Review Pelanggan untuk Ayam Bakar Madiun

Boleh nih

oleh Qorry Ayuni, 03 Juli 2019 (5 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.6
Foto Makanan di Ayam Bakar Madiun
Foto Makanan di Ayam Bakar Madiun

Paket Nasi Ayam Bakar

Bagi kamu yg pengen makan nasi pecel khas Madiun, disini nih tempatnya. Awalnya sih dapat info dari kakak gue katanya enak & tempatnya deket banget jaraknya dari kantor gue. Pas lg mampir kekantor, makan sianglah gue sama temen kesini. Gue pesen nasi pecel, temen gue pesen nasi paket ayam bakar.

Untuk nasi pecelnya enak, bumbu kacangnya itu pas pedesnya. Udah gitu ditambahin tempe goreng kayak mendoan gitu. Tapi sayangnya pas gue kesana, rempeyek nya lg kosong, jd kurang lengkap deh.

Nasi paket ayam bakarnya enak kata temen gue, sedep juga. Udah gitu juga ditambahin gorengan tempe kayak mendoan, sama urapan gitu. Sambalnya juga mancep bgt. Boleh lah ini dicoba.

Overall makanannya pas, cuma makanannya diantar agak lama. Karna mereka lg fokus bungkusin nasi kotak pesenan gitu. Tempatnya juga jangan berharap ada ac yaa, pakainya kipas angin gitu, tempatnya jg ga terlalu luas. Coba ajah mampir kesana..

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ayam Bakar Madiun
Foto Menu di Ayam Bakar Madiun
Foto Menu di Ayam Bakar Madiun

Menu yang dipesan: Nasi pecel Madiun, Ayam Bakar, Paket Nasi Ayam Bakar

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ayam Bakar Madiun

(Indonesia)

Jl. Swadarma Raya No. 18, Pesanggrahan, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.3
Suasana:3.4
Harga:4.4
Pelayanan:4.2
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Qorry Ayuni

46 Review

28 Makasih