Ayam Bakar Megaria  [ Indonesia ]
3.4 18 review

Ayam Bakar Megaria

[ Indonesia ]
3.4 18 review
Rasa
3.7
Suasana
3.1
Harga : rasa
3.3
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.4

Metropole 21
Jl. Pegangsaan Timur No. 21, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat

Buka - Selasa (10:00 - 20:00) 087753358418

087753358418

Buka Senin - Minggu (10:00 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ayam Bakar Megaria [ Cikini ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet, Go-pay, Ovo

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1669170233
    https://assets-pergikuliner.com/nknB628_Ah6b9ZqekzNcAFfKTM4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2727038/picture-1669170233.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_q6QqcNy3TuM10kbadLyhhOkHjo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2727038/picture-1669170233.jpg 2x
    385290
  • Picture 1669170233
    https://assets-pergikuliner.com/glBG8MIoXSmnN2facEgCUiAL9iI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2727039/picture-1669170233.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6_WMBxAIrwuwz-TvKyn-x4y5BqE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2727039/picture-1669170233.jpg 2x
    385290
  • Picture 1669170233
    https://assets-pergikuliner.com/Nyo-MddS6PNlHJ7l3pYyVrkMh3M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2727040/picture-1669170233.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4DTfYVtljrzuRwBqGDrme8Qnj9Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2727040/picture-1669170233.jpg 2x
    385290
  • Picture 1669170234
    https://assets-pergikuliner.com/MefnuZLgU051WfUgBFWz0G02q78=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2727041/picture-1669170234.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JDbYi6MpclmrO3L4HzmlLnk4v90=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2727041/picture-1669170234.jpg 2x
    385290
  • Picture 1669170234
    https://assets-pergikuliner.com/hf8Xn7s3KXWMH-gbu_qOvgI5CYk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2727042/picture-1669170234.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/eJaNXjxV88m5ovxaik-dXxVt2RI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2727042/picture-1669170234.jpg 2x
    385290
  • Picture 1539613839
    https://assets-pergikuliner.com/VV4ky4n1n4pDZVxd6jdJ22HbHgU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1110995/picture-1539613839.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/HKgjNAjVT0JN2OV6miJd9AkU1Yo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1110995/picture-1539613839.JPG 2x
    385290
  • Picture 1539614411
    https://assets-pergikuliner.com/TD27YxzIIF3baw9FxYogAYnuiAw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1111008/picture-1539614411.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/YUSWy6b7IhM8v-u94jXdun_RwEg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1111008/picture-1539614411.JPG 2x
    385290
  • Picture 1630338997
    https://assets-pergikuliner.com/cBxzu-Wa_pC524FwxNHFqJRB7bI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2290411/picture-1630338997.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ejFBl0wujjyEEbXPRcmqBu_DPnA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2290411/picture-1630338997.jpeg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ayam Bakar Megaria

Foto Profil hobinyaria

Alfa 2023

1253 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.4  

Siomay lagi

Kalau ke sini memang gak kreatif pesanannya. Siomay lagi sama telur rebus IDR 30 K sama teh panas tawar IDR 5K. Herannya kalau sudah siang, bumbunya gak terlalu banyak, beda kalau ke sini masih sebelum ramai pengunjung.

Rasa siomay ya begitu aja sih, bumbunya yang enak. 

Di sini sebenarnya bisa pesan dulu bayar belakangan. Tapi karena kuatir lupa, saya lebih suka langsung bayar saja dulu dan perlihatkan bukti bayarnya ke waiter-nya. 

Tanggal kunjungan: 16 Februari 2024
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil hobinyaria

Alfa 2023

1253 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.4  

Food court Megaria

Setiap kali ke sini, pasti ada beberapa menu yang dipesen, antara lain siomay. Bisa minta siomay aja, bumbunya royal loh. Kalau pas ke sini sebelum jam makan siang, sekitar jam 11-an... jadi belum banyak pengunjung. Asik jadinya dapat siomay dengan bumbu kacang yang banyak. 

Untuk minumnya, pesen es teler. Porsi lumayan banyak, tapi kelapanya (kata mama saya sih) kadang gak enak, karena sepertinya bukan dari kelapa muda. 

Tanggal kunjungan: 04 April 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nanien

148 Review

Level 9

Kopi Bakmi Dessert

3.4  

Kurang pedas sambalnya

Namanya dari Solo ya wajar banget sih kalau sambal nggak pedas cuma saya kan suka pedas jadi ayam bakar yang manis kayak cocok banget di tambah dengan sambal yang cita rasanya pedas. Ayam bakar ini legendaris jadi saya juga pernah cobain dari dulu, cuma setelah berapa tahun berlalu dan Megaria sudah renovasi baru kesempatan untuk mencoba lagi.

Pemesanan cepat sih karena ada banyak banget staf ayam bakar yang bolak balik di area restoran. Saya pesan paha, ukurannya kecil tapi daging ayamnya empuk banget dan gampang copot dari tulang. Kayaknya untuk ukuran nasi segitu saya sih butuh dua ekor ayam ya. Kalau jam makan siang wah ramai sekali, jadi mendingan datang pas sudah lewat jam makan siang biar bisa duduk dengan tenang.

Saya juga pesan es teler yang porsinya pas karena cuman satu gelas isinya ada potongan alpukat besar sekali, kelapa, juga nangka muda, tingkat manisnya pas.

Tanggal kunjungan: 22 November 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @bondtastebuds

74 Review

Level 8

Kopi

4.4  

A Sweet Javanese Grilled Chicken

Ayam Bakar Megaria is one of the tenant in the Metropole food court. Other than one of the best place to watch movies, apparently this complex is also perfect to grab a quick and delicious lunch!

I had their humble "Ayam Bakar" a few days ago. The prepared the food swiftly without sacrificing the taste.

In the taste department, their Ayam Bakar is quite sweet, Jogjanese style Ayam Bakar.

Definitely a great lunch!

#BondEats

Menu yang dipesan: Ayam Bakar

Tanggal kunjungan: 28 November 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Eat Pray Love

110 Review

Level 9

Kopi Pasta Dessert

3.4  

Ayam bakar + Pempek

Diajakin makan disini karna katanya enak banget ayam bakarnya dan udah terkenal dari dulu. Penasaran dong, karna ayam bakar is one of my favourite food🤤
Aku pesan ayam bakar + nasi, menurut aku rasanya biasa aja, padahal udh berekpetasi kalo ayam bakarnya enak banget gitu..
Disini aku juga pesan pempeknya, kalo pempeknya enak! Recommended. Rasa pedas asam cukonya juga pas, pokoknya puas makan pempeknya.

Tanggal kunjungan: 27 Juni 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil awakmutukangmakan

Alfa 2023

814 Review

Level 13

Steak BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

2.8  

Ga Seenak Dulu & Mahal Banget Sekarang

Follow Me On InstaGram : awakdoyankuliner


Ayam & Sambelnya Sekarang Ga Seenak Dulu. Bumbu Di Ayamnya Kurang Meresap, Terus Sambelnya Skrg Agak Kering n Ga Ada Rasa Pedes2nya Sama Sekali.
SEKARANG HARGANYA MAHAL BANGET Nasi Ayam Bakar 33rb (Sudah Termasuk Pajak)

Menu yang dipesan: Ayam Bakar

Tanggal kunjungan: 24 Desember 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Stefy Tan

Alfa 2020

234 Review

Level 12

Dessert Bubble Tea

2.6  

Rasanya tidak seenak jaman dulu

Yang pernah nonton ke megaria pasti tau salah satu makanan enak disini tuh ayam bakarnya.
Dari jaman SMA suka makan ayam bakar megaria ini tapi baru sempet review sekarang.
Klo jaman dulu sih ayam bakar ini enak banget deh, tapi sekarang kok jadi biasa aja ya.
Dulu pas pesan baru dibikin jadi enak masih panas, klo sekarang kayak udah dibikin duluan gitu pas sampai makannya dingin jadi kurang nikmat rasanya.
Dulu bumbu ayam bakarnya meresap banget klo sekarang kurang berasa.
Sambalnya juga enakan dulu sih tapi sekarang juga masih ok lah.
Difoto minta extra sambal ya jadi dikasih 2, tergantung karyawannya juga klo baik ditambahin klo gk ya gk ditambahin.

Menu yang dipesan: Nasi Ayam Bakar

Tanggal kunjungan: 30 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Review Dika &amp; Opik (@go2dika)

Alfa 2022

1055 Review

Level 18

Steak Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.8  

Laper Sebelum Nonton

Sebetulnya di kawasan Metropole ini memang lebih cocok untuk snacking drpd makan berat. Kalau makan nasi, lebih rekomen yang model rame2 makan tengah.

Karena kalau individual, pilihan menu nasinya sedikit. Salah satunya Ayam Bakar Megaria ini. Tapi menurut saya Ayam Bakarnya biasa banget, bumbunya kurang meresap dan agak alot.

Menu yang dipesan: Nasi Ayam Bakar

Tanggal kunjungan: 02 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Deasy Lim

Alfa 2021

1417 Review

Level 19

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.6  

Rujak buah

Kalo makan di megaria, semua meja or yang baru dateng pasti di tawarin sama buah2an ini. Awalnya bingung kenapa tiap meja ada buah2an dan kirain enak dan murah.
Awalnya aku ditawarin tapi ga mau karna pengen makan yang lain dulu dan takut kenyang duluan kena buah.
Setelah makan dan tiba2 pengen makan buah, jadi nya aku ke stand nya pesen sendiri karna ga mau campur semua buah nya.
Aku order cuma semangka, nanas dan jambu air. Malah pas dateng dan dianterin ke meja ku, campur semua buah dan aku pikir ya sudah lah.
Rasanya biasa aja sih buah segat dan bumbu nya kemanisan. Kalo bumbu nya pedes maybe lebih enak.

Place : 6/10
Price : 5/10
Taste : 5/10
Service : 6/10

Pas pesen ga tanyain harga nya, sekali bayar kaget harga seporsi gitu 32k kalo ga salah 😂 beli di abang2 kayaknya harga segitu dapet banyak banget dan kembung gara2 buah 😅

Tanggal kunjungan: 15 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Deasy Lim

Alfa 2021

1417 Review

Level 19

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.8  

Siomay

Awalnya kesini cuma pengen makan pempek dan ga nyangka ternyata banyak banget jenis makanan disini.
Pas duduk langsung dikasi menu dan akhirnya penasaran juga dan cobain :
1. Siomay
2. Es jeruk
3. Jeruk panas
Pengen cobain banyak jenis makanan jadi pesen nya model cemilan aja deh.
Siomay nya kenyal banget dan mirip cilok gitu, ga berasa ikan nya. Padahal seporsi lumayan pricey, berharap lebih enak dari foodstreet biasa. Ternyata lebih parah 😂 berasa makan cilok.
Bumbu nya sih lumayan enak.

Place : 6/10
Price : 5/10
Taste : 4/10
Service : 6/10

Ga ada salahnya sih skalian cobain kalo pas ke megaria ini, karna selera orang beda2 kan 😊
Overall ok sih.

Tanggal kunjungan: 15 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
23 Apr 2024
Apa yang dipesan?