjajan

Alfa 2018

321 Review

Level 13

BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.8  

Suka ama ayam bakarnyaaaaa

Madiun identik dgn pecel bukan?
Ya disini ada pecel, ayak bakar, soto dll tentunya jg sambalnya yg mantap
Untuk pecelnya enak tp ud kekenyangan stlh pad pertama dikasi ayam sambal ijo itu mamtap banget sambalnya dan enakkkkk

Paket nasi ayam penyet sambal ijo, mantap, suka banget ama sambalnya, #kresss #unchhh

Urapnya jg enak, jarang2 nemuin yg cocok bgini

.
Trs ayam bakar bumbunya meresap k daging jg

Paket nasi ayam bakar madiun mantap, suka banget ama ayam bakarnya, manisnya ga over ya, meresap ke dagingnya

Sambalnya beuhhh, #kresss #unchhh dpt tempe jg nih ama lalapan
Ketiga cobain soto ayam, soto ayamnya miriplah ama yg lain
Keempat baru pecel, dan kekenyangan hehe..
Tenpatnya susah parkir mobil gengs

Rumah makan sederhana dgn kipas angin aja

Menu yang dipesan: Ayam Goreng Sambal Ijo, Ayam bakar madiun, Soto Ayam, Nasi Pecel

Tanggal kunjungan: 05 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Lian & Reza ||  IG: @melipirjajan

No Badge

4.2  

Ikan Nila favorit..

Isinya lengkap dari nasi, lalap sambal, trancam atau urapan, ikan nila goreng sama tempe. Ikan nilanya gede, kalau mimin bilang ini beratnya 1/4kg!! Harga? Cuma Rp 19.000,- aja 😍😍

Untuk rasa sambel keknya kadang pake sambel terasu, kadang pake penyet pake kemangi gitu. Mungkin tergantung ketersediaan ya.. pedesnya ga konsisten, kmrn biasa pedesnya skrg pedes bgt.
Overall enak dan murah.. cocok juga sama lidah indonesia

Menu yang dipesan: Paket Nila Goreng

Tanggal kunjungan: 25 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Wawa | IG : @foodwaw

Alfa 2019

638 Review

Level 14

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Ayamnya Lembut

[AYAM BAKAR MADIUN]

F&B
1. Nasi Pecel Ayam Bakar, ayam bakarnya lembut gengs. Terus diatas nasi dikasih pecel gitu, sirem kecap makin puol. Ada peyek juga, peyek nya ga pelit kacang dan ga berminyak! Renyahh! Ga lupa ada tempe goreng tepung gt, tepung nya tipis jadi enak. Tempenya tetep empuk aku suka, soalnya tempe enakan masih gt drpda kering. Mirip2 mendoan.
2. Nasi Sambal Ayam Penyet, ini paketan gitu. Harganya terjangkau cuma 21k. Sambelnya kurang nampar si ya, tapi ayamnya empuk! Suka. Tempenya juga masih mpuk.

AMBIENCE
Tempetnya biasa aja sih. Agak gelep mungkin.

SERVICE
Makanan nya cukup cepet ga bikin lama nunggu.

Tanggal kunjungan: 24 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

784 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.4  

Wort it To Try

Hari ini dapat kesempatan mencoba resto or lebih tepatnya depot khas Jawa Timur bersama bbrp teman Foodies

Menu yg disediakan cukup bervariasi dan cukup enak, Harga yg dibandrol relatif murah. Bbrp menu yg Kita coba :

- Ayam Bakar Madiun...Ayamnya Empuk bumbu meresap bgt Sambel juga Joss
- Ayam Goreng Penyet...Enak ini Ayamnya sambelnya juga mantab 
- Rawon Daging...Lumayanlah krng medok dikit kuahnya daging empukan pasti mantabb 
- Nasi Pecel...Biasa saja yg ini
- Lele Goreng...Standart Nothing Special
- Botok tempe teri...Biasa saja
- Sayur Asem...ini krng enak menurut saya hahahahaOverall dibanding dgn Harga Worth it to try lah apalagi dibbrp menu OK

Tanggal kunjungan: 15 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat