Ayam Bakar Ojo Lali  [ Indonesia ]
4.0 6 review

Ayam Bakar Ojo Lali

[ Indonesia ]
4.0 6 review
Rasa
4.8
Suasana
2.8
Harga : rasa
5.0
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.5

Jl. Tanjung Gedong No. 24, Tomang, Jakarta Barat

Buka - Rabu (08:00 - 18:00) 08174807745, 081514540383

08174807745, 081514540383

Buka Senin - Sabtu (08:00 - 18:00), Minggu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ayam Bakar Ojo Lali [ Tomang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1531888003
    https://assets-pergikuliner.com/lmreIgQ1iIWOY-vytxeog369TyQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/996988/picture-1531888003.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wHczInYvNmEt4AzaJXf9BYKPYls=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/996988/picture-1531888003.jpg 2x
    385290
  • Picture 1535715064
    https://assets-pergikuliner.com/aduTOZoONWUltONgoJ3g_eXRRrQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1054099/picture-1535715064.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/E2U1weEYcSsUANXEGYWbpUSaRLw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1054099/picture-1535715064.jpg 2x
    385290
  • Picture 1535715064
    https://assets-pergikuliner.com/tV93VV_WpI71QK39u1YjrXH2hpk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1054100/picture-1535715064.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OOSlPpATmGdTkYBmBCX3ckwR-f8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1054100/picture-1535715064.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ayam Bakar Ojo Lali

Foto Profil Femmy Monica Haryanto

27 Review

Level 4

No Badge

4.0  

Iga bakar murah enak banyak, IG: @mehmakanterus

Waktu dulu ngekost (anak trisakti untar pasti tau nih) suka banget makan disini...
Iga bakarnya itu lumayan banyak dan harganya terjangkau, plus udah dapet kuah soup jugaaaa...
Krn udah gadikostan lagi jadinya mesen pake ojol,
Akhirnya memutuskan pesan
Iga bakar 34k
Tempe bakar 2k
Kangkung 9k
Sayur asem 4k
Porsinya seperti difoto ya....
Buat rasanya juga enak, iga bakarnya bumbu meresap...lembut dagingnya.. sambelnya juga pedes dan kuahnya seger dikasi kentang😚
Kangkungnya lumayan dan porsinya bisa buat berdua 👏🏽
Sayur asemnya sedikit manis dan untuk sendiri...
Tempe bakarnya jg enak menurutku

Ayam bakar mereka juga enak dan sop iganya itu banyak banget juga dagingnyaaa, must try krn enak dan affordable, trus kalo dibungkus nasinya mereka itu banyak banget, aku pesan 1 bisa buat bagi dua heheheh

Cuma menurutku kalo makan disana kurang nyaman krn banyak asap, bakar nya didepan gitu... dan ramai 😋

Kalo udah sorean iganya keburu abis biasanya...

Tanggal kunjungan: 20 Agustus 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nana (IG: @foodlover_gallery)

Alfa 2020

659 Review

Level 15

BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.6  

Ayam Bakar

Udah lama banget ga makan ini. Ayam bakar nya enak dan empukk bangett. Nasi uduknya juga enak sih gurih. Okelah ini buat menu makan siang hehe
.
Follow my instagram: @foodlover_gallery

Menu yang dipesan: Ayam Bakar, Nasi Uduk

Tanggal kunjungan: 12 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fannie Huang||@fannie599

Alfa 2020

1374 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Very Very Recommended ♡

Sebelum nemu tempat ini, aku beranggapan ga mungkin bgt ada tempat makan yg enak, murah, porsi nya gede & bersih. Ga lebay, tapi tempat ini bener" ngubah persepsi aku selama ini.
Kebetulan aku lagi ada urusan di kampus 1 untar & akhirnya nyobain makanan disini. Kayaknya kios nya udah di renov, jadi tempat nya bersih sekarang.
Aku beli nasi uduk + ayam tanpa tulang (2 pcs) + tahu + tempe + sambel terasi cuma 20k. Trus dapet aqua botol, kentang kering & tempe orek juga (tapi aku ga ambil tempe orek nya karena udah kekenyangan). Murah banget, kan?
Aku ga berekspektasi tinggi karena ini emang murah banget, tapi ternyata rasanya emang melebihi ekspektasiku.
Pas dibuka, wangi nasi uduk nya itu udah kecium. Pas dimakan, rasanya enak banget. Nasi uduk nya gurih & berasa santan nya. Udah gitu nasi nya ga 'pera' pula. Padahal aku pernah makan beberapa nasi uduk yg lebih mahal tapi nasi nya pera atau kurang gurih.
Kebanyakan ayam bakar yang pernah aku makan kurang meresap bumbu nya. Tapi ayam bakar disini bumbu nya meresap bgt  Perpaduan rasa gurih & manis mya kerasa di setiap gigitan.
Tahu & tempe bumbu kuning nya sih kayaknya ga digoreng, tapi ok kok. Tahu nya itu lembuut banget & harga nya cuma 1k/ potong tapi gede. Tempe nya juga ok, rasanya ga hambar & potongannya cukup gede.
Kentang kering nya garing, lumayan sih rasanya. Trus sambel terasi nya lumayan pedes tapi rasanya ga cuma pedes aja. Ada rasa gurih nya gitu.
Overall aku bener" puas sama makanan disini. Recommended banget buat makan enak, murah & porsi nya gede.

Tanggal kunjungan: 31 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jenny (@cici.adek.kuliner)

Alfa 2018

436 Review

Level 13

Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Enak banget, Murah & Porsinya besar

Sudah berkali2 pesen ayam bakar disini, jd ga usah diragukan lg rasanya.. Trus belinya nasi uduk, yummm bgt..

Nah kali ini cobain menu barunya, ayam bakar digoreng telur.. Enak bgt bgt, telurnya banyak & berasa bgt.. Dan ukuran ayamnya jgn diragukan lg.. Gede pakai bgt kyk di foto..

Tp sy sndr ttp prefer ayam bakarnya c.. Tp menu baru ini jg enak.. ^^

Menu yang dipesan: Ayam bakar digoreng telur

Tanggal kunjungan: 24 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Debora Setopo

Alfa 2020

809 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

pilihan anak kampus banget

ayam bakarnya enak banget,  iga bakar juga enak banget ditambah kita bisa minta kuah. kuahnya enak penuh cita rasa...  tempe bacemnya pun enak...  murah meriah pula cocok untuk kantong Mahasiswa...

Menu yang dipesan: Ayam Bakar, Tempe Bacem, Nasi Uduk

Tanggal kunjungan: 20 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Lid wen

Alfa 2018

462 Review

Level 14

Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Dessert

4.0  

Makanan Favorite Anak Untar

Enak, murah, pedas & porsinya besar. Apalagi yang kurang bagi anak kuliahan yang kadang makan harus ngirit. Meaki ramah dikantong, kalo soal rasa boleh diadu. Ayam bakarnya empuk banget & bumbunya meresap hingga ketulang. Sambalnya juga pedas. Tahu & tempe disini juga juara & sering banget kehabisan kalo udah kesiangan

Menu yang dipesan: Ayam Bakar

Tanggal kunjungan: 18 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
2 Des 2020
Apa yang dipesan?