Review Pelanggan untuk Ayam Bakar Madiun

Nasi Pecel + Ayam bakar mantapp bgt!

oleh Lian & Reza || IG: @melipirjajan, 01 Mei 2018 (1 tahun yang lalu)

4.8
Foto Makanan di Ayam Bakar Madiun

Aku punya tempat yang recommended banget buat kalian datengin 👍🏻, namanya @ayambakarmadiun Hidden gem banget ini di kawasan deket srengseng raya. Kaya penampakan di foto namanya PAKET NASI PECEL MADIUN + AYAM BAKAR, isinya nasi pecel madiun yang pake bumbu kacang (ini bumbu pecelnya endeusss 🤤), rempeyek, tempe goreng, ayam bakar madiun.
.
Selain itu banyak menu lain yang enak-enak juga, ga boong deh aku! Ada ayam penyet, ayam goreng, ikan nila bakar/goreng, ikan bawal bakar/goreng, ikan lele bakar/goreng, soto ayam, sop daging, Rawon, dll. Dan harga makanan disini ga bikin kantong bolong. Paket nasi pecel + ayam yang aku makan cuma RP 27RB. Ada yang lebih murah? Katanya ga bikin kantong bolong? ADA. Soto ayam dan Pecel Madiun aj masing-masing cuma ngerogoh kocek IDR10.000,-
.
Nah kalau liat gambar, menurut gue, lu bakal ngiler .. trus ya kan gue minumnya es teh manis.. disini tuh tehnya wangi gitu, enak minumnya, esnya juga segelas penuh, beda kan sama rumah makan lain yang ngasih es seiprit.. pas mau minum eh es batunya abis.. ga dingin deh! Harga es teh manis standart 4000. Tp kalau dengan aroma teh begitu dan es sedabrek gtu, murha lah itu
.
Yuk, mampir ke @ayambakarmadiun. Aku tungguin lho 😁
.
➖➖
📍RM. Ayam Bakar Madiun, Jl. Swadarma raya no.18, Jakarta (terusan srengseng raya, deket kuburan Malaka)
💰IDR 27k (Paket Nasi Pecel+Ayam)
☎️021-5842811
📲 087785015718
💯Halal
.
#melipirjajan #jktfoodbang #anakjajan #eatandtreats #ayambakar #ayambakarenak #pecelmadiun #pecel #makananindonesia #foodporn #l4l #like4like #likeforlike #foodgasm #foodie #foodies #instafood #vscofood #peyek #ayambakarmadiun #pedas #höt #jktfooddestination #culinary #tempe

Menu yang dipesan: Ayam bakar madiun, Nasi pecel Madiun, Es Teh Manis

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ayam Bakar Madiun

(Indonesia)

Jl. Swadarma Raya No. 18, Pesanggrahan, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.3
Suasana:3.4
Harga:4.4
Pelayanan:4.2
Kebersihan:3.6

Reviewer: