Review Pelanggan untuk Ayam Bakar Madiun

Sambel ijonya mantaaap

oleh @foodiaryme | Khey & Farhan, 11 Maret 2018 (1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Ayam Bakar Madiun
Foto Makanan di Ayam Bakar Madiun

Wuah seneng bgt sib kalo diajak ke rumah makan yang ngejual makanan traditional, karena gak perlu lagu kaliab takut bakal zonk banget sama rasa makanannya, dan udah pasti kalo enak tuh bikin pengen nambah aja nasinya.

Kalo tanpa maps, emang nyari lokasinta itu cukup membingungkan, karena plang tempatnya itu kurang keliatan, dan agak gelap kalo dari luar tapi gamasalah sih buat kita. Dan dari luar udah ada kolam air mancur kecil yang bikin rileks dan berasa adem lho.
Paket Nasi Pecel Ayam Bakar, ini menunya full bgt bikin kenyang deh dijamin! Karena emang nasinya ini diberi sayuran dan bumbu pecelnya pas bgt diatas si nasi tapi sayang yg tadi nyobain punya yg lain pede bgtt karena kita sih emang gabegitu suka pedes. Haha, terus pakenya juga ayam bakar yang bumbu dan kecap2nya terasa bgt. Oiyaa gak lupa juga ada tambahan rempeyek yang udah pasti mantap bgt.
Paket Nasi Ayam Penyet Sambel Ijo, ini menu kesukaan kita, karena ayam penyetnya itu udah berbumbu dan meresap banget bahkan sampe ke dalem ditambah sambel ijo yang sedep dengan kemangi yang bikin makan kalian ini makin nikmat. Nasinya juga wangi dan cocok bgt sama ayam penyetnya itu.

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ayam Bakar Madiun

(Indonesia)

Jl. Swadarma Raya No. 18, Pesanggrahan, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.3
Suasana:3.4
Harga:4.4
Pelayanan:4.2
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil @foodiaryme | Khey & Farhan

Alfa 2018

361 Review

134 Makasih