Ayam Bakar Ribet  [ Indonesia ]
3.6 3 review

Ayam Bakar Ribet

[ Indonesia ]
3.6 3 review
Rasa
4.3
Suasana
2.7
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.3

Komplek Taman Duta Mas
Jl. Kusuma (Dekat Ropang Anak Mama), Jelambar, Jakarta Barat

081285320060

081285320060

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ayam Bakar Ribet [ Jelambar ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1536819374
    https://assets-pergikuliner.com/-PsXYQaRsWEoBzQY0-fC2hqsSMM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1070608/picture-1536819374.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/tqEplyxgHF0cOPZgpWiOSucfLiU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1070608/picture-1536819374.jpg 2x
    385290
  • Picture 1536819375
    https://assets-pergikuliner.com/jSnchoqkYZKu4SfbFOHasK_EwLg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1070609/picture-1536819375.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/0ujAASFJyEsqniHCMcrumpJbTPY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1070609/picture-1536819375.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Ayam Bakar Ribet

Foto Profil Sisil Kristian

Alfa 2019

253 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Ayam Bakar Ribet - Duta Mas

Kalau kesini harus punya hati yg sabar banget.. Karena kalau makan disini Ya "Ribet" sesuai sama nama nya hahaha..
Jadi sistem nya itu, pertama ambil dulu menu yg di inginkan, abis itu bawa ke mas nya ada yg khusus goreng dan bakar nya , setelah selesai di makan dulu baru belakangan bayar deh
Bnyk menu nya : ada ayam, lele, kulit ayam, ati ampela, tempe tahu, sayur asem, dll
Untuk rasa nya menurut ku, Enak bngt..
Apa lagi nasi uduk nya, wangi gurih, sayur asem nya juga enak, ayam nya semua empuk, rasa pas.. Sistem bakar dan goreng nya oke bgt deh..
Tersedia sambel mangga juga loh.. ( 5.000/porsi )

Tanggal kunjungan: 24 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil IG : @Jktfoodcrave

92 Review

Level 8

Bakmi

4.0  

Beneran ribet makannyaaa

Hei para foodcraver,buat kalian yang suka dengan nasi uduk cobain nih nasi uduk disini tapi sesuai dengan namanya disini agak ribet makannya kalian harus pilih sendiri nunggu dimasak sendiri benerโ€ diajarin buat mandiri dehh dan apalagi kalo lagi ramee semakin seru makannyaa,rasa makanan pelengkapnya juga enakโ€ loh ada ayam ada lele ada tahu tempe pokoknya lengkap dehh ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

Tanggal kunjungan: 10 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Oppa Kuliner (@oppakuliner)

Alfa 2019

965 Review

Level 17

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Cabenya bikin ribet

Surprisingly tidak ada ayam ini di pergi kuliner. Ayam bakar kalasan ribet ini terletak di belakang ropang anak mama di kompleks perumahan dutamas. Tempatnya rame banget (karena emang enak) dan pasti kelihatan deh.
Gua pesen nasi uduknya yang wangi khas nasi uduk di samping jalan. Usus garingnya yang garing bgt dan ayam Goreng kalasan. Menurut gua kalau makan pecel begini ayam dll mah sama aja yang jadi pembeda adalah sambelnya. Dan untuk si ribet ini, sambelnya enak banget. Pedesnya bener2 bikin ribet makannya saking keringetan !

Menu yang dipesan: Ayam Kalasan, usus, Nasi Uduk

Tanggal kunjungan: 19 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
23 Apr 2021
Apa yang dipesan?